Deru nafas yang memburu,keringat bercucuran ,lagi dan lagi gadis itu bermimpi hal yang sama seperti sebelum nya, apa mungkin dia belum iklas dan berdamai dengan masalalu nya?ntah la aku juga tidak tahu.
Gadis itu segera beranjak dari tempat tidur nya dan bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan menjalankan ibadah solat nya.
Hari ini tepat jam 05:00 gadis itu terbangun,selesai dengan mandi nya dia langsung mengambil sajadah dan mukenah dan menjalankan ibadah solat nya.
"yaallah hanya kepadamulah aku meminta dan hanya kepadamulah aku bertobat,kau yang selalu aku agungkan,hanya kepadamu lah aku meminta pertolongan,dan hanya kepadamulah aku bersyujud,maka ijinkan aku mengiklaskan masalaluku yaallah,kau yang membuat alamsemesta ini,engkau yang membuat takdir seseorang,bahkan jika hamba bisa memilih takdir mana yang akan hamba tempuh,maka hamba akan memilih takdir yang bahagia selalu,tuntunlah hamba kejalan yg lurus yaallah,iklaskan hati hamba untuk menerima semuanya,amin...amin...aminn.. Yarobalalamin" doa gadis itu dalam hati sambil menitihkan air mata.
Kesal?marah?kecewa? ya sangat kesal,marah kecewa dengan takdir
Tapi dia mencoba megiklaskan semuanya dan coba berdamai dengan masalalu.Gadis itu membereskan peralatan solat nya dan bergegas memakai seragam sekolah baru nya.
Ya gadis itu sekarang gadis itu akan melaksanakan MOS di sekolah baru nya,gadis itu baru tamatan SD dan sekarang mendaftar di SMP merah putih,ya SMP favorite.Tepat jam 06:30 dia bergegas berangkat ke sekolah baru nya, berjalan? Ya dia memang berjalan lagian sekolah nya tidak terlalu jauh dari rumah nya. Tentu menghemat biaya bukan?
Dan gadis itu berjalan bahagia.
" Haii nama ku putri angle starla biasa di panggil putri,rumah ku berada di perumahan citra raya city nomor 10,umur 11tahun,hobi menulis,cita cita jadi orang yg berguna bagi mereka yg membutuhkan dan menjadi orang sukses,sekian perkenalan dari saya dan selamat pagi" ucap gadis itu,dan baru lah kita tahu bahwa gadis itu bernama putri,mungkin gadis yang penuh misterius,dan gadis bermasalalu yang pahit.
Kegiatan MOS pun berjalan dengan lancar dan tidak ada masalah sedikitpun.
Dan kini jam pulang sekolah dan waktunya siswa di SMP ini pulang semua.putri punn bergegas pulang kerumah dengan berjalan kaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine
Teen FictionTidak tau kenapa rasanya saya ingin menulis cerita ini,mungkin ada sebagian dari kisah saya sendiri dan saya ingin kalian tahu betapa susah nya saya bangkit dari keterpurukan dan melupakan serta berdamai dengan masalalu,di hidup ini yang saya ing...