3

29 3 0
                                    

"Pah, Gricelle udah siap nih, ayo kita berangkat" sambil menuruni anak tangga dengan anggun bak seorang putri raja *tapi bohong:v

"Sebentar dulu jangan buru buru lagian masih ada waktu kan? Berdoa dulu sana sebelum berangkat sekolah dan setelah kamu berdoa jangan lupa buat pamit sama mamah kamu ya! dia ada di dapur tadi papah liat"

"Oh iya pah, aku berdoa dulu ya" selama Gricelle berdoa, Kenzie tak ada henti henti memperhatikan Gricelle berdoa *hmmm ada apa nih?

Setelah selesai berdoa, Gricelle pun menghampiri mamah nya untuk berpamitan *anak baik nih harus ditiru gaes!

"Mamah, Gricelle pergi sekolah dulu ya! doain semoga Gricelle jadi anak yang bisa membanggakan kalian berdua"

"Iya sayang, mamah akan selalu berdoa untuk itu" sambil mengusap kepala Gricelle.

"Ya udah yuk pah, kita berangkat!"

"Yuk!"

"Konghuan ayo!" dengan nada bisik bisik yang Gricelle lontarkan kepada Kenzie.

Tak lama kemudian mereka pun sampai di depan pintu gerbang sekolah Gricelle.

"Pah, Gricelle berangkat dulu ya! dadah papah" sambil melambaikan tangan dan tersenyum kepada papahnya.

"Dah!" membalas perkataan dan lambaian Gricelle.

"Oh iya Ken, nanti dirumah gua mau ngobrol ya sama lu"

"Oh oke"




Skip pulang sekolah.

Waktu menunjukkan pukul 16.25 WIB, sesampainya di rumah Gricelle langsung membersihkan diri.

Skip.

"Eh tadi pagi lu bilang mau ngobrol sama gua, mau ngobrol tentang apa?" dengan nada yang penasaran.

"Oh iya jadi gua tuh mau ngobrol sama lu.. " tiba tiba ucapannya terputus karna...

"Gricelle, ayo makan dulu sayang!" sambil mengetuk pintu kamar Gricelle.

"Oh iya mah sebentar ya"

"Eh Ken, bentar ya gua mau makan dulu"

"Oke!" ucapnya sambil mengambil buku gambar Gricelle.

Sambil melihat hasil karya gambar Gricelle, Kenzi terpukau dengan hasil gambaran idola nya yaitu Park bo gum

Sambil melihat hasil karya gambar Gricelle, Kenzi terpukau dengan hasil gambaran idola nya yaitu Park bo gum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ternyata Gricelle berbakat juga dalam dunia seni" sembari tersenyum melihat karya yang Gricelle buat.

Skip Gricelle udah selesai makan.

"Ken, gua udah selesai nih" sambil menutup pintu kamar.

"Eh lu udah makannya?"

"Udah nih."

"Ya udah mau cerita apa?"

"Jadi gini loh, gua kepo tentang lu gapapa kan?"

"iya gapapa kok santai aja"

"Oke gua mau tanya, penyebab lu mati itu karna apa sih? dan kenapa lu bisa kayak gini?"

"Jadi gini, gua tuh meninggal karna.. eh tapi gua kasih tau, lu jangan ledekin dan jangan ketawain gw ya! awas lu!" sambil memberi peringatan dengan cara menunjuk.

"Iya iya gua janji! cepet kasih tau penyebab kematian lu itu apa?"

"Jadi penyebab gua mati itu karna.." sambil gugup.

"Karna apa?!" dengan nada yang sudah tidak sabar.

"Karna.. gak sengaja keselek biji nangka" sambil menunduk malu.

"HAH?! ANJIR SERIUS? BWAHAHAHAHAHA KOK BISA SIH? ADUH KONYOL BANGET SIH LU!" sambil tertawa terbahak bahak *gak ada akhlak emang lu celle!

"Eh lu tadi kan udah janji gak ngeledekin sama ngetawain gua woi!" *pundung nih pundung.

"Aduh iya iya maaf maaf abisnya lu matinya konyol banget HAHAHAHAHAHAHAHA!"

Lalu tiba-tiba ada yang mengetuk pintu.. siapa hayo? ada yang tau gak? kalo ada yang tau gak gua kasih apa apa:v

"Celle, kamu kenapa?" sambil mengetuk pintu.

"Heh! berhenti gak lu! mamah lu ngetuk pintu tuh"

"Hah mamah?!" akhirnya berhenti juga ketawa nya.

Tak lama kemudian Gricelle membukakan pintu.

"Eh mamah, ada apa mah?"

"Kamu kenapa?"

"Maksudnya mah?"

"Kamu ketawa nya kencang banget sampe kedengeran mamah lagi masak"

"Oh itu mah.. aku lagi nonton YouTube hehehe lucu loh mah" sambil mencari alasan.

"Oh gitu mamah kira kamu kenapa, yaudah mamah tinggal masak lagi ya"

"Oke mah!" sambil menutup pintu.

"Huft hampir aja ketauan" sambil mengelus dada.

"Lu sih ketawa nya kencang banget! tau ah gak gua kasih tau lagi!"

"Eh jangan gitu dong, iya iya gua janji gak ketawain lu lagi" puppy eyes nya keluar dah:")

"Gak!" memalingkan muka.

"Kenzie ganteng deh cerita dong"

"Gak!"

"Kenzie cerita lagi"



Bersambung...

I'm here 4 u! (Park Bo Gum)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang