9# Hehe Aku Cemburu

386 49 1
                                    

Satu minggu berlalu semenjak tahun pelajaran baru, aku mulai terbiasa berteman dengan Seokjin dan juga Yoongi, mereka sangat menyenangkan dan mendukung belajarku.

Jika kalian bertanya ekskul apa yang aku ikuti. Aku memilih jurnal, entah kecintaan ku pada sastra akan sangat merugi jika tidak di kembangkan menjadi sebuah buku bukan?

"Namjoon, kau mau belajar bersama pulang sekolah nanti?"

"tidak, entahlah aku tidak ada mood Seokjin-ah"

"ah, baiklah, ayo ke perpustakaan bersamaku dan Yoongi"

"Tidak biasanya kau ingin ke perpus"

"hehe, aku kenyang dengan makanan kantin yang Itu-itu saja, aku ingin membaca buku saja di perpus"

"Baiklah aku ikut,"

Jarak kelasku dengan perpus tidak cukup jauh, aku cukup naik saja pada tangga yang ada di samping kelas ku dan sampailah aku disana.

Aku memilih buku dan duduk di bangku yang sudah di pilihkan Seokjin.

Tidak lama aku membaca buku, dia datang di hadapanku wah, kebetulan aku merindukannya, sangat, hahaha. Tolong jangan salah sangka aku masih laki-laki normal yang menginginkan seorang wanita Bukannya pria.

"Hoseok!"

Panggil ku pelan, jika kalian lupa akan ku ingatkan bahwa aku berada di perpus saat ini.

Hoseok menatap ku dan membalasnya dengan senyum. Ia datang bersama Jimin. Teman sebangkunya.

Dia berlalu dari hadapanku untuk memilih buku yang akan ia baca, sepertinya.

Sekembalinya dia bersama buku yang ia pilih, aku mencoba menyapanya dari jauh dan menyuruhnya duduk di sampingku bersama seokjin dan juga Yoongi  namun nihil, ia tak merespon ku sama sekali, ia duduk bersama Jimin jauh dari bangku ku.













Satu tahun bergulir, aku merasa Hoseok makin jauh dariku, aku merasa persahabatan kami mulai memudar, ia bahkan lebih dekat dengan Jimin sekarang.

Baiklah Namjoon, ini adalah lampiran baru lagi.

Batin menyemangatiku

thank you [END] || Friendship Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang