4

20 4 0
                                    

Setelah beberapa lama Gricelle membujuk Kenzie untuk cerita soal kematiannya, sudah berulang kali Gricelle memohon kepada Kenzie, akhirnya Kenzie pun mau menceritakan perihal soal kematiannya.

"Kenzie, ya cerita ya"

"Oke gua cerita tapi, denger baik-baik jangan ketawa seenggaknya lu hargai gua sedikit."

"Iya janji"

Kenzie Flashback

"Wah mah ada nangka beli dimana nih mah?"

"Tadi mamah beli di depan rumah kebetulan ada yang lewat, terus mamah ingat kalo kamu suka nangka jadi mamah beliin buat kamu"

"Wah makasih mah"

"Ya udah di makan ya"

"Pasti mah tenang aja"

Saat Kenzie tengah menyantap Nangka nya itu, kejadian tak terduga pun datang.

"Ko Kenzie!!!!!!!" Ternyata rupanya Adik nya Kenzie datang dengan cara terburu-buru sambil mengagetkan Kenzie. Ia memukul pundak Kenzie dengan sangat keras dan mengagetkan Kenzie, otomatis Biji Nangka yang ada di dalam mulut nya pun tersedak masuk kedalam tenggorokan nya.

"mamah!" Teriak Kenzie dengan nafas yang hampir habis.

"Ya ampun Ken kamu kenapa?!" Ucap mamah dari Kenzie sambil terkejut melihat anaknya yang sekarat.

"Mah, Kenzie gak kuat, Kenzie gak bisa nafas" Setelah Kenzie mengucapkan kalimat tersebut, Kenzie pun tidak sadar kan diri dan akhirnya meregang nyawa.

Adik Kenzie yang melihat hal itu langsung menangis melihat kakak nya meninggal karna kecerobohan dia yang dia lakukan.

"Jadi gitu ceritanya Celle" sambil menunduk sedih.

"Kok gua jadi sedih sih denger nya" sambil meneteskan air mata mendengar cerita Kenzie.

"Ya gitu lah, beruntung gua bisa ketemu lu jadi gua gak kesepian lagi deh"

"Oh iya, lu meninggal udah berapa lama?"

"Gua meninggal udah jalan 65 hari celle"

"Kenapa lu belum pergi sampe sekarang ke alam lu?"

"Gua cuman mau ketemu orang tua gua dan adik gua sebelum pergi, gua mau peluk mereka dan gua mau ngumpul sama mereka ya walaupun sebentar aja"

"Loh emang bisa?"

"Bisa Celle, gua mau ngambil masa Reinkarnasi selama 49 hari"

"Hah?! lu serius?!"

"Gua serius Celle"

"Jadi kapan lu mau ngambil masa Reinkarnasi lu?"

"Gua juga gak tau tapi gua lagi nunggu hari itu datang ke gua, doain semoga gua bisa ngambil masa Reinkarnasi itu" sembari senyum harapan kepada Gricelle.

"Tenang aja gua bakalan doain lu kok"



Bersambung...

I'm here 4 u! (Park Bo Gum)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang