1. Inability to Understand an Answer

1.8K 144 46
                                    

[START 2020/07/12]
Halo, sebelum kalian baca cerita lebih lanjut, tolong baca catatan awal ini.

Jadi ide cerita ini muncul seiring berjalannya waktu setiap aku baca novel, manhwa atau manhua. Ide besarnya aku ambil dari 'Our Omega Leadernim' dan yang lain aku lupa judulnya😅 Tapi poin pokoknya bisa aku tangkep. Jadi kalau kalian merasa familiar di awal chapter ini, ya ide besarnya aku ambil dari OOL👌🏻

Dan chapter berikutnya sesuai apa yang ada di otakku, ide ini aku ambil untuk mempermudah kalian yang belum 'ngeh' tentang Alphaomegaverse. Sebenernya aku juga gitu😅 tema ini sulit banget di nalar, aku sendiri pernah mau nulis tema ini tahun 2018 tapi cancel, karena emang belum sampe di otakku😭 Jadi tahun ini mau coba, aku juga masih dalam proses memahami😅

Jadi semisal ada yang gak kalian ngerti bisa ditanyain, agar lebih mudah. Karena memang imajinasiku di cerita ini terjun bebas😂

So, semoga kalian suka dengan tema cerita yang aku tulis kali ini👌🏻




Happy reading!👍🏻









Soulmate




2046.08.07

Whirlphool Galaxy, adalah salah satu tempat dimana ada sebuah kehidupan, sering juga di sebut Messier 51a, M51a atau NGC 5194. Di perkirakan berjarak 23±4 juta tahun cahaya dari Bima Sakti dan dapat di lihat dengan Binokular.

Sedikit berbeda dengan kehidupan manusia di Bumi, manusia Whirlpool hidup dengan insting kebinatangan di tubuh mereka, dan mereka bertahan dengan kedudukan gen DNA yang mereka miliki. Karena di masalalu untuk menentukan peringkat adalah dengan kejahatan. Yang terkuat adalah sang Alpha dan yang lemah adalah Omega. DNA sangat melekat bagi mereka, kesenjangan sangat terasa dan yang berkuasa adalah yang terkuat. Tetapi sejak tahun 2020 ada sedikit kemajuan, dimana semua mulai berjalan sejajar. Tidak terlalu banyak, tapi setidaknya sedikit merubah kehidupan.

Di usia 18 tahun setiap orang di wajibkan mengikuti tes DNA. Dimana mereka akan mengetahui status yang mereka pegang.

Pertama, Alpha atau seorang Pemimpin.
Dominan, agresif, kuat dan berani; mereka adalah pemimpin alami.
Di dorong oleh naluri, Alpha mungkin kejam, dan yang terkuat yang bertahan.
Karena Alpha lebih unggul di hampir setiap aspek, masyarakat memberi mereka lebih banyak hak istimewa, daripada peringkat lainnya. Hanya Alpha yang dapat memiliki wilayah, memilih pasangannya sendiri dan memainkan peran penting seperti pemimpin militer, pemimpin negara, bos perusahaan dan yang lainnya.

Kedua, Beta atau The Workers
Mereka telah kehilangan insting kebinatangan mereka seperti insting mating dan teritorialisme.
Logis dan efektif. The workers adalah pemelihara masyarakat. Dokter, guru, teknisi, pekerja kantor; Beta di temukan hampir di setiap aspek bidang karir yang membutuhkan fokus dan pengabdian. Mereka membentuk 70% dari populasi manusia.

Ketiga, Omega.
Peringkat yang paling berharga, namun paling terdiskriminasi.
Mereka seperti perhiasan masyarakat; cantik, namun tidak berguna.
Peran mereka satu-satunya adalah melahirkan anak. Mereka tidak di ijinkan bekerja atau bahkan meninggalkan rumah. Secara alami, mereka semua adalah wanita.

Yah, hampir semuanya.

Karena telah terjadi penyimpangan, kasus aneh dimana seorang omega laki-laki lahir. Dan mereka lebih rentan daripada omega wanita. Omega wanita telah mendapatkan hak untuk mereka mendapatkan pendidikan khusus tapi bagi omega laki-laki mereka sedang memperjuangkan hak mereka untuk berdiri di atas kaki mereka tanpa ancaman dari Alpha liar.

SoulmateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang