TBO.7

8K 528 326
                                    

Jam menunjukan pukul 09.00 malam seorang gadis yang tengah kelaparan memutuskan untuk keluar rumah sekedar mencari makan,ia juga mempunyai maid namun ia tidak membangunkan maid nya karna ia fikir terlalu jahat jika membangunkan seseorang yang tengah istirahat setelah seharian bekerja lalu kita membangunkannya hanya sekedar membuatkan kita makanan,padahal kita masih bisa sendiri.

Sungguh tipe gadis yang tidak egois.

Ia berjalan menelusuri jalanan komplek tak lama ia melihat ada Minimarket.

"Kesana aja kali ya"gumamnya.

Ia memasuki minimarket dan mulai memilih apa saja yang ingin ia beli,tidak butuh waktu lama untuk nya setelah membayar dan membuka pintu ia tak sengaja menabrak seseorang hingga ponsel seseorang itu terjatuh tepat didepan kakinya.

Hingga seorang pekerja minimarket mendatangi mereka.

"Maaf apa yang terjadi?"tanya pegawai.

Gadis itu mendongak melihat seseorang yang ia tabrak,sontak ia menegang dan membulatkan matanya dengan gerakan cepat ia menggerai rambutnya dan memakai tupluk hoodie yang ia pakai selagi pria yang ia tabrak tengah berbicara pada pegawai itu.

Di ambilnya ponsel yang terjatuh itu lalu menyerahkan pada pemiliknya tanpa menampakan wajahnya.

"Ini ponselmu tuan,Dan maaf saya tidak sengaja menabrak anda"ujar gadis itu.

Pria itu seakan merasa gadis yang dihadapannya ini terlihat aneh dengan menundukan wajahnya,ia berfikir apakah wajahnya sangat menyeramkan? Hingga gadis mungil ini tak mau melihatnya.

"Tidak apa,aku yang salah"ujar pria itu dengan datar.

Gadis itu dengan cepat mengangguk dan bergegas pergi dari hadapan pria jangkung itu,Tanpa sadar ia menjatuhkan bahan yang sudah ia beli.

"Hei barangmu!!"teriak pria itu.

aneh sekali,batin pria itu.

***

"Oh astaga mengapa aku harus bertemu dengannya"geram gadis mungil itu mengusap wajahnya kasar.

Ia membanting dirinya sendiri diatas kasur king size miliknya melupakan rasa lapar yang kini telah hilang entah kemana.

Dilain tempat..

Alex yang baru saja datang bergegas menuju kamarnya seraya memikirkan kejadian tadi.

Mengapa gadis tadi mengingatkan nya pada sosok gadis yang ia temui di makam dara.

Ya,pria tadi adalah alex ia baru saja dari makam dara dan mampir ke minimarket karna ia haus tapi baru saja ia ingin membuka pintu seseorang menabraknya,tapi anehnya mengapa gadis tadi seperti tidak ingin memperlihatkan wajahnya dan malah kabur.

Alex mengusap wajahnya kasar,Mengapa ia memikirkan gadis itu? Sungguh ini bukan dirinya biasanya ia akan masa bodoh dengan orang asing,namun kali ini ia merasa gadis itu ada hubungannya dengan sang adik tercintanya dara.

"Mengapa hati ku merasa gadis tadi ada hubungannya dengan dara,siapa kamu sebenarnya?"gumam alex.

Alex beranjak dari duduknya ia melangkahkan kakinya menuju kamar yang terletak disampingnya.

Ia membuka pintu itu,gelap adalah hal pertama yang ia lihat lalu ia menghidupkan lampu dan berjalan menuju balkon dara.

Tak lama ia kembali berjalan ke dalam mengambil sebuah figura yang terletak di atas meja rias dara,ia mencium lembut foto itu sekilas ingatan gadis tadi tiba-tiba terlintas difikirannya.

"Ada hal apa lagi yang belum abang tau tentangmu baby"lirih alex.

"Aku harus cari tau siapa gadis tadi aku yakin firasatku tidak salah tentang gadis tadi,mungkin akan sedikit susah karna wajah dan namanya saja aku tidak tau.

Tapi apa mungkin dia gadis yang sama dengan yang di makam dara"gumam alex.

Kemudian netra tajam milik alex melihat ke sebuah laci didepannya,ia ingat dulu adiknya mempunyai sebuah buku diary mungkin dengan buku itu ia bisa mencari tau.

Alex membuka laci itu,laci pertama dan kedua tak ada apapun selain bando dan berbagai aksesoris milik dara dulu yang masih tersimpan rapi,lalu ia membuka laci ketiga.

Didalam laci itu hal pertama yang ia lihat adalah sebuah kotak beludru berwarna merah,alex meraih kotak itu lalu membukanya dan terdapat sebuah gelang emas cantik ia ingat gelang itu adalah pemberian bunda untuk dara waktu dara keluar dari rumah sakit kala itu.

Dibawah kotak itu terdapat sebuah syal berwarna putih berbahan rajut milik dara pemberian darinya kala itu ia menjanjikan untuk membawa dara liburan ke luar negeri untuk melihat salju saat liburan sekolah,namun sebelum semua itu terjadi daranya sudah terlebih dulu pergi.

Alex mengambil syal itu dan mencium nya dengan air mata yang kembali menetes dari mata tajamnya,alex terkejut ketika sebuah benda yang sedari tadi ia cari terletak dibawah syal tepat.

Alex mengambil buku yang depannya tertulis ' Diary Dara'.

I miss you little girl.
.
.
.
.
.
.
.
.
Part ini akan menjadi rahasia untuk beberapa part kedepan mengenai munculya seorang gadis misterius✌

Biar kalian kepo..

Happy reading❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE BELOVED ONE (SQUEL MPB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang