10

13 3 0
                                    

Setelah selesai mengganti bohlam lampu dan mempersiapkan kamar Kenzie, mereka lalu keluar dari kamar dan menuju balkon kamar Gricelle untuk menghirup udara segar.

"Ken?" Panggil Gricelle.

"Iya?" Jawab Kenzie dengan nada yang begitu lembut.

"Ehmmm.. ehmm.. jadi sekarang kita itu apa?" Tanya Gricelle dengan nada gugup.

"Kita?" Tanya Kenzie dengan nada yang ingin menggoda Gricelle.

"Iya kita."

"Apa lagi kalo bukan pacaran" Jawab Kenzie sembari tersenyum.

Gricelle yang mendengar itu langsung tersenyum malu, karna pada akhirnya ia menemukan seseorang yang ia cari selama ini.
Sesampainya di balkon, mereka pun menceritakan banyak hal termasuk bagaimana mereka pertama kali menaruh perasaan.

"Ken!" Panggil Gricelle.

"Iya apa?" Jawab Kenzie.

"Ceritain dong kok lu bisa suka sama gua? Padahal kan gua gak ada spesial spesial nya" Tanya Gricelle.

"Lu itu spesial celle, Saat seseorang sedang jatuh cinta, ia tidak melihat kekurangannya tapi melihat kelebihan yang tidak orang lain lihat"

"Cuman itu?" Tanya Gricelle.

"Sebenarnya masih ada sih tapi.. eh ceritain juga dong kok lu juga bisa punya rasa sama gua?"

"Cih! Mengalihkan pembicaraan!"

"Ayo lah"

"Iya sayang ini mau di ceritain" Balas Gricelle dengan kata 'sayang'

"Cie udah mulai manggil sayang nih" Goda Kenzie.

"Gua suka sama lu karna muka lu polos, lu peduli banget sama gua, lu nunjukin ke gua kalo keluarga itu yang utama, lu penyayang banget sama adik lu, dan gua suka sama pas lu tidur"

"Hah? Suka gua pas lagi tidur?" Tanya Kenzie dengan kebingungan.

"Iya, muka lu polos banget pas lagi tidur kayak tanpa dosa lah tapi aslinya pendosa HAHAHAHA" Balas Gricelle dengan tertawa terbahak-bahak.

"Ih lu!"

"Becanda sayang" Ucap Gricelle sambil memegang tangan Kenzie.

"Untung aja becanda, untung aja lu pacar gua"

"Iyain ada biar cepet" Kata Gricelle sambil tertawa.

"Celle?"

"Iya?"

"Gua boleh minta sesuatu gak sama lu?"

"Boleh, minta apa?"

"Gua minta lu peluk gua" Dengan nada gugup Kenzie mengatakan apa yang ia mau saat ini.

"Sini gua peluk" Tak menunggu lama Gricelle langsung memberi pelukan hangat pada Kenzie.

"Gua nyaman ada di deket lu celle"

"Gua juga Ken" Balas Gricelle sambil mencium pipi Kenzie.

"Saranghae" Ucap Kenzie.

"Saranghae" Balas Gricelle.

Malam semakin larut dan angin malam pun berhembus dengan begitu kencangnya menandakan hujan akan segera turun.

"Celle, mau hujan"

"Oh iya, yaudah yuk masuk nanti kena air hujan" Ajak Gricelle.

Gricelle pun mengajak Kenzie ke ruang tamu.



Skip ruang tamu.

"Ken, tidur gih udah malam."

"Oh iya" Balas Kenzie.

"Sana masuk"

"Ya udah, malam celle" Ucap Kenzie.

"Malam juga" Balas Gricelle dan ia pun segera menaiki anak tangga.

Disisi lain Kenzie sedikit kecewa padahal ia masih ingin berlama-lama dengan Gricelle.

Bersambung...

Note: gua yang bikin cerita, tapi gua yang baper anying🙃

I'm here 4 u! (Park Bo Gum)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang