Now Playing : Sheila on seven-Hariku bersamanya(Senja Ashila Mahardika)
"Terima kasih telah mewarnai hidupku yang kelabu."
Happy reading-Adiknya Lee Minho
🌅🌅🌅
Senja berdiri di dekat jendela kamarnya yang ia buka lebar sembari memandang indahnya sinar rembulan yang terpancar dari Langit malam. Ia sesekali memejamkan matanya menikmati semilir angin yang berhembus menerpa wajahnya.Senja menunda mengerjakan PR Kimianya, ia membutuhkan udara segar untuk mencairkan otaknya. Malam ini malam Minggu, rumahnya pasti sepi sebab abangnya itu setiap malam Minggu pastilah pulang larut hingga pukul 3 pagi. Sean pulang selarut itu bukan untuk pacaran maupun bersenang-senang bersama temannya. Sean manggung di salah satu cafe untuk mencari pundi-pundi uang demi mencukupi kebutuhan mereka. Jadilah Senja hanya sendirian jika malam Minggu.
Langit? Jangan tanyakan kekasihnya itu, ia tidak berani mengajak Senja keluar di malam hari. Kalau Sampai ia nekat, wajah tampannya itu telah tak berbentuk karena terkena amukan Sean yang super overprotektif kepada adiknya itu.
Sepulang sekolah tadi Senja tidak memberitahukan Langit jika ia di tampar oleh si bule Lampir Sherina. Jika Senja beritahu Langit maka urusannya bisa panjang Senja tidak mau berurusan dengan bule Lampir itu lagi, cukup tadi saja. Langit sempat menanyakan perihal sudut bibir Senja yang terluka. Senja hanya menjawab bahwa ia sedang sariawan, Langit agak ragu dengan pernyataan Senja tetapi akhirnya ia percaya juga.
Ting,
Baru saja Senja memikirkan Langit ternyata sang empunya baru saja mengirimkannya pesan. Senja langsung membaca pesan dari Langit.
Langitnya Senja🌞
Selamat malam Senjayang :)
Lagi ngapain?Dengan lincah jemari Senja mengetikkan balasan untuk sang pujaan hati.
Senja Ashila
Malam Langit :)
Lagi ngerjain pr
Langitnya Senja 🌞
Besok sibuk gak?Gak juga kenapa?
Jalan-jalan mau?
Boleh, emang mau
Jalan-jalan kemana?
Ada deh :)
Okay besok aku jemput kamu ya
Good night kesayangannya Langit 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit sang Senja
Teen FictionA Story By : @NvsVch Langit Atmajaya dan Senja Ashila Mahardika pasangan famous di SMA Bhinneka yang membuat iri para siswa dan siswi SMA Bhinneka terutama para kaum jomblo. Tak ada seulas senyum dan sapaan manis yang terlewatkan. Hingga suatu ketik...