'Hehe, mari kita lihat apa yang bisa terjadi dengan faktor yang tidak diketahui'
Pertandingan pertama adalah antara Hao Li dan Ling Chen, tidak peduli bagaimana orang melihat, lawannya tidak sama, di satu sisi berdiri Hao Li di dunia bintang 9 Dou Zhi Qi Peak 9 dan di sisi lain berdiri Ling Chen di Peak 8 -Bintangi Dou Zhi Qi, dalam hal bakat Ling Chen mungkin lebih baik daripada Hao Li tetapi kultivasi tidak pernah hanya mengandalkan bakat.
Contoh terbaik adalah Hao Shen, meskipun ia adalah salah satu jika bukan pemuda paling berbakat dari Kekaisaran Jia Ma yang tidak akan bisa ia kumpulkan adalah kekuatan bintang 5 hanya dalam waktu tiga bulan jika itu bukan karena keberuntungannya.
Hao Li adalah contoh lain dari itu, dia awalnya tidak terlalu berbakat tetapi dia sangat pekerja keras, karena beberapa keberuntungan dia mendapat kesempatan untuk bersaing dengan mereka yang lebih berbakat darinya dan menjadi salah satu kekuatan di Kekaisaran Jia Ma di masa depan.
Jadi, bahkan jika bakat itu penting, itu tidak dapat menentukan seluruh masa depan seseorang, tergantung pada kekuatan yang diterima Hao Li, ia bahkan bisa menjadi sekuat Dou Sheng sementara awalnya memiliki bakat sampah untuk cara bela diri, ia juga bisa dihentikan setelah mencapai ranah Dou Huang, semua itu tergantung pada keberuntungan inilah sebabnya keberuntungan berlalu bahkan sebelum bakat.
Hao Li dan Ling Chen berdiri berhadapan di atas panggung dan menunggu dimulainya pertarungan untuk diumumkan.
"Mulai!!"
Hao Li bergegas menuju Ling Chen menggunakan gerakan kaki aneh yang membuatnya lebih cepat dari kemarin yang mengejutkan penonton sekali lagi.
'Heeeee, orang ini menarik, ini harusnya merupakan Peningkatan Tingkat Menengah Kelas Xuan Dou Qi Skill, untuk bisa melatihnya dalam waktu kurang dari setahun ia harus memiliki kemampuan pemahaman yang cukup baik, terlebih lagi ia memiliki Keterampilan Dou Qi di setara dengan tiga Keterampilan Mouvement Dou Qi terbaik dari seluruh Kekaisaran Jia Ma. '
Sambil memikirkan Hao Shen ini memandang ke arah ayahnya yang tampaknya telah mengenali tingkat Dou Qi Skill yang digunakan Hao Li dan tampak sedikit terkejut, Hao Shen juga melihat ke arah Tetua Yun Lan Sekte dan melihat ekspresi berbeda pada mereka wajah, empat dari mereka terkejut dan kaget tapi yang terakhir, Elden Bu menatap dengan kejam pada Hao Li, setelah melihat mereka Hao Shen memandang ke arah Yun Yun, dia berdiri di atas para tetua dan melihat pertarungan dengan curiga, merasakan tatapan pada dirinya dia berbalik ke arah asalnya.
Hao Shen dan mata Yun Yun melakukan kontak satu sama lain, Hao Shen mempertahankan ekspresi tenang dan perlahan mengangguk di matanya, orang bisa melihat jejak samar peringatan yang diarahkan pada sesepuh Yun Lan Sekte.
Yun Yun terkejut ketika dia melihat ini.
'Pria kecil ini hanya memberi saya peringatan untuk tidak mencoba apa pun, bagaimana dia bisa begitu percaya diri sementara hanya menjadi praktisi ranah Dou Zhe?'
Yun Yun juga menganggukkan kepalanya dan mereka berdua melihat kembali ke pertarungan.
Hao Li dan Ling Chen telah bertukar kurang dari dua puluh gerakan tetapi Ling Chen sudah dipojokkan oleh Hao Li pada langkah kedua puluh lima Hao Li meninju Ling Chen di usus mengirimnya keluar dari arena.
"Pertandingan berhenti di sini, pemenangnya adalah Hao Li."
Hao Li menang dan maju ke semifinal.
Pertandingan kedua adalah antara Hao Yu dan Qin Yue, mereka berdua adalah praktisi bintang 8 Dou Zhi Qi, pertarungan antara dua gadis membuat bersorak nyaring di arena.
Qin Yue dan Hao Yu merasakan sisi kecil sehingga mereka memerah.
"Mulai Pertarungan !!"
Kedua gadis itu memulai pertarungan mereka.
