Hao Shen telah mulai mengolah Sky Soaring Scripture selama empat bulan, dia telah mencapai Level Puncak Pertengahan Tahap Pertama dan dia akan segera memiliki terobosan lain.
Seperti yang dia duga, perbedaan kekuatan antara level yang berbeda memang besar, Hao Shen merasa bahwa jika dia bertarung dengan ranah Peak 9-bintang Dou Shi dia akan dapat dengan mudah mengalahkannya.
Kultivasi Hao Shen telah mencapai ranah Dou Shi bintang-7 dan dia menjadi lebih kuat sekali lagi, dia juga melanjutkan pelatihannya di Keterampilan Dou Qi yang berbeda, dia melakukannya karena mereka sudah berperingkat cukup tinggi, keterampilan leveled terendah yang dia gunakan adalah Xuan Class Low Level, itu adalah Slash Flash, Hao Shen sudah menguasai semua sembilan tahapan itu tetapi dia memutuskan untuk melanjutkan pelatihannya karena dia cukup yakin bahwa sembilan tebasan bukanlah batasnya, secara teoritis, tidak boleh ada membatasi keterampilan ini dalam hal jumlah, jika dia bisa memotong pedangnya lebih cepat dia akan dapat membuatnya lebih kuat tetapi pada kenyataannya itu tidak sesederhana itu, Hao Shen telah melatih Keterampilan Pedang Dou Qi ini selama lebih dari dua tahun dan dia telah mencapai tahap kesembilan lebih dari setahun yang lalu, tetapi dia masih belum menemukan cara untuk melampaui itu.
Hao Shen saat ini berusia tiga belas tahun, jadi dia hanya dua tahun lagi dari awal plot utama, begitu plot dimulai, segalanya akan menjadi menarik di Kekaisaran Jia Ma, dan Hao Shen akan dapat menjadi lebih kuat berkat itu.
Hao Shen memiliki sedikit teori tentang mengapa beberapa orang memiliki baju besi plot, itu tidak hanya didasarkan pada penulis, buktinya adalah bahwa dunia tempat dia tinggal adalah dunia nyata, jadi baju besi plot yang membuat orang normal menjadi protagonis adalah sesuatu yang diputuskan oleh Will Of The World, itu adalah sesuatu seperti Nasib seorang protagonis, dan karena ia memiliki baju zirah, itu berarti bahwa ia telah diakui sebagai protagonis oleh Will Of The World pada hari ia berada. terlahir, itu berarti potensinya tidak terbatas.
Dunia ini hanya memiliki satu orang dengan nasib protagonis sebelumnya, dan itu adalah Xiao Yan, tetapi karena Hao Shen lahir yang kedua muncul, itu berarti bahwa dalam hal probabilitas, Hao Shen bisa pergi dan menjadi praktisi Penguasa Besar Panggung, dan dia kemudian akan bisa mencapai puncak alam semesta.
Saat ini tengah malam, Hao Shen sedang melatih Alkemisnya, dia merasa bahwa dia sangat dekat dengan terobosan dan dia akan segera menjadi Alkemis Tingkat Rendah Peringkat 4.
Untuk dianggap sebagai Alchemist Peringkat 4 yang benar, seseorang harus memperbaiki Pil Peringkat 4, itu cukup sederhana, tetapi dalam kenyataannya ini tidak begitu mudah, Peringkat 4 adalah peringkat pertama dari peringkat menengah, itu jelas batas, begitu seseorang mencapai tahap ini dia tidak akan dianggap sebagai Alchemist pemula lagi, ini jelas terlihat karena sebagian besar Kepala Cabang Alchemist Guild di Kekaisaran Jia Ma saat ini adalah Alchemist Tingkat Tinggi Peringkat 4, tetapi ini jelas hanya benar di tempat yang lemah seperti Kekaisaran Jia Ma.
Hao Shen saat ini berpikir tentang pil apa yang akan dia perbaiki, dia ingin memperbaiki beberapa pil untuk klan karena merekalah yang memberinya semua Bahan Obat-obatannya, kenyataannya adalah ayahnya yang memberikannya kepadanya, tetapi dia tahu bahwa pil yang dia dapat perbaiki tidak akan membantu ayahnya, dia juga tidak bisa memperbaiki pil Tiga Garis Hijau Roh karena dia hanya memiliki dua api saat ini.
The Three Lines Green Spirit Pill adalah pil obat Peringkat 4. Pill Three Spirit Green Spirit normal dapat membantu Dou Shi menerobos dan memasuki kelas Da Dou Shi. Jika Da Dou Shi mengonsumsinya, ia memiliki peluang agak rendah untuk meningkatkan kekuatan orang yang mengonsumsinya dengan satu bintang dan tidak ada efek obat negatif.
