Note : Hargailah karya seseorang walaupun dengan cara yang sederhana :)
The Guardians #7
"Guys gue ke toilet bentar ya ?" ucap Aditya .
"Okey " jawab mereka .Dia berbalik ke arah salah satu lorong di sekolahnya .
"Reina , Gemintang " gumannya melihat mereka berdua ngobrol disalah satu sudut lorong itu.Langkah Aditya terhenti . Diamatinya interaksi keduanya . Dahinya menyerit heran . Namun matanya menatap interaksi keduanya dengan tajam .
Drrtdrrt . Ting . Sms !
Diliriknya ponsel yang berada di genggamannya . Aditya sedikit terpaku melihat sms yang diterimanya.Reina yang menyadari ada orang lain. Memutuskan pergi menghampiri teman temannya yang lain . Aditya seolah-olah sibuk dengan ponselnya. Seakan-akan ia tidak pernah tau apa-apa.
"Hay rein ? Hay lintang ? Kok gue nggak nyadar ya kalian lepas dari kelompok ?" sapa Aditya .
"Heem . Lo mau kemana dit ? " tanya Reina basa basi .
"Mau ke kamar mandi . Lo duluan aja rein . Nggak usah nungguin gue . Hehehe ," kelakarnya menggaruk kepalanya yang tidak gatal .
"Okey " jawab reina sambil tersenyum singkat . Gemintang hanya diam . Matanya menatap tajam kearah ponsel dan mata aditya . Membuat aditya salah tingkah karena merasa di perhatikan sesama laki laki .
' Ihh . Ngapain seh dia lihatin gue kaya gitu .Aduh ... jangan jangan dia homo lagi . ' batin nya saat itu. Tubuhnya tiba tiba merinding mengatakan itu . Gemintang secara tiba tiba juga menghembuskan napas kesal dan berdecih seraya meninggalkan mereka berdua .
Reina dan Aditya dibuat terheran heran dengan sosok pria bertubuh atletis itu . "Gue duluan Rein . Panggilan alam " pamitnya setengah berlari menjauh . Reina hanya mengangguk pelan .
Reina hanya tersenyum sipul . Dia seolah tahu apa yang terjadi hanya dengan melihat reaksi keduanya .
.
.
The Guardians
.
.Gemintang pulang kerumahnya di kawasan perumahan elit dikota nya .
"Mi aku pulang ." ujarnya memasuki ruang tamu ."Eh Bumi , anak mami udah pulang . Kamu haus ya ? Bentar mami ambilin minum dulu " ucap seorang ibu muda menyambut anak kesayangannya .
"Mi . Aku kan udah bilang jangan panggil aku bumi "sewot Gemintang "panggil lintang atau gemintang aja " lanjutnya melepas tas dan sepatunya .
"Kenapa seh nak . Itu kan nama yang bagus . Unik lagi ." tutur mamanya .
"Ya udah deh terserah mami " jawab Gemintang .
Gemintang melangkah menuju sofa . Fikirannya sedang kalut . Semenjak bertemu dengan Reina . Dia seolah kehilangan fokus .
"Gimana ya cara mengajak dia pulang dan menyelesaikan masalah ini ?" gumannya .
"Arrgghh pusing gue !" teriaknya frustasi .
"Bumi ? Kamu kenapa sayang ? " tanya mamanya membawakan jus alpukat kesukaanya.
"Nggak papa mi . Cuma masalah kecil doang "jawabnya .
Percakapan mereka terhenti dan perhatian ibu dan anak tersebut terpaku dengan siaran berita yang sedang ditayangkan .
Pelaku perampokan yang terjadi di PT Kusuma beberapa hari lalu, telah berhasil ditangkap oleh polisi . Pria berinisial PS ini dikepung oleh polisi dikediamannya daerah ... .
KAMU SEDANG MEMBACA
The Guardians
Science FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ! Ini adalah kisah mereka . Persahabatan tujuh remaja yang memiliki latar belakang yang berbeda beda . Namun siapa yang menyangka. Tujuh remaja yang terlihat biasa tersebut adalah anggota inti sebuah organisasi rahasia...