Now Playing | Day 6 - Like the sun
(Misi.... Abangnya Novus mau lewat...😅)
Hae kalean 👋 apa kabarnya hari ini? Semoga selalu sehat ya Amin...
Masih jomblo kah? (Sama yang nanya juga masih jomblo)😂
Sebelumnya aku mau minta maaf sama kalean semua karena udah lama banget gak update, 🤧 iya seharusnya aku up hari selasa tapi berhubung aku ada waktu luang dan aku udah nggak up lama banget. Aku sempetin update buat kalian para readersku yang TERCINTA 😘
Kalian kangen aku tak? (Nggak juga gpp)🤧
Jangan lupa pencet tombol bintangnya gaes, sama komentarnya jangan lupa
Berhubung saya manusia yang berarti banyak kekurangan, kalau typo kasih tau aku aja ya gaessss.....
Dah segitu dulu bacotannya lagunya jangan lupa puter lagu di mulmed😚
"Satu musuh itu terlalu banyak sedangkan seribu teman itu terlalu sedikit."
Happy Reading-Adiknya Lee Min Ho🌅🌅🌅
Dua orang remaja yang telah menjalin kasih itu tengah berjalan bergandengan menyusuri koridor SMA Bhineka. Banyak pasang mata dari siswa dan siswi SMA Bhineka menatap iri kepada sepasang kekasih itu. Tak banyak juga yang menatap kagum ke arahnya."Pagi pagi juga, udah gandeng gandengan tangan aja, mau ngalahin truk gandeng?!" Ujar seorang laki-laki yang tengah menyamakan langkahnya dengan sepasang kekasih itu.
"Iri bilang Panci!" Ujar Langit kepada laki-laki yang berada di sampingnya. Yang tak lain adalah sahabatnya sendiri.
"Nama gue Panji Pradipta bukan panci."
"Iyain biar kelar," ucap Langit yang malas meladeni sahabat kampretnya ini. Membuat kekasihnya yang tak lain adalah Senja itu terkekeh.
"Eh, Eneng Sunset met morning neng," sapa Panji kepada Senja yang berada di samping Langit, Senja hanya menjawab dengan senyuman hangat. Begitulah nama yang biasa Panji sebut untuk Senja-Sunset. Laki-laki tengil itu sangat sering mengubah ubah nama orang. Padahal tidak tahu saja orang tua orang itu telah susah payah mencari nama yang bagus untuk anaknya.
Tapi tak heran teman-temannya juga sering mengubah namanya dengan sebutan Panci atau lebih parah lagi Panci Presto. Nama itu di dapat dari mantan si Panji yang ternyata adalah sahabat dari Senja. Kita lihat saja siapa mantannya nanti. Si Panci Presto ini memang dikenal dengan sebutan playboy cap kadal. Mantannya bukan hanya itu tetapi lebih banyak lagi.
"Tumben Lo datang pagi," celetuk Langit, biasanya juga sahabatnya ini selalu datang kesiangan.
"Astagfirullah, gue datang pagi salah, kesiangan juga salah, apa sih yang bener di hidup gue?!" Ucap Panji dramatis membuat Langit dan Senja terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit sang Senja
Teen FictionA Story By : @NvsVch Langit Atmajaya dan Senja Ashila Mahardika pasangan famous di SMA Bhinneka yang membuat iri para siswa dan siswi SMA Bhinneka terutama para kaum jomblo. Tak ada seulas senyum dan sapaan manis yang terlewatkan. Hingga suatu ketik...