Vote dan comment kalian sangat berharga bagi author😊
Happy reading!!!😉
.
.
.Restoran sederhana di tengah kota London menjadi tempat pilihan Jungkook dan Yeri untuk menghabiskan waktu seraya menunggu Rose pulang dari kampus. Mereka tidak berkeliling kota hari ini seperti hari-hari kemarin dengan alasan Jungkook tidak tau harus ke mana dan begitu pun dengan Yeri, akan jadi masalah apabila mereka tersesat di negeri orang.
Sambil menatap keluar jendela, Yeri menyeruput lemon tea yang dipesannya beberapa menit yang lalu sedangkan Jungkook sedang menatap layar ponselnya seperti sedang memperhatikan sesuatu sambil tersenyum.
"Lagi ngeliatin apa kook? Sampe senyum-senyum sendiri"
"Hah? Eee.. bukan apa-apa" dengan sigap Jungkook mematikan benda persegi panjang itu dan meletakkannya diatas meja. Hampir saja ia tertangkap basah sedang memperhatikan foto Yeri, padahal orang difoto itu sedang duduk dihadapannya. Jungkook lebih memilih memperhatikan fotonya dari pada orangnya langsung, karena bisa-bisa dia jadi gelagapan kalau sampai ketahuan memperhatikan Yeri.
"Oh iya Yer, kayaknya nanti aku nggak bisa ikut nemenin kamu nyari Taehyung"
"Loh kok gitu?" perkataan Jungkook berhasil mengalihkan perhatian Yeri.
"Aku ada urusan nanti sore, nggak papa kan?"
"Emm yahh nggak papa sihh tapi emang kamu ada urusan apa di negeri orang? emang kamu punya kenalan? Terus kenapa harus nanti sore? Inikan lagi ada waktu luang, kenapa nggak sekarang aja?" tanya Yeri bertubi-tubi.
Pertanyaan Yeri membuat Jungkook menggaruk tengkuknya yang sama sekali tidak gatal "aku harus jawab apa" batinnya.
"Emm ada dehh, nanti kamu juga bakalan tau" jawabnya.
"Awas yah kalo sampe ilang, aku nggak mau tanggung jawab lohh" sahut Yeri.
"Iya iyaa bawel"
...
Sekarang Taehyung lebih bersemangat menjalani harinya, ia sudah keluar kamar dan bahkan ikut sarapan bersama. Bagaimana tidak, Jinhwan sudah berjanji padanya untuk membawa Yeri ke kediamannya. Ia merapikan kamarnya kemudian bersiap-siap, tak peduli apakah Yeri akan benar-benar datang atau tidak yang jelas dia harus terlihat baik-baik saja saat bertemu nanti.
Bahkan untuk pertama kalinya Taehyung keluar dari rumah sejak kepindahannya ke London, ia berencana untuk mengubah warna rambutnya sebagai kejutan untuk Yeri. Setelah itu, dia bahkan mencari di internet tempat yang bagus untuk jalan-jalan.
...
Pukul 2.00 pm
Jungkook sudah tidak bersama Yeri di restoran itu, ia berpamitan entah mau kemana. Untungnya kurang dari 5 menit setelah Jungkook pergi, Yeri mendapat telpon dari Rose yang menyuruhnya untuk keluar dan menemuinya di depan restoran.
Saat keluar dari sana sudah ada mobil mercedes benz hitam yang terparkir disana, Yeri pun berjalan ke arahnya dan masuk ke dalamnya.
"Udah siap Yer?" sambut Rose tak lupa senyum manis yang selalu terukir diwajahnya.
"Siap untuk apa?" tanya Yeri bingung.
"Hmm siap tidak siap, pokoknya kau harus siap. Let's go!" sahut Rose dengan semangat lalu menginjak pedal gasnya.
"Sebenarnya kita mau ke mana sih?" Yeri kembali bertanya.
"Liat aja nanti, pokoknya kamu bakal seneng dan hari ini akan menjadi salah satu hari yang akan kamu ingat seumur hidupmu" jawab Rose dengan pandangan yang tetap fokus pada jalanan.
...
Satu jam yang lalu...
Saat akan masuk ke mobil, Rose merasa ada seseorang yang sedang memanggilnya. Awalnya dia mengabaikan panggilan itu, dan saat mendengar namanya dipanggil lagi untuk kedua kalinya ia pun menoleh kemudian mencari dari mana datangnya suara itu. Dan yapp.. dia melihat seseorang di seberang jalan sedang melambaikan tangan ke arahnya lalu kembali memanggilnya.
Seakan tak percaya, Rose menunjuk dirinya dan menaikkan alisnya pada orang itu untuk memastikan bahwa memang benar dialah yang dipanggil, dan orang itu pun mengangguk lalu menghampiri Rose."Lama tidak berjumpa Park Chaeyoung.. apa kau masih mengingatku?" tanya pria itu.
Rose menyipitkan matanya untuk mengingat sesuatu, pria itu bahkan mengetahui nama Korea aslinya, itu berarti mereka pernah saling kenal.
Hanya berselang beberapa detik, Rose pun mengingatnya."Oh ya ampunn.. kakak ini senior aku di tempat latihan vokal dulukan?" tanya Rose memastikan, dan dijawab anggukan oleh pria itu.
Rose mengerjapkan matanya beberapa kali untuk berusaha mengingat nama dari seniornya itu, "Kak Jinhwan kan? betul tidak kak?"
"Ternyata kamu masih ingat, sekarang tidak perlu basa basi lagi, kakak mau minta tolong sama kamu"
"Wait..wait..wait.. sebelum kakak mau minta tolong, aku juga mau ngomongin sesuatu yang penting banget kak please dengerin dulu" sahut Rose sangat bersemangat.
"Junior tercerewet masih kamu pegang Chae" gumamnya.
"Jadi gini kak, kakak pasti tahu Yeri kan? pacarnya adik kakak, nahh dia itu sekarang ada disini kak rela-relain dari Korea datang ke London buat nyari adik kak Jinhwan itu, sekarang dia tinggal di apartemen aku, kemarin dan bahkan kemarinnya lagi kami keliling kota buat nyariin adiknya kakak, dia udah ceritain semuanya ke aku dan.."
"Kakak udah tau" sahut Jinhwan memotong ocehan Rose.
"Loh kok bisa?" tanyanya heran.
"Kakak ngeliat kalian kemarin, sekarang giliran kakak, oke?"
"Oke kak, silahkan"
"Tolong bawa Yeri ke rumah kakak, ini alamatnya" Jinhwan menyodorkan selembar sticky note bertuliskan alamat lengkap kediamannya.
Rose sangat paham dengan maksud seniornya itu, "Siap kak, pulang dari sini aku langsung jemput Yeri dan meluncur ke rumah kakak, see you kak!".
"Oke, hati-hati"
~•🌸•~
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm So Sick | Taehyung X Yerim
FanfictionSemenjak kepergianmu.. hidupku bagai dirundung badai yg tiada hentinya menerpa.. Hingga sekarang aku sudah tidak peduli lagi dengan hidupku.. Andai kau masih ada disini.. Aku sangat merindukan sosokmu.. Ayah.. -Kim Yerim