Hallo...
Setelah beberapa hari ini belum update,sekarang Complicated Love udah Update Chapter baru nih
Maklum authornya suka sibuk..
Iya sibuk merajut masa depan dengannya.. eaaa
Becanda yaaa..😆
Langsung aja buat kalian yang penasaran lanjut baca yaa..
Happy reading❤️....
*********
"Rishaa." Teriak Mereka bersamaan
Ketiganya pun saling beradu pandang. Mencoba bertanya satu sama lain. Tak seorang pun melihat keberadaan Risha di sana. Kamar itu kosong tanpa penghuni.
"Mah,Risha kemana? Bukannya tadi masuk kamar ya?." Tanya Revan bingung.
"Ko kamu malah nanya sama mama sih,kan dari tadi Mama juga sama kamu."
"Udah-udah ko palah ribut,mending kita cari Risha." Kata Hendra mencoba menjadi penengah antara istri dan putranya itu.
"Cari kemana Pa?"
"Kalo Papa tau juga ngga bakalan Papa cari Risha. Gimana sih Van."
"Oiya ya."
********
Hari yang melelahkan bagi Ervan. Apalagi kalau bukan masalah pekerjaannya yang sudah menumpuk dari satu pekan lalu.
Dia mengambil cuti selama satu Minggu karena Mamanya sakit dan harus di Opname.
Di tambah hari ini dia bertemu dengan perempuan yang mirip dengan mantan kekasihnya.
Mantan ohh mantan selalu lekat dalam ingatan. Apalagi kalau kita belum sepenuhnya melupakan.
Sedikit dia berpikir kali ini. Ya memang gadis itu sangat berbeda dengan Celsa. Sepertinya lebih to the point,dan tidak bertele-tele. Mengingat gadis itu yang langsung mengatakan ketidaksukaannya pada Ervan.
Ervan membuka pintu rumahnya dan langsung menuju ruang makan. Tiga puluh menit yang lalu Mamanya sudah menelponnya untuk segera pulang dan makan malam.
"Ervan... Nah udah pulang kamu,cepetan makan sini." Sambut Nia, Mama Ervan dengan wajah cerianya.
"Wahh enak nih Ma keliatannya." Ucap Ervan
"Kalo enak jangan diliatin Mulu dong, dimakan harusnya"
"Iya Ma." Jawab Ervan singkat.
Ervan juga melihat ada Papanya yang kini duduk di kursi makan tempat biasanya.
"Pa,gimana kerjaan hari ini,lancar?" Tanya Ervan sembari basa-basi terlebih dahulu.
"Alhamdulillah, lumayan lancar lah. Gimana sama kerjaan kamu?"
"Yah gitu deh Pa,masih belum nemu buku yang bakal Ervan angkat jadi film. Ceritanya masih standar semua."
"Udah dong. Mulai deh kalo bapak sama anak udah di rumah bahasnya kerjaan mulu. Mamanya dicuekin terus." Keluh Nia sambil menuangkan air putih ke dalam gelas kaca yang ada di depan Ervan.
"Iya deh maaf" ucap Ervan.
Ervan memasukan makanan ke dalam mulutnya itu. Sepertinya cacing Yanga dan di perutnya tak bisa menahan lapar lagi.
"Ervan, ada yang mau Papa omongin nih sama kamu." Ucap Papa Ervan di sela-sela makan malam itu.
"Apa pa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated Love
Ficțiune adolescențiRumit namun kuat,layaknya simpul yang terikat. Dua hati yang saling mengisi meninggalkan sebuah memori. Pertemuan seorang Ervan dan Risha yang tak direncanakan berujung dengan hadirnya perasaan. Risha seorang siswi SMA yang punya kehidupan bebas d...