Apa arti adil menurutmu? Kutanyakan itu sebab Bagi setiap individu memiliki kriterianya masing masing, Begitupun aku. Bayangkan saja jika Semua ini bukan sekedar cerita . Aku dengan segala kemamampuanku yang jika di bandingkan dengan taehyung saat ini jauh lebih buruk pergi ke masa lampau tentu saja aku lebih baik darinya. Taehyung belum mengalami apa yang sudah ku alami. tentu saja karena ketika taehyung sedang remaja sebenarnya aku sudah dewasa.Jin yang berada di balik pintu kamar taehyung mendengarkan tangisan taehyung.~guardian angel~
Namjoon tertidur lelap diranjangnya .
ranjang empuk nan nyaman. Ia Merasa aman, tertidur lelap hingga tak ingat si tuan.Seharusnya tugas seorang butler untuk membangunkan tuanya kemudian menyipakan agenda. Tapi lain halnya dengan kim namjoon yang tertidur lelap memimpikan gadis-gadis cantik dengan bikini yang tengah berjemur di pinggir pantai memamerkan keelokan body goals mereka. Saking senangnya bermipi namjoon pun tersenyum senyum sendiri sambil memeluk bantal guling.
Dalam mimpinya gadis gadis itu memanggil mamggil nama namjoon
Dan menyentuh halus pipi namjoon.
Tapi perlahan wajah gadis itu berubah menjadi wajah kim seokjin
Yang terlihat marah dan tiba tiba menampar namjoon"Kim namjoon!!!" Ucap seokjin menampar namjoon dalam mimpinya.
"Aduhh!!Seokjin!! Kok jadi elu sih??!!,ngapain lu kesini??!!"
namjoon memegang pipinya sakit dalam mimpinya." omo!!,Omo!!,dia jawab tapi gak bangun." Seokjin yang sedaritadi menepuk nepuk pipi namjoon itu hilang kesabaranya. Ia mengambil mineral dan sedikit menuangkanya di wajah namjoon. Dalam mimpi namjoon seokjin mengeluarkan semprotan air raksasa dan menembakan ke wajah namjoon.
" ahhh!!, tolong!! gue kelep!, gue tenggelem!, tolong!!,gue belum punya bini, gue belon mau mati!".
namjoon spontan berteriak minta tolong . Tangan dan kakinya bergerak gerak seakan hampir tenggelam. Begitu ia tersadar ternyata ia sedang ngelindur ia terdiam untuk sejenak lalu mengomel." jin!!, lo dendam ama gue?!"
Namjoon melemparkan bantal guling ke arah jin dan mengenai kepalanya.
Rambut jin yang sudah tertata rapi siap untuk berangkat sekolah itu menjadi berantakan. Dengan ekspresi marah dengan mukanya yang merah itu jin meniup ramputnya. Dan meremas kepalan tanganya sendiri hingga berbunyi." kim namjoon!!!!!" Dengan kaki kecilnya itu seokjin naik ke atas kasur namjoon penuh emosi menimpuki namjoon dengan bantalnya hingga kapuk kapuk bantal namjoon berterbangan. Namjoon yang tidak bisa berkata kata lagi menahan pukulan seokjin dengan tanganya.
Tiba tiba pintu kamar namjoon terbuka." jin hyung, apa yang kau lakukan?"
Tanya kim taehyung memasuki kamar namjoon dan menatap seokjin ." ah , taehyung aku sedang menyelesaikan masalah dengan RM."
Jawab seokjin menghentikan pukulanya dan melepaskan bantal yang ada di tanganya kemudian menghampiri taehyung." jin hyung , ini hari pertamamu sekolah di seoul kan, kenapa belum siap?. " taehyung menatap seokjin sinis.
" kau tidak lihat?" Seokjin menunjuk namjoon yang sedang menguap di ranjangnya.
" dewasalah sedikit, kau perlu lebih tegas mengatur pembantu bodohmu itu!, sekarang aku tidak mau tau lima menit lagi kau sudah siap. Kutunggu kau di mobil." Taehyung telihat marah tanpa mau mendengar kata kata dari seokjin ia pergi meninggalkan kamar namjoon.
" sampai jumpa pembantu bodoh"
Ucap lee donghae assistent dari kim taehyung menertawakan namjoon dan pergi menyusul taehyung." apa-apan mereka!?" Namjoon kesal
" kau yang aneh. tidurlah lagi sana! aku akan berangkat bersama taehyung ." Seokjin mengambil tasnya dan melangkah keluar kamar namjoom
" ehh!!!, bentar." Namjoon menagkap pundak seokjin dan mencegah seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
guardian angel (On Going)
AcakCerita ini adalah tentang malaikat tampan kim namjoon yang ditugasakan menjadi guardian angel untuk kimseokjin seseorang yang sepesial di kehidupan namjoon sebelumnya. Mengenai perjuangan seokjin ditemani malaikatnya dalam menghadapi lika liku perj...