6

18 3 1
                                    

"Lama-lama gua bisa stress ngerjain tugas segini banyak! Udah banyak, matematika semua lagi!" Gricelle mendengus kesal karna meratapi nasib.

Tiba-tiba datang lah sesosok hantu tampan, siapa lagi kalau bukan Kenzie?

"Kenapa muka lu di tekuk gitu? Udah kayak gayung Nenek Lampir aja lu kayak gitu!"

"Berisik lu! Bukannya bantuin malah ngeledekin gua, dasar lu setan gak punya akhlak!"

"Dih! Jaga mulut lu ye, lu tuh yang gak ada akhlak."

"Halah bacot lah! Bantuin gua Ken" Gricelle merengek tidak karuan.

"Tadi aja lu ngeledekin gua! Sekarang minta bantuan ke gua, dasar lu manusia yang akhlak eobseo!"

"Lagu lu pede cakep kali lu begitu!"

"Lah ya emang gua cakep!"

Kedua nya masih tetap beradu bacot *wheeee siapa nih kira kira yang menang? Gricelle atau Kenzie?

"Udah udah! Mulut gua capek adu bacot terus sama lu! Mending bantuin gua nih kerjain tugas gua, nanti gak selesai selesai kalau gua ladenin lu mulu" *tampang pasrah terima keadaan gimana sih? Ya gitu lah ekspresi Gricelle sekarang:v

"GAK MAU!" Memalingkan muka kesembarang arah.

"Hemmmmm Kenzie ih kok gitu? Ayo lah" Gricelle pun mengeluarkan jurus puppy eyes agar Kenzie mau membantu nya.

"Lu ngapain sih ngeluarin jurus puppy eyes? Geli kampret!"

"Ih ayo lah bantuin kan umur lu itu 2 tahun lebih tua daripada gua ya jadi seorang Koko harus membantu adik kelas nya ya" *FYI: Koko itu sebutan untuk kakak lelaki dalam bahasa Hokkien gaes:)

"Ya udah sini gua bantuin! Berhubung gua ganteng dan tidak sombong ye kan"

"Lagu lu PD, cakep kali lu?!" Mengumpat aestetik dalam hati:)

"Ini tugasnya Koko" menyerahkan tugas secara aestetik dari tangan aestetik ke tangan tanpa dosa *asekkk

"Lah ini mah gampang atuh cantik!"

"Hah? Gampang? Gimana caranya?" Gricelle pun bingung, mengapa tugas segitu banyak nya di bilang gampang yeorobun.

"Tenang gw punya jalur alternatif biar cepet beres nih tugas lu" Kenzie tertawa bahagia *BWAHAHAHA.

"Handphone lu mana?" Menadah kan tangan cuk udah kek rentenir ae lu Ken:v

"Oh Handphone? Nih, eh btw emang lu mau cari dimana?"

"Brainly." Dengan entengnya Kenzie si hantu tampan yang aestetik memberitahu jalan pintas untuk mengakhiri semua tugas Gricelle.

"Hah? Brainly? Apa itu?" Gricelle yang kebingungan apa itu brainly.

"Lu gak tau apa itu Brainly?" Terkejut aestetik dengan wajah tampan.

"Serius gua gak tau apa itu Brainly ken, soalnya dari dulu gua udah di ajarin dan di latih harus kerjain sendiri tanpa bantuan jalan pintas kayak lu kasih tau ke gua"

"Bohong dosa gua gak percaya!"

"Dih ngapain juga gua bohong? Nanti kalo gua bohong dapet karma buruk"

"Iya juga ya, eh udah udah! mending kita selesaiin tugas lu ini yang udah numpuk"

"Oke" jawab Gricelle.



Skip.
Tugas Gricelle pun akhirnya selesai di bantu oleh Kenzie dan Brainly, mari kita ucapkan terimakasih kepada Brainly! 'Terimakasih Brainly! Sukses selalu ya!'

"Akhirnya selesai juga nih tugas" Gricelle meregangkan tubuh nya yang sudah pegal pegal gaes.

"Bilang apa sama gua?"

"Makasih btw" nada ketus.

"Udah cuman segitu doang?"

"Makasih ya Kenzie yang paling paling tampan! Puas lu?"

"Banget HAHAHAHA" Kenzie pun tertawa kemenangan karna akhirnya Gricelle mengakui bahwa dirinya tampan.

"Nah gitu dong hehehehe, eh btw celle..."

"Btw apa?"

"Kalo suatu saat gua pergi dan gak balik lagi gimana?" Gricelle yang mendengar kalimat itu sontak membuat ia terdiam dan gelisah.

"Oh ya ya udah gak apa apa lu pergi aja hehehe" menyembunyikan perasaan memang sakit tapi sebaiknya ungkap kan.

"Oh jadi lu gak sedih gitu kalo suatu saat nanti gua pergi?"

"Sama sekali gak sedih hehehehe, eh udah yuk istirahat lagian udah larut banget ini"

"Ya udah, malam celle"

"Alay"



Bersambung...

I'm here 4 u! (Park Bo Gum)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang