Sejak saat itu

28 7 6
                                    

Sejak saat itu,saat kejadian 1 tahun lalu,seorang gadis cantik yg baru beranjak remaja di mana kisah seharusnya  hanya bahagia dan menangis jika tidak di kasih uang untuk jajan malah sebaliknya,gadis itu selalu menutupkan diri,tidak berinteraksi dengan sosial bahkan di sekolah hanya menyendiri dan tidak punya teman,dia terlalu tertutup dan jarang tersenyum,lantas siapakah yang akan mengembalikan senyum gadis itu? Lihat saja kedepan nya nanti

Gadis itu terpuruk hanya karena abang sepupunya sendiri yang menyetubuhi nya dan mengambil kehormatan nya secara tragis.

Selalu menangis,termenung dan trauma tidur sendirian
Sudah menjalani terapi ke psikiter dan beberapa bulan kemudian, putri mulai mencoba mengiklaskan nya

Dan di sini la ia sekarang
Di kantin sendirian?ya memang selalu sendirian,dia memang belum mempunyai teman,siapa yang mau bertemn dengan gadis yang sudah tidk perawan?ntah la mungkin seiring berjalannya waktu,pasti ada yang mau berteman,bukan kah tidak semua orang yang mengehatui itu?

"ahemm" deheman seseorang membuat putri tersadar dari lamunan nya.

Putri pun langgung melihat kesebelah kiri terdapat seorang pria yg berseragam sama dengan nya dan memakai perlengkapan MOS nya

"ada apa?"tanya putri.

"boleh duduk gak ni?"jawab laki laki itu.

"terserah" ucap putri ketus.

Laki laki itupun duduk di hadapan putri dan menatap putri
Putri yang di tatap pun merasa risih.

"ngapain kamu ngeliatin aku kayak gitu?"tanya putri agak takut karna takut terjadi yang tidak tidak.

"gapapa,mulai sekarang lo jadi sahabat gua,dan gua gak terima penolakan" jawab tegas laki laki itu sembari tersenyum.

"bagai mana bisa?aku saja tidak tahu nama kamu siapa?asal usul kamu?tempat tinggal? Apa kah itu pantas di katakan sahabat?" tanya putri yang sudah tidak terima bahwa dirinya di klaim sebagai sahabat oleh laki laki asing ini.

" kenalin nama gua muhammad deffan abraham,gua anak baru juga disini,dan rumah gua di prumahan riverpool blok 3 nomor 8,dan disini gua mau lo jadi sahabat gua,gak terima penolakan"ucao laki laki itu memperkenalkan diri nya.

"terserah kamu"pasrah putri dan kembali memakan mie ayam nya.

"giliran lo dong memperkenalkan diri,masa guma gua" ucap deffan.

" panggil saja putri,aku juga siswa baru disini,rumah ku di prumahan citra raya city nomor 10"ucap putri.

"uwoww itu kan perumahan elit,anak horang kaya rupanya ni" ucap deffan antusias.

"Gak,ayah ku cuma PNS biasa,tapi punya usaha,dan alhamdulilah bisa mencukupi semua keperluan" jawab putri.

"hhe yaudah gua muhammad deffan abraham menyatakan bahwa mulai hari ini, jam ini,detik ini,menit ini, di tempat ini menyatakan bahwa gua telah menjadi sahabat seorang putri  dan gua berjanji akan menjaga nya sepenuh jiwa dan raga gua"ucap tegas deffan sambil tersenyum.

Putri yang melihat itupun sambil tersenyum "semoga saja dia lain dan tak sama dengan laki laki yang di luar sana" ucap putri dalam hati nya.

"bagai mana bisa aku mempercayaimu?"tanya putri.

"lihat saja nanti,seiring berjalan nya waktu kamu pasti akan percaya bahwa gua benar benar tulus sahabatan sama lo.

"kita lihat saja,dan aku harap kamu tidak akan pernah membuat aku kecewa atau terluka" ucap putri sambil tersenyum.

"gua janji" jawab daffa

I'm Fine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang