#5.kos kosan

103 9 0
                                    

-
-
-
-
-
-

"Yong gila lo udh bawa-bawa cewek aja sekarang pantesan lo aneh banget tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yong gila lo udh bawa-bawa cewek aja sekarang pantesan lo aneh banget tadi."baru saja keluar dari kamarnya ia sudah dihujani kritik dari para penghuni rumah kosan ini.

"Siapa sih bang kepo gue."Taeyong tak ingin menanggapi ucapan yang mereka lontarkan pasalnya jika dijawab akan menjadi tambah panjang dan tak berujung.

"Gue kira lo homo rupanya udah bawa cewek aja wihh penuh kejutan lo."

"Bisa diam gak?yud si sakura ga kesini?."dia tak menjawab pertanyaan mereka,tapi malah bertanya balik.

"Niatnya mau gue jemput eh... Tapi tadi pas gue cek grup lambe turah cewek gue lagi digosipin selingkuh yong jadi gak semangat gue."taeyong yang mendengar itu hanya memutar bola matanya malas,yuta memang tidak jauh-jauh dari gosip dan bacotannya .

"Haha mampus lo baru aja pamer mau ngapel, makannya tuh kaya si Taeyong diam-diam udah official aja."sahut jonny mendengar musibah yang didapat oleh yuta bukannya ikut sedih dia malah tertawa terbahak-bahak,ia kesal pada yuta yang selalu pamer kemesraan didepan para jomblo dan sekarang ia sangat senang dikala yuta terkena karma.

Suasana ruang  tengah itu memang selalu ramai dihari Minggu. Apa lagi semuanya sedang berkumpul di kosan dan tak ada yang berniat pergi keluar, suasana begitu santai dengan tawa-tawa kecil mau pun teriakan bersahutan.

Clek.

Suara pintu kamar milik salah satu dari mereka kini terbuka membuat beberapa pasang mata ingin tahu hingga menyorot siapa dibalik pintu itu dan betapa terkejutnya mereka saat mengetahui jika gadis itu adalah orang yang baru saja mereka kenal beberapa hari lalu.

"Jennie?!"sahut mereka serempak membuat gadis itu bingung hingga melihat dirinya dari atas sampai bawah 'apa ada yang salah' pikirnya bingung sepertinya tak ada yang salah penampilannya pas menggunakan baju yang diberikan oleh Taeyong tadi dan rambutnya diikat cepol keatas menyisakan sedikit anak rambut saja.

"I..iya ini gue?ada yang salah ya baju Taeyong pas kok."Jennie menggaruk tengkuknya yang sama sekali tidak gatal itu lalu melirik Taeyong meminta pendapat.

"Baju Taeyong?!"ucap mereka lagi serempak membuat jennie semakin terheran-heran.

"Iya punya Taeyong,ya gak yong?."

"Iya"

"Apa?!"mereka saling memandang satu sama lain lalu kembali memandang Jennie dan Taeyong secara bergantian membuat keduanya menjadi aneh seketika.

"Jen udh duduk aja sini mereka emang gitu kepo."ucap taeyong santai memanggil jennie akhirnya ia pun melangkahkan kakinya menuju sofa yang tersisa yaitu disebelah kanan taeyong dikirinya mark membuat dia terapit ditengah-tengah.

KAMU DAN SAYA||Taeyong x JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang