Chapter 54 : Eksplorasi, Kultivasi

1K 78 0
                                    

'Baiklah, aku harus pergi ke luar sekarang karena aku memiliki Senjata Api Alami, tempat ini akan runtuh segera setelah itu diciptakan oleh Senjata Api Alami.' Hao Shen mulai kembali ke dunia luar.

Hao Shen dengan cepat tiba kembali di pintu masuk terowongan menuju ke Danau Lava, karena Senjata Api Alami diambil oleh Hao Shen, itu tidak akan lama sebelum Api Dou Qi di dalam gua menghilang.

Hao Shen melompat dan keluar dari Lubang Misterius, setelah melakukan itu dia segera bergegas pergi karena dia bisa merasakan tanah di bawahnya bergetar.

Setelah dia pergi 2 mil jauhnya dari Lubang Misterius, lava tiba-tiba meletus dari Lubang Misterius dan menutupi seluruh area di sekitarnya.

'Saya menemukan beberapa hal di tiga tempat yang saya kunjungi tetapi saya harus mengatakan, keberuntungan saya benar-benar menantang surga, kebanyakan orang bahkan tidak bisa melihat harta karun yang saya temukan sepanjang hidup mereka dan saya mendapatkan tiga dari mereka dalam waktu kurang dari seminggu. ' Hao Shen mulai berpikir dengan hati-hati untuk beberapa waktu, dia ingat tiga tempat, dia mendapat Lotus Biru Mistis di Danau, Botol Giok Kecil yang mengandung Taman Giok Seribu Tahun di puncak gunung dan sekarang aku sudah mendapatkan Natural Senjata Api, dapat dikatakan bahwa bahkan jika saya tidak menemukan harta atau kesempatan untuk beberapa waktu saya masih akan dapat mencapai tahap akhir ranah Dou Shi pada saat Akademi Jia Nan datang untuk merekrut siswa, saya seharusnya juga bisa menjadi Alchemist Peringkat 4 atau 5 berkat semua Bahan Obat yang saya dapatkan. '

Setelah bergegas menuju guanya selama sekitar satu jam, Hao Shen akhirnya tiba.

'Aku akan tinggal di sini untuk malam ini dan setelah itu, aku akan menjelajahi seluruh Wilayah Dalam Pegunungan Magical Beast Mountain, aku ingin melihat apakah aku dapat menemukan sarang Amethyst Winged Lion sementara aku sudah sini.' Hao Shen mengeluarkan Senjata Api Alamnya dan memintanya untuk menarik Api Dou Qi di sekitarnya. Setelah Senjata Api Alam mulai melakukannya, Hao Shen duduk bermeditasi dan mulai berkultivasi.

Malam berlalu dan Hao Shen berdiri dari kultivasinya, dia bersiul memanggil Xiao Hei yang pergi berburu pada malam hari, segera bayangan hitam muncul di langit dan datang untuk mendarat di bahu Hao Shen.

"Ayo pergi Xiao Hei, kita akan menjelajahi wilayah salah satu Pegunungan Magical Beast terkuat, Amethyst Winged Lion Rank 6." Hao Shen sangat serius ketika dia berbicara tentang rencana mereka, Xiao Hei mengangguk dan mereka mulai pergi dari gua.

Rentang Magis Beast Moutain mencakup jarak yang sangat besar, itu mencakup setidaknya seperempat Kekaisaran Jia Ma dan itu bukan akhir karena itu juga hadir di kerajaan sekitarnya.

Setelah berjalan selama enam jam, Hao Shen dan Xiao Hei akhirnya tiba di mana peta menunjukkan wilayah Singa Bersayap Amethyst, Hao Shen berdiri di depan wilayah itu untuk sementara waktu tetapi dia masih memutuskan untuk memasukinya.

Hao Shen mulai menggeser bagian terluar wilayah Amethyst Winged Lion, dia tidak bisa melihat sarangnya di mana pun dia memandang jadi dia memutuskan untuk masuk lebih dalam di wilayah Amethyst Winged Lion sambil tetap diam-diam mungkin.

Hao Shen berjalan setidaknya empat jam lagi sebelum dia mencapai air terjun raksasa dan dari puncaknya dia bisa melihat gunung merah dan hitam yang sangat besar, cahaya ungu tampak menyala dari nadi seperti retakan yang ada di batu yang membentuk gunung.

"Jadi ini dia, sarang dari salah satu dari empat Magical Beast terkuat di Wilayah Dalam Pegunungan Magical Beast Mountain." Hao Shen memandang ke arah Gunung, setelah melihatnya untuk beberapa waktu, ia menemukan gua tempat Xiao Yan akan tinggal selama pelatihannya, setelah melihatnya beberapa saat ia mulai kembali ke Wilayah Luar dari Pegunungan Magical Beast Mountain Range. , butuh tiga hari penuh untuk kembali.

Hao Shen memutuskan untuk kembali ke gua tempat dia pertama kali dilatih ketika dia datang di Magical Beast Mountain Range untuk pertama kalinya.

Dia mencapai tempat itu setelah dua hari lagi, masih terlihat tidak berubah dan bahkan batu besar yang digunakan Hao Shen untuk memblokir pintu masuk gua masih ada.

"Xiao Hei, aku akan berkultivasi selama lima bulan atau lebih, kamu bisa tinggal di luar atau masuk ke dalam bersamaku." Hao Shen bertanya kepada Xiao Hei apa yang ingin dia lakukan karena dia tahu bahwa Xiao Hei tidak suka tidak bisa keluar ketika dia mau.

Saat Hao Shen memperkirakan Xiao Hei memilih untuk tetap di luar gua untuk melatih dirinya sendiri.

"Baiklah kalau begitu tapi berhati-hatilah agar tidak jatuh pada perangkap yang bisa ditimbulkan manusia lain, bahaya terbesar di sini bukanlah Binatang Ajaib seperti di Wilayah Dalam." Hao Shen memperingatkan dan menepuk kepala Xiao Hei. Setelah itu Xiao Hei lepas landas dari bahu Hao Shen dan mulai terbang ke arah Barat.

"Kalau begitu, aku juga harus memulai kultivasi pintu tertutupku, ini pertama kalinya aku melakukan sesuatu seperti ini, jadi aku tidak akan tinggal di dalam selama lebih dari enam bulan." Hao Shen mengambil batu itu dan memasuki gua sambil menutup pintu masuk menggunakan batu itu.

'Aku mungkin harus berada di ranah Dou Shi bintang 2 atau 3 bintang ketika aku keluar dari gua ini, tapi aku juga harus setidaknya seorang Alchemist Peringkat Puncak 3.' Hao Shen mulai menghitung kemajuan apa yang bisa dia capai dalam enam bulan, untuk periode enam bulan ini, Hao Shen memutuskan untuk melatih tiga bulan dalam alkimia dan tiga bulan penanamannya.

"Kalau begitu, mari kita mulai." Hao Shen duduk bersila dan mulai berkultivasi.

Rebirth: Battle Through The HeavensTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang