Ketika Fire Hatching Liquid jatuh di atas Telur, telur itu mulai bersinar lemah.
'Bagaimana ini mungkin?' Hao Shen sangat terkejut bahwa Telur tidak menetas bahkan setelah menerima Fire Hatching Liquid.
'Hanya ada dua alasan yang mungkin mengapa Telur tidak menetas, yang pertama adalah Telur masih dalam masa inkubasi yang tidak mungkin karena ada sedikit celah di atasnya dan alasan kedua adalah bahwa Binatang Ajaib ini akan memiliki afinitas dengan lebih dari satu elemen.
Jika ini benar-benar masalahnya, saya mendapat jackpot. '
Setelah beberapa waktu berlalu, cahaya lemah tumbuh lebih kuat dan lebih kuat, Hao Shen telah menggunakan Kekuatan Jiwa untuk memeriksa perubahan kecil telur sepanjang waktu.
Setelah pengamatannya, Hao Shen bisa mengatakan bahwa Binatang Ajaib di dalam Telur masih memiliki Afinitas Api primer dan Afinitas kedua berasal dari penyebab eksternal.
Harus diketahui bahwa Magical Beast dengan dua Jenis Afinitas Dou Qi sangat langka.
Setelah dua jam berlalu, cahaya mencapai puncaknya dan suara pecah datang dari Telur.
Tiba-tiba sebuah ledakan kecil terjadi pada Telur dan kulitnya retak, kepala kecil keluar dari Telur, itu adalah burung gagak kecil tetapi memiliki bulu yang sangat aneh, Night Raven normal sepenuhnya hitam tetapi yang ini memiliki beberapa kilau ungu di dalam bulunya yang hitam.
Setelah burung kecil itu berhasil memecahkan cangkang telurnya sehingga dia bisa keluar dari situ, burung itu mulai melihat sekeliling, ketika burung itu melihat Hao Shen menatapnya, matanya menunjukkan kebahagiaan dan ketergantungan ketika dia mencoba dengan kikuk untuk berjalan ke arah Hao Shen
Hao Shen melihat ini pergi ke arah burung itu dan memegangnya, burung itu sangat senang tentang hal ini dan mulai menangis kepada Hao Shen, sepertinya dia lapar.
Hao Shen tidak bisa menahan tawa melihat ini dan mengambil beberapa pabrik api tingkat rendah yang dia meleleh dengan cepat dan memberikan setetes ke gagak bayi.
Setelah bayi gagak itu makan, dia menutup matanya dan tertidur untuk mencerna energi yang ada di tetesan tanaman api.
Setelah meletakkan burung Hao Shen mulai berpikir.
'Sekarang saya tidak bisa meninggalkan gua karena kadang-kadang saya harus melihat apakah batu yang saya temukan di sarang Night Raven benar-benar Keterampilan Dou Qi.'
Hao Shen duduk bersila dan mengambil batu dari Storage Ring-nya, setelah mengeluarkannya dia memeriksa batu itu dengan kekuatan jiwanya dan tiba-tiba merasakan beberapa informasi langsung ditransfer di otaknya.
'Hehehe, tampaknya keberuntunganku cukup bagus, Mouvement Dou Skill yang langka dan terlebih lagi, ini adalah Level Tinggi Kelas Xuan.'
Harus diketahui bahwa di seluruh Kekaisaran Jia Ma hanya Imperial Familly dan Yun Lan Sekte yang saat ini memiliki Keterampilan Di Kelas Dou Qi, bahkan Klan Hao hanya memiliki beberapa Keterampilan Tingkat Tinggi Kelas Xuan tetapi mereka tidak memiliki Kelas Di, seperti untuk Keterampilan Mouvement Dou Qi ini bahkan lebih jarang, yang tingkat tertinggi di seluruh Kekaisaran Jia Ma hanya dari Tingkat Menengah Kelas Xuan, itu berarti bahwa sebenarnya Shen Shen memiliki Keterampilan Mouvement terkuat secara keseluruhan Jia Ma Empire.
Skill itu bernama Thousand Step Whirlwind dan seperti yang disebutkan dalam nama skill itu bisa dipraktikkan sampai pengguna mencapai batas seribu langkah, ketika seseorang mencapai level ini dia akan bisa membuat Whirlwind raksasa.
Setelah berlatih ke langkah keseratus, seseorang dapat membentuk curent udara kecil yang akan meningkatkan kecepatan pengguna, ketika berlatih langkah ke-500 seseorang dapat mengendarai arus udara untuk sesaat kecil sehingga memungkinkan seseorang di bawah Alam Dou Wang dan sekali berlatih ke keseribu. langkah pertama akan bisa terbang pada tingkat yang sama dengan Dou Wang itu cukup mirip dengan Keterampilan Terbang Tipe Dou Qi tetapi lebih berguna karena bisa mempercepat perbaikan di tanah.
Tanpa penundaan Hao Shen mulai berlatih dan berhasil mencapai langkah kelima belas dalam waktu kurang dari satu jam, dia kemudian berhenti berlatih karena dia telah menghabiskan Dou Qi-nya sehingga dia duduk dalam meditasi dan mulai memulihkan Dou Qi yang telah habis dikonsumsi.
Setelah satu jam ia akhirnya menemukan Dou Qi yang digunakannya dan menstabilkan kultivasinya di Dou Zhe Realm bintang 3.
Ketika dia bangun gagak kecil juga terbangun sehingga Hao Shen pergi untuk mengambilnya, karena itu berwarna Hitam, dia memutuskan untuk menamakannya Xiao Hei dan dia sepertinya menyukai nama barunya.
Xiao Hei bukan Beast 1 Magical Beast karena ia baru saja lahir sehingga Hao Shen hanya bisa menghabiskan minggu berikutnya di gua sambil melatih Keterampilan Dou Qi dan berkultivasi untuk menunggu Xiao Hei tumbuh.
The Magical Beast sebenarnya tumbuh sangat cepat di minggu pertama kehidupan mereka, itu karena bahaya yang ada di padang belantara adalah ketika mereka dilahirkan, untuk mencegah mereka dari kematian the Magical Beast Evolution membuat mereka tumbuh dengan sangat cepat.
Seminggu kemudian Xiao Hei telah menghabiskan banyak harta karun berbasis api dan dia sudah menjadi Binatang Ajaib Tingkat 1, dia telah tumbuh dari kurang dari 50cm menjadi sekitar satu meter.
Elemen kedua yang dimiliki Xiao Hei adalah Lightning Dou Qi Affinity, menjadi Beast Magical Rank 1 ia mampu menembakkan beberapa bola api kecil dan ketika Hao Shen melihat mereka untuk pertama kalinya ia terkejut, bola api ini tidak seperti yang normal, Bola api Xiao Hei memiliki Lightning yang mengalir di dalam mereka sehingga meningkatkan kekuatan serangan mereka tetapi juga membuat mereka bisa sedikit melumpuhkan musuh.
Hao Shen telah berhasil mempraktekkan Thousand Step Whirlwinds ke langkah keseratus dan dapat mempercepat berkat aliran udara kecil yang diciptakan olehnya, tetapi setelah mencapai langkah ini pelatihannya menjadi lebih lambat dan dia hanya mencapai langkah ke-106, dia telah mencapai langkah keempat. slash dari Flash Slash Skill dan cukup dekat untuk dapat melakukan kelima dan dengan demikian mampu membuat Sword Light.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth: Battle Through The Heavens
FanfictionSeorang penggemar BTTH terlahir kembali dengan 3 permintaan. Simak Kisahnya Disini. Author : YeChenZhi