Pertarungan antara mereka berdua berlangsung cukup lama dan akhirnya dimenangkan oleh Qin Yue setelah lebih dari seratus pukulan ditukar.
Pertarungan berikutnya adalah salah satu dari Nalan Yanran dan dia memenangkannya dengan mudah.
Nalan Yanran dianggap sebagai peserta yang memiliki peluang paling besar untuk memenangkan kompetisi sebelum penampakan Hao Li, keduanya sekarang memiliki kekuatan yang sama sehingga tidak ada yang tahu siapa yang akan menang jika keduanya bertarung.
Dan pertarungan terakhir dari delapan besar adalah Hao Wei versus Hao Mei, tetapi pertarungan itu tidak terjadi karena Hao Mei memutuskan untuk kehilangan itu karena dia tidak memiliki kesempatan untuk menang melawan Nalan Yanran, tidak ada yang mengatakan apa pun tentang kehilangan sejak Hao Mei hanya di dunia bintang 7 Dou Zhi Qi dan dengan demikian adalah peserta yang paling lemah yang tersisa dalam kompetisi.
Pertarungan empat besar dimulai satu jam setelah pertarungan antara Hao Mei dan Hao Wei.
Hao Li berdiri di depan Qin Yue yang dengan cepat memilih untuk menyerah, dia masih gadis kecil berusia dua belas tahun sehingga tidak ada yang mengatakan apa-apa tentang hal itu, Hao Li, seperti dirinya yang biasa tidak mengatakan sepatah kata pun sebelum kembali ke arah ruang istirahat yang dikaitkan dengannya.
Pertarungan terakhir semifinal adalah melawan Nalan Yanran dan Hao Wei, satu adalah murid muda nomor satu dari Yun Lan Sekte sementara yang lain adalah salah satu dari dua praktisi terkuat dari ranah Dou Zhi Qi di Klan Hao.
Hao Wei telah membudidayakan semacam Keterampilan Dou Qi Tingkat Menengah Kelas Xuan selama Hao Shen sedang jauh dari rumah dan dikatakan sebagai pemuda terkuat ketiga dari Klan Hao.
Pertarungan dimulai dengan Hao Wei menyerbu ke arah Nalan Yanran lurus, Nalan Yanran tampaknya siap menyambutnya saat dia mengirim telapak tangan ke arahnya, tetapi sebelum telapak tangan bisa menyentuhnya, dia telah bergerak pada sudut sembilan puluh derajat di sebelah kanan dengan mudah menghindari telapak tangan.
Penyerangan Hao Wei dimulai pada saat ini, dia menggunakan Mountain Crush Fist, Skill Fist Dou Qi Fist Kelas Tinggi Huang yang dapat menghancurkan batu dengan mudah dan mengirim banyak tinju ke arah Nalan Yanran, tetapi sebelum tinju itu dapat melakukan kontak dengan Nalan Yanran, dia tampak menghilang dan muncul kembali di belakang Hao Wei meluncurkan Supple Palm Dou Qi Skill mengeluarkan Hao Wei dari panggung.
"Pemenang, Nalan Yanran !!"
'Hmm jadi dia bisa menggunakan Mouvement Tingkat Menengah Kelas Xuan Dou Qi Keterampilan dari Yun Lan Sekte di levelnya, itu cukup bagus, itu hal yang normal bagi Saudara Wei untuk kehilangan pertandingan ini, tetapi dia masih berhasil mencapai tingkat keempat dari Direction Steps hanya dalam tiga bulan, itu sudah sangat bagus. '
Kedua finalis telah diputuskan mereka adalah Hao Wei dan Nalan Yanran.
"Sekarang setelah dua finalis berdiri di atas panggung aku akan mengumumkan hadiah kompetisi, Tempat pertama akan mendapatkan Pill Peringkat Puncak 4 Dou Zhe yang memungkinkan satu di puncak ranah Dou Zhi Qi untuk menerobos ranah Dou Zhe dengan kemungkinan seratus persen, pil itu disempurnakan oleh Alchemist Gu, tempat kedua akan mendapatkan Peringkat Rendah 4 Dou Qi Boost Pill yang membantu seorang praktisi Dou Zhi Qi memasuki ranah Dou Zhe menambah peluang terobosannya sebesar tujuh puluh persen dan ketiga tempat akan mendapatkan Pill Peringkat Puncak 3 Dou Qi Boost yang dapat meningkatkan peluang terobosan ke ranah Dou Zhe sebesar lima puluh persen. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth: Battle Through The Heavens
Hayran KurguSeorang penggemar BTTH terlahir kembali dengan 3 permintaan. Simak Kisahnya Disini. Author : YeChenZhi