The Three Lines Green Spirit Pill dibagi menjadi tiga tingkatan yang berbeda. Setiap grade akan menghasilkan garis pil lingkaran ekstra yang terbentuk pada tubuhnya. Jika itu mampu membentuk tiga Garis Pil pil lingkaran, itu berarti bahwa itu adalah nilai tertinggi dari Tiga Garis Pil Roh Hijau. Mereka yang berada di bawah kelas Da Dou Shi harus menggunakan pil obat ini dari kelas tertinggi dengan hati-hati! Jika Da Dou Shi mengkonsumsi pil ini, ia akan memiliki beberapa peluang untuk meningkatkan kekuatannya dengan tiga bintang dalam waktu singkat. Pada saat yang sama, ada juga kemungkinan efek balik dari efek obat. Kekuatan mereka yang menerima serangan balasan mungkin menurun satu atau bahkan dua bintang. Namun, hidup mereka tidak akan terancam punah.
Untuk memurnikan pil obat hijau tiga baris dari tingkat tertinggi, seseorang akan membutuhkan tiga api yang berbeda. Selain itu, seseorang harus memiliki kendali sempurna atas ketiga nyala api yang berbeda. Kalau tidak, kemungkinan kegagalannya sangat tinggi. Mereka yang belum memenuhi persyaratan harus bertindak hati-hati.
A Da Dou Shi hanya memiliki satu kesempatan untuk mengkonsumsi pil Three Lines Green Spirit saat ia berada dalam kelas ini. Jika dia mengkonsumsinya di lain waktu, dia akan membuang-buang usahanya dan obatnya karena resistensi terhadap obat setelah meminumnya pertama kali. Jika seseorang dipromosikan ke Dou Ling di masa depan, ia masih dapat mengkonsumsinya di lain waktu. Namun, bahkan jika seseorang berhasil mengkonsumsi sekali lagi, paling tidak itu akan membantu meningkatkan kekuatan seseorang dengan dua bintang. Selain itu, kemungkinan kegagalan juga akan meningkat beberapa kali lipat.
Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk memurnikan Three Lines Green Spirit Pill adalah Green Flame Grass, dan Black Sky Flax.
Tapi Hao Shen tidak akan memperbaiki pil ini malam ini, dia harus mendapatkan Beast Essence Flame lain jika dia ingin bisa memperbaikinya.
Hao Shen telah memilih untuk memperbaiki beberapa pil yang membuat kultivasi praktisi ran Dou Dou lebih cepat, dengan ini dia akan dapat membantu generasi muda klan menjadi lebih kuat.
Pil yang akan disempurnakan adalah Pil Sirkulasi Dou Qi Tingkat Rendah Tingkat 4, memungkinkan Dou Zhe untuk menyerap sekitar Dou Qi dua kali lebih cepat, tetapi itu hanya berguna bagi seseorang di bawah ranah Dou Zhe bintang 9, di titik ini seseorang harus bergantung pada upayanya sendiri untuk melakukan terobosan atau seseorang harus mendapatkan beberapa Pil Tingkat Tinggi Peringkat 4 yang membantu praktisi ranah Dou Zhe untuk menerobos ke ranah Dou Shi.
Hao Shen kemudian memulai proses pemurnian.
Satu jam kemudian dia menghela nafas, dia telah menyelesaikan proses pemurnian tetapi Dou Qi Pool (Dantian) -nya sebagian besar kosong.
'Sigh, aku akhirnya Alchemist Tingkat Rendah Tingkat 4, tapi tidak heran Alchemist Tingkat 4 kebanyakan adalah praktisi ranah Da Dou Shi dan Dou Ling, biaya di Dou Qi terlalu mahal untuk Dou Shi, untungnya Bintang -Fire Revolution Mantra memungkinkan saya sedikit memperluas Dou Qi Pool setiap kali saya membuat terobosan bintang, sekarang Dou Qi Pool saya harus sebanding dengan Da Dou Shi bintang 1 tetapi masih menggunakan semua Dou Qi saya, sepertinya saya ' Saya harus berhati-hati ketika saya memperbaiki Pil Peringkat 4 di masa depan.
Saya harus memberikan pil ini kepada ayah, saya akan membiarkan dia menangani proses distribusi. '
Hao Shen kemudian berdiri dan pergi untuk memberikan pil kepada ayahnya.
Ketika Hao Shen memberikan Pill Sirkulasi Dou Qi kepada ayahnya, Hao Tian terkejut, dia tahu bahwa Hao Shen hanya menjadi seorang Alkemis dua tahun lalu, tapi dia sudah berada di peringkat yang lebih tinggi daripada alkemis peringkat tertinggi di Klan Hao.
Hao Shen kelelahan setelah penyulingan sehingga dia segera kembali ke halamannya dan segera tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth: Battle Through The Heavens
FanfictionSeorang penggemar BTTH terlahir kembali dengan 3 permintaan. Simak Kisahnya Disini. Author : YeChenZhi