1.kak gina

15 2 0
                                    

Hari sudah menunjukkan pukul 16:50,tersisa 10 menit lagi untuk melakukan kegiatan ekstrakurikuler sebelum gerbang sekolah di kunci oleh satpam yang berdiri di ujung gerbang.

Gadis berkulit kuning Langsat,berparas cantik dengan lesung pipi yang berada di kedua pipi tembem nya, memiliki bibir mungil dan hidung mancung, berambut sebahu dengan warna yang hitam pekat yang kini di kuncir seperti buntut seekor kuda sedang beristirahat bersama teman-teman satu ekskul nya di area aula sekolah mereka.

Sambil mendengarkan instruksi dari pembina tari saman,gadis itu meneguk air es yang tadi ia taruh kedalam tumblr nya.

Saat sedang menyegarkan dahaga nya dengan menghayati, tiba-tiba...

"Oke guys,kita siap perform tanggal 17 ya!" Ucap ka tasya—perempuan yang dijuluki sebagai pembina tari saman di sekolah SMA GALAKSI.

uhukkk uhukkk!!!

Gadis yang sedang menikmati minuman di dalam tumblr itu tersedak karena mendengar penuturan tersebut.

Dan sekarang dia menjadi pusat perhatian seisi aula.

"Beb-besok dong,k-kak?" Koreksi gadis itu dengan gugup dan diangguki oleh kak tasya.

"makanya dengerin!!!" Ucap teman nya yang berada di ujung.

"Sudah sudah. Sekarang kaka mau kalian tetep sportif dalam segala hal yang menyangkut tentang saman,oke?"

"IYA KAK!" Jawab semua murid saman dengan kompak.

"Oke sampai ketemu di next day,guys!" Ucap kak tasya sambil memakai tas ransel bewarna hijau dan melambaikan tangannya ke arah perempuan-perempuan yang tengah duduk di lantai.

Seisi aula mulai berhamburan keluar.

"Lo balik sama siapa,dib?" Tanya nova—sahabat Adiba.

"Biasa,nek ojol" jawab adiba sambil memakai sepatu berwarna hitam nya.
Kemudian di balas dengan gerakan mulut Nova yang berbentuk 'O'

"Kalo gitu gue duluan ya" ucap Nova setelah selesai memasang sepatu.

"Hm" adiba berdehem sebagai jawaban.

Setelah pergi nya nova dari pandangan adiba,gadis itu memutuskan untuk mengambil ponselnya yang berada didalam totebag nya.

Adiba mencari benda pipih berbentuk persegi itu dengan berjalan menuju keluar sekolah.
Hingga...

Bruk

"Ehh maap ya,gue gak seng-" seketika ucapan adiba terpotong setelah menatap seseorang yang ia tabrak tadi.

"Apa?kalo lagi jalan tuh mata fokus ke depan,bego!" Ucap laki-laki yang berhadapan dengan adiba.

"Bacot!" adiba berlalu begitu saja mengabaikan sumpah serapah laki-laki tersebut.

Kemudian dia segera berdiri tepat didepan gerbang sekolah dan menyalakan ponsel serta data selular nya.

Terpampang semua notifikasi yang keluar dari segala aplikasi sosial media nya.
Tapi Menurut adiba tidak ada yang penting selain grup kelas dan grup saman yang berada di line serta WhatsApp nya.

Langsung saja adiba membuka aplikasi gojek dan mengetikkan alamat tempat dia berada serta alamat tempat tinggal nya.

Setelah mendapatkan driver nya,adiba langsung menduduki jok belakang.

&&&

Sesampainya di rumah,gadis itu menyalimi bunda nya.

RIFALDHO ATHALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang