Chapter 53 : Terobosan

1.1K 84 0
                                    

Hao Shen saat ini sedang melihat Senjata Api Alami di depannya, senjata seperti ini dikenal sebagai senjata terbaik di seluruh Benua Dou Qi, dikatakan bahwa tidak ada yang terlihat dalam lima ratus tahun terakhir, Hao Shen memang sangat beruntung bisa menemukan satu.

Hao Shen mulai berjalan menuju Senjata Api Alam, dia bisa merasakan Api Dou Qi di sekitarnya menjadi lebih murni saat dia mendekati Senjata Api Alam, begitu dia berada sepuluh meter jauhnya dari senjata yang dia lihat, Senjata Api Alam tampak menjadi kurang dari enam bulan, itu berarti bahwa tidak ada Roh Senjata untuk saat ini, ini adalah waktu terbaik untuk mengikat senjata kepada dirinya sendiri.

Hao Shen hanya di depan Natural Fire Weapon, metode yang digunakan untuk mengikat senjata semacam itu sedikit berbeda, seseorang harus memadatkan jumlah tinggi Dou Dou Fire dan menggabungkannya dengan setetes Essence Darah, yang akan membuat setetes Fire Blood Essence, setelah itu orang harus memasukkannya ke dalam senjata dan mengolahnya di sampingnya selama dua hari berturut-turut, setelah ritual ini selesai, Senjata Api Alam akan terikat pada pengguna.

Hao Shen duduk dalam meditasi dan mulai menyingkat Api Dou Qi-nya, itu sebenarnya cukup mudah berkat lokasinya saat ini, dalam waktu kurang dari dua puluh menit ia telah memadatkan jumlah yang cukup dari Api Dou Qi dan ia mulai memadukannya dengan setetes Esensi Darahnya.

Bagian ini adalah yang paling berbahaya, orang harus menemukan keseimbangan antara Essence Darah dan Api Dou Qi. Jika fusi menjadi tidak stabil, ada risiko tinggi cedera berat, jika Hao Shen menerima cedera seperti itu, ia akan membutuhkan setidaknya empat bulan untuk pulih karena itu adalah cedera langsung di bagian terdalam dari garis keturunannya.

Hao Shen sangat berhati-hati selama fusi, setelah satu jam, fusi selesai dan setetes Fire Blood Essence dibuat.

Hao Shen mulai bermeditasi untuk mengembalikan Dou Qi yang digunakannya, berkat daya tarik Dou Qi dari Senjata Api Alami, ia dapat memulihkannya dalam waktu kurang dari satu jam.

Hao Shen berdiri dan menggunakan tangannya untuk menyentuh Senjata Api Alam, itu sangat panas karena fakta bahwa itu menyerap Api Dou Qi, Hao Shen menggunakan Essence Darah Api dan mengirimkannya ke Senjata Api Alam, Darah Api Essence dengan cepat diserap oleh Senjata Api Alam dan Hao Shen merasakan hubungan yang lemah antara dia dan Senjata Api Alam.

Setelah langkah ini dilakukan, ia mengambil Senjata Api Alam dari tempat itu dan duduk dilakukan dalam budidaya, informasi melintas dalam benaknya ketika ia mulai berkultivasi, itu adalah metode untuk mengolah dan memperkuat hubungan antara dia dan Senjata Api Alami. , menggunakan metode ini dia akan bisa menjadi penguasa senjata setelah dua hari penuh budidaya.

Sepuluh jam pertama berlalu dengan cepat, Api Dou Qi yang diserap Hao Shen tidak banyak jumlahnya karena sebagian besar pergi ke Senjata Api Alam, tetapi kualitas Api Dou Qi yang diserapnya setidaknya sebanding dengan yang dia miliki. akan menyerap jika dia menggunakan Metode Dou Qi Tingkat Tinggi Di Kelas untuk berkultivasi, ini membuat kultivasinya naik dengan sangat cepat, efek kedua adalah bahwa Dou Qi-nya dimurnikan sehingga memperkuat fondasinya.

Setelah satu hari berlalu, Dou Qi dari Hao Shen mulai bergerak di sekitar garis meridiannya menurut Mantra Revolusi Bintang Api, Hao Shen mulai melakukan terobosannya ke ranah Dou Shi, itu akan memakan waktu setidaknya sembilan bulan jika dia tidak melakukannya. t menghadapi Senjata Api Alami, tetapi berkat itu ia mampu menyerap Api Dou Qi yang sangat murni, yang mengurangi waktu yang dibutuhkan.

Sepuluh jam lagi berlalu dan Hao Shen masih di tengah-tengah terobosannya. Jika dia bisa menyelesaikan terobosannya sebelum batas dua hari, dia akan dapat mempersingkat waktu yang diperlukan untuk menghubungkan dirinya dengan senjata.

Setelah empat jam berlalu, tubuh Hao Shen mulai membocorkan jumlah besar Api Dou Qi, Hao Shen mulai mengalihkan perhatiannya ke terobosannya, ia mulai memutar Dou Qi-nya di sekitar tubuhnya menyelesaikan siklus setelah siklus budidaya, yang lebih murni Api Dou Qi kembali ke Dantiannya sementara Api Dou Qi yang tidak murni dikeluarkan dari tubuhnya.

Dua jam lagi berlalu ketika tiba-tiba gelombang panas besar keluar dari tubuh Hao Shen, ledakan besar seperti suara bergema di dalam tubuh Hao Shen, sementara Jubah Dou Qi mulai terbentuk di sekitarnya.

Hao Shen baru saja mengalami terobosan dan ia secara resmi menjadi praktisi ranah Dou Shi bintang 1, ia sekarang memiliki kemampuan untuk bertarung dengan praktisi hingga puncak ranah Dou Shi bintang 9.

Berkat terobosannya, waktu yang tersisa yang dibutuhkan untuk memperkuat ikatannya dengan Senjata Api Alami juga berkurang, sehingga ia menyelesaikan pemurnian Senjata Api Alam pada waktu yang sama persis dengan terobosannya.

Hao Shen memantapkan kultivasinya selama satu jam, setelah dia selesai dia berdiri.

'Huh, aku akhirnya selesai memperbaiki senjata ini, sekarang setelah aku melakukannya, Roh Senjata yang akan dibuat dalam waktu kurang dari lima bulan juga akan menjadi sekutuku.' Hao Shen sangat gembira tentang kelahiran Roh Senjata karena dikatakan bahwa ketika mereka tumbuh dewasa mereka dapat mengingat ingatan Roh Senjata Api Alam lainnya yang lahir sebelum mereka.

'Baiklah, aku harus pergi ke luar sekarang karena aku memiliki Senjata Api Alami, tempat ini akan runtuh segera setelah itu diciptakan oleh Senjata Api Alami.' Hao Shen mulai kembali ke dunia luar.

Rebirth: Battle Through The HeavensTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang