.
.
.
Maafkan aku. Hanya kata ini yang dapat bisa ku utarakan. Itupun hanya sekedar ucapan.
Bukan pula juga ucapan namun kata hati yang tidak terucapkan.Aku tahu bahwa ini semua murni kesalahanku. Jika dulu aku tidak melakukannya mungkin ini semua tidak akan pernah terjadi.
Tetapi aku sudah terlanjur melakukannya.
Maafkan aku, aku sangat menyesal karena telah melakukannya.
Tetapi aku punya alasan di balik semua ini.
Yang pasti ini semua hanya untuk kebaikanMu.
Namun aku telah salah besar menilainya.Maafkan aku karena telah membuat sandiwara sebesar ini,
yang ku yakini bukan hanya kamu saja yang marah kepadaku.
Tapi Allah juga pasti marah kepada ku.Mungkin ini semua tidak akan pernah kamu lupakan,
karena sebegitu kejamnya diriku.
Tapi aku mohon,
Lupakanlah kejadian waktu itu. Buka lembaran yang baru, aku tidak ingin kita saling menjauh.
Meskipun itu sangat mustahil.Tapi dengan kebesaran hati mu aku yakin kamu akan mau untuk memaafkan ku.
Dan dengan kelapangan dadaanmu aku semakin yakin bahwa kamu akan bisa melupakan kejadian itu dan mengawali kehidupan yang baru.Dan dengan segala kebaikanmu itu pula aku semakin malu jika bersanding denganmu.
Aku hanyalah seorang wanita pendosa yang pandai bersandiwara.Namun percayalah aku juga sudah cukup tersiksa atas kejadian tersebut.
Bahkan luka ini telah melebihi batas nya. Setiap saat aku terbayangi oleh wajahmu dan aku selalu di hantui oleh rasa bersalahku kepadamu.Ketika aku teringat waktu kelancangan ku untuk memulai drama ini aku hanya bisa meneteskan air mata. Aku sungguh sangat terluka.
Jadi aku minta untuk yang terakhir kalinya maafkan aku.
Jika kamu mau menyalahkan ku silakan, atau juga mau membenciku juga silakan.
Namun hanya satu yang ku inginkan.Terimalah permintaan maafku.
Karena aku tidak akan bisa hidup dengan perasaan bersalah ini yang hari demi hari semakin menyiksa diriku.~ melishia zahratun nisa'
TBC...
Assalamu'alaikum ini cerita aku yang pertama
Maaf kalau jelek yah, maklumin baru coba coba gitu
Semoga suka😘
Jangan lupa vote.okeh!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Pink
Teen Fiction. . . . Berawal dari sebuah keinginan yang menjadi kenyataan. Dan Dengan segala keelokanya meli di segani oleh banyak orang. Suatu hari meli bertemu dengan seseorang yang telah merubah kehidupannya. Siapakah dia? Dua kepribadian yang bertolak be...