Akhirnya bisa bersantai di atas kasur sambil nonton drama Korea tanpa batas waktu. Liburan yang kutunggu-tunggu, setelah pusing sekolah juga persiapan acara festival. Aku bisa merasakan kedamaian seperti ini.
Bzzt Bzzt (HPku bergetar)
Apa ini? Grup Whats App Festival? Ternyata liburanku harus begini ya:')
Bzzt Bzzt
Grup Acara Festival. Ya Allah... Kuatkan pikiran ini. Seketika Whats Appku ramai, notif dimana-mana. Iseng lihat kontak-kontak para panitia. Kak Angga jadi admin, kulihat foto profilnya. Tersirat senyum di wajahku saat itu, ini hanyalah perasaan kagum bukan? Apa iya baru ketemu langsung suka? Tolong jangan...
🎶(Suara dering telepon)
"Jee? Kenapa?"
"Grupnya rame banget Zaa" Ujarnya yang terdengar kesal.
"Kamu nelpon cuma buat bilang gitu?" Tanyaku.
"Hohoho, aku mau curhat sebenernya" Jawab Jeje.
"Apaaa?"
"Kakak pembimbing di divisi aku, baik banget masa Zaa. Beliin kita makanan mulu pas kumpulan! Enak banget deh, beliin jus jugaa" Ujar Jeje yang membuatku jengkel. Karena dia sudah mengganggu aku yang lagi nonton drakor.
"Cuman mau pamer Jeee?? Kamu mah ya ganggu orang lagi nonton" Aku mulai kesal.
"Hehe, anak acara emang seenak anak humas ya? Paling nggak... Haha" Jeje ngeledek.
"Terserah deh, aku nyesel banget ngangkat telepon" Aku mematikan sambungan.
Asal kamu tahu Je, aku ini udah di bikin baper sama salah satu anak acara. Nggak perlu di kasih makan, aku udah seneng cuma ngeliat dia datang pas kumpulan. Tapi maaf belum bisa cerita ke kalian sahabatkuuu~
Aku cuman takut perasaan ini main-main.~
Hai semua! Pasti kalian bertanya-tanyakan kenapa dibuat grup Acara Festival. Jadi gini teman-teman, selama kalian liburan... Kita bisa lebih mudah untuk berkomunikasi dalam mempersiapkan acara ini. Kalau kalian ada ide untuk desain panggung dll. Bisa kalian share ke grup ini juga. Pokoknya kita harus tetap semangat yaa!! Terima kasih!
Selamat liburan walau terganggu hehe~
(Pesan dari Kak Aan)Aku membalas dengan stiker yang menunjukkan jempol, bahwa aku paham dengan pesan kak Aan. Kak Aan lebih sibuk dari kak Angga, aku rasa kak Aan sibuk dengan tugas kuliah atau organisasi yang lain. Mungkin aku bisa mengajukan pendapatku lewat rekan yang wanita. Aku tidak ingin ada hubungan kontak dengan kak Angga. Aku takut kelewat batas. Ini hari pertama libur, mungkin aku bisa memikirkan host, penampilan, besok. Hari ini lanjut drakor~
Omo! Lee Min Ho ganteng banget:)
Malamnya, 20:26
Aku ketiduran setelah tamat 8 episode. Haah... Capek banget. Aku buka Whats App, banyak chat yang masuk. Loh, kak Angga nge chat? Aku nggak percaya awalnya, tapi itu profilnya foto dia. Aku buru-buru buka chatnya.
Liza, ini kak Angga. Tolong di chat anak-anak yang udah kita pilih buat jadi host ya. Di rundingin yang cocok siapa untuk formal dan non formal. Ok?
Deg
Tenang Liza, cuman minta tolong.Ok baik kak, nanti Liza chat in anak-anaknya yang siap dan cocok buat host.
(Jawabku)Kalau kak Angga udah chat duluan, yang ada nanti chat an lagi. Sekarang aja kepikiran Mulu... Gimana kalau di chat lagi. Makin kepikiraaan. Aah Lizaa kamu baperan banget sih! Ku ambil guling menutup kepalaku, menghilangkan pikiran-pikiran yang mengganggu. Tiba-tiba aku mencium bau kopi susu kapal api kesukaanku, aku bangkit dari kasur. Bunda sedang menyeduh kopi ternyata, aku duduk di meja makan memberi kode kalau aku juga ingin kopi.
"Bikin sendiri" Ujar Bundaku ketus. Tapi Bundaku baik kok, lagi sensi aja mungkin.
Aku tersenyum kecut dan membuka bungkus kopi yang baru. Mungkin malam ini aku harus menyelesaikan tugasku dari kak Angga. Ya, jangan di undur-undur. Semangat Liza!
-
Beri votement, jangan lupa di follow💖 ~Halizah
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebatas harapan
RomanceSemakin aku memikirkannya, semakin terpikir hal yang lebih yang akan terjadi antara kita. Namun itu hanya pikiran kekanakanku saja :)