'Oke, hanya satu tempat lagi untuk dikunjungi, tapi tempat apa ini, aku mendapat Mystic Blue Lotus dan sekarang Artefak Peringkat 8-9.' Hao Shen merasa situasinya tidak percaya tetapi dia melemparkannya ke belakang kepalanya dan mulai berjalan menuruni gunung.
Hao Shen saat ini bergegas menuju lubang yang dalam yang dia temukan di tanah, ke arah lubang misterius yang tidak dia temui Binatang Ajaib.
'Tampaknya benda yang memblokir Binatang Ajaib Peringkat 4 dari wilayah ini benar-benar terletak di lubang ini.' Hao Shen mulai berpikir sementara dia bergegas menuju Deep Pit.
Satu jam kemudian, Hao Shen berdiri tepat di samping Deep Pit, Hao Shen bisa merasakan Api Dou Qi yang berasal dari dalamnya.
'Bagaimana mungkin Api Dou Qi yang murni ada di tempat ini, meskipun itu tidak semurni Api Surgawi, itu tidak jauh lebih lemah, benda apa ini ?!' Hao Shen terkejut dengan hal yang baru saja dia temukan.
Seseorang harus tahu bahwa Api Surgawi dapat dianggap sebagai Item Peringkat 9, tapi itu jauh lebih berguna, bisa menyatu dengan pemiliknya, bisa memurnikan Dou Qi dan bahkan dapat memungkinkan seorang praktisi untuk mengalahkan siapa pun pada saat yang sama. tingkat dengan mudah, jadi untuk sesuatu yang hanya sedikit lebih lemah dalam hal kemurnian itu cukup tak terbayangkan.
Hao Shen mulai memindai Lubang Misterius dengan Kekuatan Jiwa, tidak terlalu dalam, hanya lima puluh meter, Hao Shen sedang memindai bagian terdalam lubang, dan tiba-tiba dia melihat sesuatu, lava mengalir keluar dari salah satu dinding, itu bukan jumlah yang sangat besar tetapi dipenuhi dengan Api Dou Qi, jumlah Api Dou Qi yang dihasilkannya jauh lebih banyak daripada apa yang biasanya dihasilkan lava normal sehingga harus ada sesuatu yang istimewa di dalamnya.
Hao Shen tingkat saat ini tidak akan mengizinkannya untuk memasuki lava, dia harus menjadi Da Dou Shi sebelum dia bisa masuk seperti itu bukan apa-apa, tapi lava mengalir keluar dari lubang seperti terowongan dan ada cukup ruang untuk Hao Shen masuk tanpa harus menyentuh lava.
Hao Shen melompat turun ke Lubang Misterius, dia menyentuh tanah dengan cepat dan mulai pergi ke lubang dari tempat lava mengalir, dia segera tiba sebelum dan merasakan kultivasinya bereaksi terhadap Api Dou Qi di sekitarnya.
Hao Shen melihat sekeliling tetapi karena dia tidak melihat sesuatu yang luar biasa, dia memilih untuk memasuki lubang, dia melompat dan memasukinya, lubang itu tampak sangat dalam di dalam lubang, itu begitu dalam sehingga Hao Shen tidak bisa ' Aku bahkan tidak melihat ujungnya, tetapi berkat lahar, terowongan itu sepenuhnya diterangi.
Hao Shen mulai berjalan ke depan, semakin dalam dia masuk ke dalam lebih murni Api Dou Qi menjadi, sepertinya sesuatu di dalam lubang ini memurnikan Api Dou Qi lava.
Setelah berjalan sekitar sepuluh menit Hao Shen akhirnya melihat ujung terowongan, Api Dou Qi saat ini di sekelilingnya setidaknya dua puluh kali lebih murni daripada yang ada di luar, itu berarti dia bisa mengolah dua puluh kali lebih cepat di sini.
Hao Shen keluar dari terowongan dan apa yang dilihatnya mengejutkannya.
Sebelum Hao Shen adalah ruangan yang sangat besar, sepertinya itu alami, ruangan itu memiliki Danau Lava, tampaknya sangat besar dan semua Lava di dalamnya memiliki Api Dou Qi setidaknya lima puluh kali lebih kuat dari yang ada di luar, tetapi ini hanya berlaku untuk bagian luarnya, Hao Shen bahkan tidak bisa merasakan seberapa kuat Api Dou Qi di pusat Danau Lava, tetapi tampaknya setidaknya seratus kali lebih murni daripada di luar, di di tengah Danau Lava berdiri sebuah Altar Raksasa, Hao Shen tidak bisa melihat apa yang ada di situ karena jarak tetapi cukup jelas bahwa benda yang memurnikan Api Dou Qi ada di sana.
Jarak antara posisi Hao Shen saat ini dan Altar terlalu lama bagi Hao Shen untuk terbang ke Altar sehingga dia mulai melihat-lihat ruangan untuk melihat apakah dia bisa menemukan sesuatu.
Sama seperti dia telah menjelajahi setengah dari ruangan dia tiba-tiba berhenti dan menatap curiga ke arah Danau Lava di depannya, dengan Kekuatan Jiwa dia bisa merasakan sedikit gangguan di sana, Hao Shen memutuskan untuk menguji apakah itu benar, dia mengambil batu dan melemparkannya ke tempat yang dia lihat, batu itu tidak jatuh ke Danau Lava sebagaimana mestinya, batu itu mulai melayang di udara.
"Huh, jadi seperti itu." Hao Shen menghela napas lega dan mulai berjalan menuju Danau Lava, tanpa ragu dia mengambil langkah maju dan dia juga tidak jatuh di Danau Lava, ada lorong di sini, itu hanya tidak terlihat.
Hao Shen dengan cepat mencapai Altar Raksasa berkat Passage Yang Tak Terlihat.
Di atas Altar terungkap sebuah pedang yang luar biasa, ketika Hao Shen melihatnya terkejut, dia sudah membaca sesuatu tentang hal semacam itu di perpustakaan klannya.
'Ini adalah Senjata Api Alam, ini dianggap sebagai Senjata terbaik untuk setiap praktisi Api Dou Qi, dikatakan bahwa ia dilahirkan oleh Will Of The World itu sendiri, tampaknya ada beberapa di Senjata Dou Qi, ini adalah Senjata Alami yang paling kompatibel dengan praktisi Api Dou Qi dan karena itu, ini dianggap sebagai harta langka, tampaknya yang ini lahir hanya beberapa bulan yang lalu jadi itu bukan Senjata Peringkat 1 tetapi memiliki kapasitas untuk tumbuh jika aku memberikannya Material Jenis Api, itu bahkan bisa tumbuh sampai mencapai Puncak Peringkat 9. ' Hao Shen kaget, senjata jenis ini adalah yang terbaik dari yang terbaik, tidak bisa dipecahkan oleh siapa pun di bawah ranah Dou Di dan memiliki kemampuan untuk menarik Api Dou Qi di sekitarnya, itu dapat dianggap sebagai salah satu harta karun teratas di dunia, apa
'Saya berterima kasih pada Armor Plot Divine saya lagi.' Hao Shen sekali lagi terkejut tanpa kata-kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth: Battle Through The Heavens
FanfictionSeorang penggemar BTTH terlahir kembali dengan 3 permintaan. Simak Kisahnya Disini. Author : YeChenZhi