Matanya membulat saat tau siapa yang membuat ponselnya berdering.
Nova dan vania bingung dibuatnya.
Pasalnya,adiba sama sekali tidak berkedip dan terus menatap benda pipih yang berada di genggaman tangannya.
"Dib?" Ucap nova sambil melambaikan tangannya di depan wajah adiba.
Adiba tersadar dari lamunannya.
Begitu juga dengan ponsel yang awalnya bergetar dan sekarang sudah berhenti.
Yang berarti,sambungan telfon tidak terjawab.
"Gue angkat telfon dulu" jawab adiba dengan wajah datar dan melangkah keluar kelas.
Kedua sahabatnya itu saling pandang dengan raut wajah heran.
Saat adiba sudah berada di luar kelas dan ingin menelfon orang 'itu' lagi namun sialnya...
Kringgggg
Kringgggg
KringggggBel masuk sudah berbunyi dengan lantang,adiba yang masih berada di depan pintu kelas berdecak kesal.
Namun,adiba tidak langsung masuk ke dalam kelas melainkan menunggu seseorang yang sangat penting untuk lewat.
Adiba duduk di bangku depan kelas dengan menatap sekeliling nya.
Tatapan adiba terhenti saat menemui orang yang ia tunggu,yaitu kevin—ketua kelas.
Tanpa pikir panjang lagi,adiba berdiri dan berlari kecil menuju kevin
"Ada bu dewi?" Tanya adiba saat sudah berada didepan kevin.
"Tadi pas gue lewat depan kantor sih gak ada" jawab jawab kevin dengan santai.
"Yakan lo ngeliat nya didepan kantor,bukan di dalem nyaaa" ucap adiba sambil memutar mata nya jengah.
"Gak ta-" ucapan kevin terhenti saat ada dinda—bendahara kelas menghampiri mereka dengan nafas yang tersengal akibat berlari.
Adiba dan kevin menatap dinda dengan heran.
Dinda berusaha menetralkan nafasnya dan berucap "Bu dewi gak ada,kelas kita free!!!" Ucap Dinda dengan wajah sumringah.
"Info dari mana,lo?" Tanya adiba sambil melipat kedua tangannya di depan dada.
"Tadi gue masuk ke kantor guru buat kasih fotocopy an,dan disitu gue liat meja bu dewi kosong" jelas dinda sambil memainkan kuku jari nya.
"Oh oke makasih ya" ucap adiba sambil memutar balikkan arah tubuhnya dan langsung berlari.
Dinda segera masuk kedalam kelas setelah kepergian adiba.
sedangkan kevin?dia sudah masuk kelas sejak dinda memberikan info yang sangat di nanti-nanti tanpa mengucapkan terimakasih.
&&&
Saat ini adiba sampai di toilet sekolah,ia langsung menyalakan layar ponsel nya dan membuka room chat seseorang yang tadi menelfon nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIFALDHO ATHALA
Teen Fiction[tahap revisi] Ada gak ya,badboy yang nyantain cinta nya lewat sosmed? ADA! Contohnya seperti rifaldho ini. Tapi meskipun rifaldho menyatakan perasaannya tidak secara gentle/pria pada umumnya, perhatian yang diberikan rifaldho tidak tanggung-tanggun...