PART 2

13 6 0
                                    

Kemudian suasana didalam kelasku itu menjadi ramai karena adanya diriku. Ada orang yang kagum ada juga yang iri terhadap ku, Ya Begitulah.

"Ganteng banget sih"

"Punyaku punyaku punyaku"

"Itu cowok idaman gue banget inimah"

"Maakkk ganteng banget, Ntar gue bungkus ini buat emak dirumah"

"Gantengan juga gue, Daripada dia"

"Huuuuuuu norak norak"

Seketika suasana dikelas jadi berisik dengan gelak tawa para murid didalamnya.

Begitulah celotehan yang keluar dari mulut mereka ada yang kagum ada juga yang iri dan juga ada yang bersikap bodoamat. Seketika Membuat Ibu Nina marah karena kebisingan mereka.

"Diaaam!!!" Teriak Bu Nina.

Sehingga membuat kelas seketika menjadi sepi oleh kemarahan Bu Nina.

"Oh iya hampir lupa, Nak Januar boleh duduk dibangku yang kosong, Dibelakang Asep" Ujar Bu Nina.

"Jan sini duduk, Ngapain lu didepan diem diem mulu udah kek patung" Sahut Asep sembari melambaikan tangannya.

"Makasih Bu" Jawabku.

Kemudian aku pun berjalan menuju bangku ku, Dan ternyata aku sekelas dengan Asep dan Ucup sahabatku, Akupun duduk dibelakang bangku mereka berdua.

"Untung ada mereka, Setidaknya gue nggak kesepian nih dikelas tapi kesurupan gua disini lama lama hehe" Batinku.

Udah sekitar 2 jam kami belajar, Dan akhirnya bel istirahat pun berbunyi. Kemudian murid-murid pun keluar ada juga murid yang tinggal dikelas.

"Jan kita kekantin yuk, Laperrr nih" Ajak Asep.

"Yuk, Tapi duluan jalannya gue ga tau kantinnya dimana" Jawabku.

Sambil melangkah menuju kekantin, Kami bertiga pun berbincang bincang sambil ketawa-ketawa.

"Jan, Sep, Kapan nih kita liburan, Bosen tauuu sekolah mulu ga ada liburannya, Jadi ga bisa rebahan deh" Gumam Ucup.

"Ya sabar dong Cup, Ntar juga ada saatnya kok tiap harinya juga lo rebahan mulu tuh, Malah minta libur lagi" Jawab Asep.

"Ish ish ish, Iya juga sih bener hehe" Ucap Ucup.

"Tuhkan bener, Minta di tampol lo sama gue hah?" Jawab Asep sambil marah-marah.

"Kalian berdua kalo di pikir-pikir udah kayak Tom and Jerry aja yaa ga bisa diem, Ribut Mulu kerjaannya" Ucapku dengan nada meledek mereka.

"Apa yang lo bilang tadi? Kita kayak Tom and Jerry? Kurang aja lo, Sini ku tampol kau Jan" Ujar Asep dan juga Ucup.

"Lariii, Ada Tom and Jerry lagi ngejar gue tolong" Teriakku sambil berlarian.

"Januarrr, Sini lo jangan lari" Teriak Asep dan Ucup sembari mengejar ku dari belakang.

Karena aku yang sedang fokus berlari sehingga tidak menyadari kalau ada seseorang didepan. Alhasil.

Brukkkkk...

Aku pun Menabrak Seseorang.

"Ehh, Maaf maaf kak nggak sengaja" Ucapku sembari menunduk.

"Woiiilah, Kalo jalan tuh pake mata, Dimana sih mata lo? Kok gak digunain sih!" Ucapnya dengan nada membentak.

"Perasaan kalo jalan tuh pake kaki, Kok bisa ya ada orang jalan pake mata!" Jawabku.

"Maksud gue itu kalo jalan tuh, Liat jalannya pake mata, Ngerti ga sih sebenernya" Ucapnya.

"Kan udah gue bilang gue ga sengaja nabrak lo jadi bukan salah gue dong" Jawabku agak sedikit nyolot.

"Heh lo, Kalo ngomong bisa biasa aja ga sih? Gak usah nyolot dong" Ujarnya dengan nada membentak.

"Lo tuh kali yang duluan nyolot sama gue, Lagian kan gue udah minta maaf sama lo!" Jawab gue nggak mau ngalah.

"Maaf!!! Lagian gue nggak akan maafin lo, Dasar cowok sok kegantengan" Ucapnya.

"Bodoamat, Lagian gue nggak perlu kata maaf dari lo, Gue udah ga butuh dimaafin syukur ga dimaafin yaudah yang penting gue udah minta maaf sama lo" Ucapku.

"Dan lo harus inget ya sekali lagi lo bilang gue cowok sok kegantengan, Tunggu aja pembalasan gue dasar cewek sok kecantikan nggak punya etika" Sambungku sambil Nyerocos.

"Udah deh Jan, Malu diliatin banyak murid" Ujar Ucup.

"Iya Jan mending kita Kekantin. Yuk cepetan gausah ngeladenin orang kek gitu" Ucap Asep sambil Menarik tanganku.

"Heh lo, Berani-beraninya lepas tanggung jawab gitu aja, Lo nggak tau gue siapa hah?" Ucapnya sambil mendecak.

"Bodoamat ah gue ga ngurusin" Jawabku.

"Kenalin gue Desi Gabriella, Anak dari papa Gabriel, Kalo lo berani sama gue lo bakal tau akibatnya, Karena udah ngehina gue didepan banyak murid, Ouh iya gue juga Ketua OSIS disini, Gue Akan kasih lo pelajaran lain kali" Ucapnya dengan nada sombong dan mengancam.

"Bodoamat, Nggak ada yang nanya siapa lo" Ucapku sambil berlalu meninggalkan cewe ketos itu.

Akupun berjalan menuju kantin, Aku yang sedikit kesal terhadap kejadian tadi akhirnya membuang pikiran tersebut aku harus mengikhlaskan apa yang terjadi.

Setibanya dikantin.

"Jan, Lo nggak malu gitu tadi lo ngomong gitu sama cewe ketos itu?" Tanya Ucup.

"Ngapain gue malu, Dia yang mulai duluan!" Ucapku.

"Tapi kan Jan, Gue takut lo kenapa-kenapa. Soalnya baru pertama kali ada yang ngomong gitu sama dia, Gimana kalo lo dihukum? Emangnya lo nggak takut gitu?" Tanya Asep.

"Haha, Ngapain gue takut sama cewek aneh itu, Seharusnya dia itu dikasih pelajaran biar tau sopan santun" Jawabku Sambil mendecak.

"Eh iya brou, Bentar deh gue mau ke toilet dulu" Lanjutku.

"Emang lo tau toiletnya dimana?" Tanya Ucup.

"Enggaklah yakali gue tau kan gue murid baru disini, Kalo gitu kalian anter gue ya!" Pintaku.

"Yaudah deh, Ayok gue anter" Jawab Ucup.

"Sekalian gue juga mau ngerapihin pakaian gue nih, Liatin aja udah kek orang gila gini" Lanjut Ucup.

"Emang lo udah gila cup" Sahut Asep.

"Yaudah kalian berdua ikut gue aja ke toilet" Ucapku yang mengajak kedua orang bodoh itu mengantarkan ku pergi ke toilet.

Kami bertiga pun melangkah menuju toilet sekolah, Setelah beberapa menit berjalan akhirnya kamipun sampai di toilet sekolah. Kami bertiga pun masuk kedalamnya, Aku yang baru masuk ketoilet ini melihat toilet yang cukup kotor.

"Ih rambut gue acak-acakan banget udah kek orang gila aja" Ucap Asep sambil menatap cermin toilet.

"Baju gue juga nih udah awut-awutan ga jelas" Jawab Ucup.

"Ouh iya, Lo mau ngapain Jan ke toilet?" Tanya Asep.

"Gue ke toilet mau nenangin diri dulu disini, Soalnya di kantin berisik banget udah kek pasar aja" Jawabku sambil memegang dada yang agak sesak.

"Jan, Lo nggak apa-apa kan?" Tanya Asep.

"Dada lo sakit lagi yaa Jan?" Tanya Ucup.

"Nggak ko, Cuma sesak aja. Soalnya waktu tadi gue nabrak cewe ketos itu emosi banget, Jadi dada gue sesak deh sekarang" Ucapku.

"Lagian lo nya juga sih kenapa diladenin orang kek gitu" Ucap Ucup kesal.

"Dia duluan yang cari gara-gara sama gue" Jawabku kesal.

JANUARI VS DESEMBERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang