SALAM DARI PECINTA KARYA

52 1 0
                                    

Assalamualaikum.. Hai sans! Selamat pagi, siang, sore, malem kondisi gimana pun kalian baca cerita gue deh wkwk. Gimana hari ini sans? Masih bersyukur kan? Semoga selalu yaa.. Thanks banget sans kalian semua udah baca cerita pendek gue sebelumnya. Tentang "Fakta Cewek Cuek" yang sebenernya gue iseng buat. Semoga itu bisa sedikit memberi info ke kalian juga. Dan kalian bisa bedain antara cewek cuek dan cewek jutek itu kayak apa.

Selamat datang di karya kedua gue, happy banget bisa buat cerita sepanjang ini hehehe... Alhamdulillah setelah view karya pertama yang iseng-iseng dibuat, akhirnya bisa buat karya kedua yeaayyy!!

Dan di cerita ini, gue mau sedikit membahas tentang impian. Mungkin diantara kalian ada beberapa yang mendambakan tema pernikahan seperti cerita yang gue buat ini.

Pernikahan itu emang harus sekali seumur hidup kan? Jangan sampe lo salah pilih pasangan. Yang ada lo malah putus di tengah jalan! Pernikahan itu harus perfect! Bila perlu, pernikahan kalian harus jadi Wedding Of The Year.

Kalo gue sebut sih kalian manusia lemah kalo gak punya cita-cita atau impian, manusia yang hebat itu harus punya impian sans! Gak peduli impian lo mau cetek ke, atau guedeee sekalipun. Yang penting lo punya mimpi. Impian apapun, harus lo kejar!

Semoga dengan cerita ini, bisa membuat kalian semangat untuk mencapai cita-cita atau impian kalian apapun itu sans. Jangan lupa juga selalu berdoa dan ikhitar. Karena tanpa itu, kita tidak mungkin bisa mencapai apa yang kita impikan.

Terima kasih semuanyaaa!!
Wasallamu'alaikum
Happy Reading :)

Salam Dari Pecinta Karya

PEDANG PORATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang