3.bolos

249 28 10
                                    

Matahari sudah mulai menunjukkan cahayanya,dan aktifitas pun sudah mulai berjalan dari jam 06:00wib tadi.

Kringggg!!!

Suara ponsel yang sendari tadi bunyi tidak berhasil membangun kan anak laki laki yang tidur di atas sajadah dengan sarung dan peci yang masi ia kenakan.

Sudah beberapa kali ponselnya berbunyi. Namun ia sama sekali tidak terbangun sedikitpun.

Dan saat bunyi untuk yang sekian kali laki laki tersebut baru merasa terganggu oleh bunyi ponselnya itu.

"Apaansi, ganggu orang tidur aja nih! " Ucapnya dengan mata yang masih tertutup.

Dan saat cela cahaya masuk ke kamarnya dan menerangi mukanya,ia baru terbangun dan kaget.

"Mampusss anjer gua kesiangan" Ucapnya sambil berusaha mencari ponsel, yang sendari tadi berbunyi.

"Hah!!! Udah jam 8.gilaaaa aja"

Ia benar benar tidak bisa tidur tadi malam karna menahan lapar. Walaupun ada bahan bahan di dapur, azmi tidak ingin membuat diri repot.

Ia baru tertidur pukul 3 dini hari, dan saat adzan subuh ia terbangun untuk melaksanakan sholat shubuh.

Walaupun azmi di pandang sebelah mata oleh teman teman disekolahnya, karna ulah dia yang begajulan dan nakal, ia tak pernah meninggalkan perintah nya.

Karna didalam diri azmi sendiri ditanam kan prinsip nakal boleh, bego jangan. Apalagi sampe menjauhi Tuhan.

20panggilan tak terjawab ojanbgst

Azmi berniat menelpon balik sahabatnya tersebut, namun sudah 3kali ia telpon tak ada jawaban dari ojan.

Kruuukk

Suara itu berasal dari perut miliknya, pasalnya dari semalam ia belum mengisi perutnya dengan makanan apapun.gara gara ojan yang menumpahkan mie miliknya.

Ia berniat untuk turun kebawah untuk mencari sesuatu yang bisa dimakan, namun. Tidak ada yang bisa ia makan sedikit pun.

Yang ada dikulkas hanyalah sayur sayuran mentah, kentang kentang mentah.intinya yang semuanya mentah, dan harus digoreng atau direbus. Itu pasti merepotkan.

Tak ada waktu pula untuk meracik semuanya perutnya sudah benar benar lapar, dan akhirnya ia pun memutuskan untuk memesan makanan lewat online.

Sambil menunggu makananya tiba, ia membersihkan diri terlebih dahulu.

Setelah 15 mandi azmi lanjut merapihkan kamarnya yang sedikit berantakan.

Kriiiingggg..... Krriiingggg.... Kringggg

Suara ponselnya tersebut memberhentikan aktifitas yang sedang azmi lakukan,saat ponselnya di liat. Tertera nama pak mus di dalamnya.

"Iya Pak ada apa? " Ucap azmi dengan santai

"Kemana kamu? hari ini saya tidak melihatmu? " Ucap pak mus dengan sedikit membentak.

"Lah.. Pak tumben nyariin,kangen ama saya? " Ledek azmi

"Heh!! Kurang ajar kamu yahhh... Tadi ojan bilang kamu bolos?!!! "

"Enggak pak,cuman saya gak masuk"

"Enak banget kamu ngomong gak masuk, tanpa surat izin, tanpa keterangan. Dasar anak malas! "

Cool Boy's{azmi Askandar}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang