Hao Shen saat ini berada di Wilayah Luar dari Pegunungan Magical Beast Mountain, dia telah meninggalkan klan empat hari yang lalu dan dia bergegas ke sana sejak saat itu.
Hao Shen telah membawa Xiao Hei bersamanya, dan mereka berdua memutuskan untuk melintasi Wilayah Dalam Pegunungan Magical Beast Mountain, ini dianggap sebagai sesuatu yang berbahaya untuk dilakukan dan di Kekaisaran Jia Ma, orang-orang yang melakukan hal seperti itu umumnya adalah praktisi ranah Dou Ling, dan bahkan mereka akan bertindak dengan hati-hati ketika mereka memasuki wilayah Magical Beast peringkat 6.
"Xiao Hei, kita perlu waktu lebih dari sebulan untuk melewati Wilayah Dalam Pegunungan Magical Beast Mountain jika kita berlari terus, maaf tapi kita tidak akan berlatih selama ini.
Kita juga harus tetap fokus untuk menghindari serangan dari Beast Magical lainnya. "Itu adalah rencana yang telah diputuskan Hao Shen, dia ingin mencapai Kota Qingshan secepat mungkin, dengan melakukan itu dia akan bisa menggunakan baju besi petak Xiao Yan untuk menghafal Keterampilan Terbang Dou Qi dan memberikannya kepada klannya begitu dia kembali ke rumah.
Setelah Xiao Hei mengangguk, Hao Shen memasuki Wilayah Dalam dan mulai berlari.
~~~~~~~~~~~~~~~
Seminggu kemudian, Hao Shen masih berjalan, tetapi dia tidak terlihat kelelahan sama sekali, alasannya sederhana, dia bisa menyerap Dou Qi di sekitarnya dengan kecepatan yang jauh lebih cepat daripada sebelumnya karena Metode Dou Qi-nya, Mantra Revolusi Bintang-Api sudah menjadi Metode Dou Qi Tingkat Rendah Kelas Xuan setelah ia mencapai ranah Da Dou Shi.
Hao Shen berlari ketika dia tiba-tiba merasakan bahaya, dia menghindar dengan melompat ke kiri, dan tempat dia sebelumnya berdiri di atas meledak.
"Aku sudah menemukan ada sesuatu yang mencoba memburuku, tetapi aku tidak bisa merasakan lokasinya, tetapi sepertinya dia tidak bisa menunggu lagi." Hao Shen telah menemukan bahwa ada sesuatu yang mengikutinya sejak dua hari yang lalu, tetapi dia tidak melakukan apa-apa dan berpura-pura tidak mengetahuinya.
Di Daerah Dalam dari Pegunungan Magical Beast, jarang ada peringkat 2 Magical Beast, dua alasan bagi mereka untuk tinggal di Wilayah Dalam adalah, pertama, mereka adalah anak dari beberapa Binatang Magis yang kuat, kedua, mereka adalah bagian dari dari paket seperti Serigala Api yang diberikan Hao Shen kepada saudara perempuannya, itu dibuang dari paketnya sehingga datang ke Wilayah Luar.
Hao Shen mulai menggunakan Thousand Step Whirlwind Dou Qi Skill untuk terbang di udara dan dia memindai sekitarnya dengan Kekuatan Jiwa.
'Di mana hal yang menyerangku bersembunyi, itu tidak berada dalam jangkauan Kekuatan Jiwa saya, tetapi seharusnya tidak bisa menyerang saya pada jarak ini jika tidak ... tunggu, ada cara . ' Hao Shen mulai berpikir sebelum mengirim Soul Power-nya ke bawah tanah dan apa yang dilihatnya membuatnya tidak bisa berkata-kata, di tanah berdiri tikus tanah raksasa, itu terlihat di tempat di mana Hao Shen sebelumnya berdiri dalam kebingungan.
'Jadi seperti itu, tidak heran aku tidak bisa menemukannya, bahwa peringkat 3 Iron Fanged Mole bersembunyi di tanah sepanjang waktu, aku seharusnya lebih berhati-hati, tapi sekarang aku tahu di mana persembunyiannya itu akan mudah bagi saya untuk membunuhnya. ' Kekuatan pertempuran Hao Shen saat ini tidak dapat dibandingkan dengan yang dia miliki sebelum dia menjadi Da Dou Shi, sekarang dia bisa membunuh lawan di Puncak kerajaan Da Dou Shi karena dia juga memiliki Dou Qi Armor, jadi bunuh Rank ini 3 Mid Level Iron Fanged Mole adalah hal yang sangat sederhana, terlebih lagi, kekuatan Hao Shen juga diperkuat jika dia menggunakan dua Rank 6 Beast Essence Flame yang telah dia telan.
Dia segera mulai menggabungkan kedua Petar Essence Flast peringkat 6, kekuatan yang dihasilkan oleh mereka berdua bisa dianggap cukup kuat, dalam hal apapun, itu bukan sesuatu yang hanya bisa dilalui oleh Magical Beast Rank 3 belaka.
Proses fusi mungkin sulit bagi orang lain, tetapi bagi Hao Shen, ini sangat mudah dilakukan, dia telah melahap dua Beast Essence Flames sehingga mereka sudah menjadi bagian dari dirinya dan dia bisa mengendalikan mereka seperti Dou Qi Flame-nya sendiri.
Setelah fusi selesai, Hao Shen menunjuk satu jari ke arah tempat Iron Mole bersembunyi bersembunyi dan api langsung menembak ke arah itu, itu cukup cepat dan mencapai tempat itu dalam waktu kurang dari dua detik, saat nyala menyentuh tanah, sebuah ledakan besar terjadi, sepuluh meter di sekitar titik dampak retak dan menjadi hancur, The Iron Fanged Mole berkurang menjadi apa-apa, dan itu bahkan tidak meninggalkan Magical Core saat menghilang.
'Huh, aku tidak tahu kalau serangan ini sekuat itu, sayang sekali, aku bahkan tidak mendapatkan Core 3 Earth Magical Core, ini bisa berguna.' Hao Shen sedikit kecewa tentang fakta ini, tetapi dia jauh lebih bersemangat tentang kekuatan yang dia gunakan beberapa saat yang lalu, ini adalah serangan yang bahkan dapat menyebabkan cedera pada praktisi ranah Dou Ling, dan jika dia menggunakannya saat menggunakan nya Di Kelas Mid Level Keterampilan Dou Qi, Hao Shen cukup percaya diri bahwa dia bisa melukai Dou Wang yang meremehkannya.
"Baiklah, mari kita lanjutkan, aku hanya berlari selama seminggu dan aku sudah menemukan tiga Magical Beast, aku harap aku tidak bertemu dengan Beast Magical Rank 4 karena itu akan menjadi sangat berbahaya, tetapi bahkan kemudian aku harus bisa melarikan diri. " Hao Shen kemudian mulai berlari sekali lagi, dia yakin bahwa dia tidak akan menemukan Rank 6 Magical Beast karena jalur yang dia pilih tidak melintasi salah satu dari wilayah 6 Magical Beast.
~~~~~~~~~~~~~~~~
Pada saat yang sama, seorang pemuda terlihat berjalan keluar dari Kota Wu Tan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth: Battle Through The Heavens
FanfictionSeorang penggemar BTTH terlahir kembali dengan 3 permintaan. Simak Kisahnya Disini. Author : YeChenZhi