TBO.3

5.6K 315 33
                                    

"Abang!"

Alex menegang mendengar suara yang dua tahun ini slalu ia randukan,perlahan ia berbalik badan oh Tuhan betapa senangnya alex saat ini kumohon jika ini mimpi jangan bangunkan aku biarkan aku tidur lebih lama lagi.

"Abang!"

"D-dara"Gumam alex.

"Abang dara rindu abang"ujar dara seraya memeluk alex erat dan dibalas tak kalah eratnya oleh sang Abang.

"Abang rindu baby,jangan tinggalin abang lagi baby abang mohon hiks.."ujar alex tak bisa lagi menahan isak tangisnya biarlah dunia tau bahwa ia sedang hancur.

Dara hendak merenggangkan pelukannya namun alex malah tambah mempererat pelukannya.

Dara terkikik geli menambah kesan manis pada dara,oh tuhan alex rindu senyuman itu.

"Abang lepas dulu dong dara mau ngomong"rengek Abang.

Alex terkekeh seraya melepaskan pelukannya.

"Gemesin banget sii hm"ujar alex seraya mencium seluruh wajah dara membiarkan sang empu tertawa lepas.

"U-udaaaah hahaha."

"Iya sayang udah"

"Abang dara mau ngomong"ujarnya seraya menatap lekat mata alex.

"Baby mau ngomong apa sih"seraya mendudukan dara di pangkuannya.

"Abang kenapa sedih mulu sih,kan dara jadi ikutan sedih abang tuh ya bandel"ujar dara mengerucutkan bibirnya lucu.

Alex hanya terkekeh seraya mengelus lembut surai sang adik.

"Dara tuh nggak pernah ninggalin abang dara slalu ada disamping abang dihati abang begitu pula abang akan slalu ada dihati dara selamanya.

Abang nggk boleh kayak gini terus abang juga jangan kerja mulu kalo gitu terus kapan abang bisa nikah kalo gitu.

Dara juga pengen banget ngabisin uang abang tapi dara nggk bisa,Udah saatnya abang cari kebahagiaan abang gak ada gunanya abang sedih terus tau"

Alex hanya dapat mendengarkan lidahnya seakan kelu untuk sekedar bicara.

"Abang juga harus bisa rubah semuanya dari mulai bang sean,bang kevin sama bang deo mereka harus bisa berubah kayak yang dulu,dara sedih liat mereka kayak gini pada dingin semua udah kayak es batu.

Abang kalo rindu dara abang liat bintang aja itu pasti dara,dara akan slalu dihati abang.

Kalo dara pergi abang harus tetap jadi abangnya dara yang dulu yang semangat,jangan kayak gini..ok? Dara sayang abang banyak-banyak"

"Nggk! Kamu gak boleh pergi lagi baby kamu disini aja ya sama abang ya,abang mohon jangan tinggalin abang lagi"lirih alex seraya mendekap erat dara.

"abang dara tuh udah bahagia sama Tuhan,dara juga udah nggk sakit lagi hidung dara juga udah gak pernah keluar darah lagi loh,dara harus pergi hidup dara udah sampai sini aja sedangkan abang hidup abang masih panjang.

Masih ada ayah bunda yang harus bahagia dan cita-cita abang yang udah menunggu abang,abang juga harus jengukin bunda gimanapun bunda adalah bunda abang yang ngelahirin abang jadi pokoknya dara nggak mau tau abang harus jenguk bunda"

"Yaudah dara pergi dulu ya abang,Tuhan udah nunggu dara"Ujar dara seraya berjalan perlahan menjauhi alex yang sedang menangis meraung.

"NGGK! DARA JANGAN TINGGALIN ABANG BABY KAMU GAK BOLEH PERGI LAGI! TUHAAAN KEMBALIKAN YANG TERCINTA PADAKUU KUMOHOON!!"

"Dadah abang,dara sayang abang"
Ujarnya melambaikan tangan pada alex hingga sebuah kabut putih yang entah datangnya dari mana menelan habis dara dari pandangan alex.

"NGGK!!! DARAAAAA!"

haaaahhh

"Mimpi apa tadi tuhan"gumam alex seraya mendudukan dirinya membiarkan air mata yang mengalir dari matanya begitu deras.

Alex menolekan pandangannya pada jam terlihat pukul 02.00 astaga mimpi apa tadi,daranya cintanya sedih.

Arrgggghhhhhht,geram alex.

"Kenapa baby tinggalin abang lagi,Abang rindu baby kembali lah sayang abang merindukan mu sangaaaattt"lirih alex dengan memeluk foto dara seraya menangis membiarkan semua rasa rindunya melebur jadi satu bersama air matanya yang mengalir.

"Abang gak sekuat itu sayang,abang butuh kamu..hiks"

"Abang sayang dara"

Alex tak sadar sedari tadi ada seseorang yang mendengar jelas ucapan alex dibalik pintu yang tak tertutup sempurna,deo dengan jelas menjadi saksi bisu titik terendah kehidupan seorang alex yang terkenal kejam dan dingin.

Deo jatuh terduduk didepan pintu menitihkan air matanya menyembunyikan wajahnya di antara lipatan kakinya,sungguh kehidupan yang tak pernah terbayang olehnya.

"Hadirmu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan untukku tapi kepergian mu juga karna Tuhan yang mengambilnya,sungguh aku tidak sanggup Tuhann!"

"Princes.. abang rindu"
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING❤

THE BELOVED ONE (SQUEL MPB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang