The Guardians#4
Brumm brum brum citt
Samudra menghentikan motor sport nya tepat di depan Reina .
Reina yang tak acuh melewati Samudra tanpa rasa bersalah .Pria itu menyungingkan senyum melihat sikap Reina kepadanya . Dia turun dari motornya dan menggenggam tangan gadis itu .
"Rain . lo nggak bisa kabur dari gue . Ayo ikut gue ke rumah !"ucap Samudra lantang .
"Kerumah ? " tanya Reina tak mengerti
"Ayo Pulanglah . Anak anak merindukanmu !"
Reina yang mengerti arti ucapan itu hanya diam . Dia mengamati beberapa siswa yang berlalu lalang . Terlihat mereka berbisik bisik menatap mereka berdua .
"Atau gue beberin siapa lo !" ancam samudra pelan .
"Okey gue ikut "
Mereka kemudian pergi membelah lautan manusia yang selalu ingin tahu .
.
.
The Guardians
.
.Reina memukul helm samudra ketika mereka mulai menjauh dari sekolah .
"Aduh Rain . Sakit tahu!" teriak samudra yang memakai helm fullface .
"Turunin gue sekarang !"teriak Reina .
"Nggak , lo harus pulang rain . Anak anak butuh lo !"
"Gue kebelet pipis. Kutu kupret !"
"Ya elah tahan dikit lagi kek . Bentar lagi sampe rumah gue !"
"Gue udah nggak tahan Samudra! Cepetan berhenti di pom bensin depan !" Perintah Reina
"Iya . iya tuan putri "
Samudra memakirkan motornya di depan minimarket pom .
"Buruan ! "
"Bawel lo !"Dua puluh menit berlalu . Samudra yang merasa bosan mulai menggerutu dengan sebal . Angin menyapanya lembut . Seketika samudra teringat sesuatu . Dengan segera ia mencari gadis itu di toilet umum dibelakangnya . Semua pintu terbuka lebar . Tapi tak satupun ada Reina di dalamnya .
"Argh sial ! Gue lupa , dia bukan cewek biasa !" Samudra menedang tong sampah di depannya .
"Woy siapa lo . Mau ngintip ya !" teriak penjaga toilet
"Gawat !" runtuk samudra . Dia segera bergegas menuju motornya .
"Ehh mas mas jangan kabur lo !"
"Yah lolos lagi "lanjutnya"Huh ahirnya gue lepas dari sono !" . Motornya melenggang menembus keramaian jalan raya .
.
.
The Guardians
.
.Brakk !
Pemuda itu menjatuhkan tubuhnya ke kursi yang ada di depannya . Setelah sebelumnya melempar barang ke arah meja ."Elo kenapa bang ?" tanya cewek manis yang ada di depannya . Gadis itu tengah menonton drama kesayannganya .
"Gue gagal bawa Reina ke basecamp . Tadi dia kabur . Dan gue di kejar kejar penjaga wc " cerita samudra frustasi mendudukan dirinya disamping adiknya .
"Dah gue duga bang . Kak reina itu dari dulu nggak pernah berubah ya ?" ucapnya menimpali kakaknya .
"Tahu tuh . Baru sehari aja ketemu gue udah di semprot berkali kali . Dia kira gue virus apa ya ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Guardians
Science FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ! Ini adalah kisah mereka . Persahabatan tujuh remaja yang memiliki latar belakang yang berbeda beda . Namun siapa yang menyangka. Tujuh remaja yang terlihat biasa tersebut adalah anggota inti sebuah organisasi rahasia...