-
-
-
-
-
-
-
-Kata orang pertemuan pertama itu menjadi kesan tersendiri dalam mengukir sebuah kisah.
Sebuah kisah yang kelak menjadi sejarah dalam hubungan yang tak berujung.
Terkadang warna-warni dalam indahnya kisah itu tak sepenuhnya menjamin kesan bahagia diakhirnya.
Seperti halnya kamu dan saya, pertemuan ini terasa begitu manis.
Walaupun tak memiliki kesan pertama yang begitu romantis indahnya kisah ini terasa begitu sulit untuk dilupakan dan begitu manis jika dikenang.Pertemuan yang bermula dari tembok sekolah dan hukuman dari si guru Killer andalan sekolah,lalu dilanjutkan dengan perdebatan sengit yang tak berfaedah.
Awal manis ini diawali dengan sebuah candaan dan tawa meskipun ditengah nantinya terdapat tangis, berupa tangis bahagia ataupun tangis kesedihan.
Saat itu kita hanya seorang murid SMA yang masih baru mengenal cinta,saat itu juga kita harus dihadapkan dengan sebuah kisah abstrak tanpa mengetahui endingnya.
Bahkan semestapun tak ambil pusing dengan akhir kisah ini,karena tak ada yang mengetahui masa depan selain sang penguasa alam semesta.
Kamu simanis Dengan senyum andalannya maukah mengenang kisah ini kembali? Mari kita melihat lembar lama yang sudah usang ini,jika bisa mari kita perbaiki lembaran yang sedikit sobek.
Ini bukan sekedar kisah cinta sepasang remaja penuh kasih ini adalah sejarah sebuah kisah kamu dan saya yang penuh dengan kelap kelip lampu kehidupan.
Kisah saya sipencari cinta bertemu dengan sesosok gadis unik dengan segala kelebihannya.
Jangan remehkan kisah ini meskipun tak seromantis pasangan lainnya ini juga adalah sederet sejarah seorang murid perempuan yang memutuskan untuk terlibat dalam sebuah persahabatan kocak dengan sekelompok laki-laki.
Mari kita jelajahi lembar ini...
Hei gadis manis dengan gummy smile itu! Genggam kembali tangan lelaki dingin ini agar kau mengingat bagaimana indahnya kisah cinta yang kita ukir ini.Jika kamu sudah melupakan sederet halamannya aku akan dengan senang hati mengingatkan mu dan jika airmata haru itu terjatuh aku juga akan dengan senang hati menghapusnya.
Perlahan kita mulai dengan senyum indah,mari berdoa agar kisah ini berakhir seperti yang kamu fikirkan
Indah atau menyedihkan semuanya ada diakhirnya kisah.Percaya saja pada yang maha kuasa
Aku yakin tak ada akhir menyedihkan dalam kisah ini, tersenyum lah jangan khawatir kamu adalah gadis kuat saya.Mari kita lihat kilas balik masa menegangkan itu,tutup matamu perlahan tarik nafasmu dengan tenang agar siap dengan segala benturannya.
1
2
3
-----------
Hallo!!!!
Aku pengen coba yang beda nih hehe:')
Vote dong jangan diem diem bae
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU DAN SAYA||Taeyong x Jennie
Fiksi PenggemarAkankah kisah kita berakhir dengan bahagia.. Aku yakin setiap kisah memiliki akhir yang bahagia walaupun jika nanti bahagiamu tak bersama ku.. ✨#2 lovedifferentreligion