5

30 3 0
                                    

"Cell"

"Apa?"

"Ngetest doang masih hidup atau kagak, kali aja udah gak hidup" sambil terkekeh geli.

"SIALAN LU!" balas Gricelle dengan nada lantang.

"Eh ya santai dong jangan ngegas aku kan gak bawa motor, kalo aku bawa motor nanti nyawa kamu melayang pas aku ngegas" terkekeh geli.

"Ngereceh ya? sorry recehan lu itu sampah!" dengan nada ketus.

"Sakit hati gua cell, lelah hati Abang ini tanggepin kamu" dengan raut wajah sedih.

"Ulululu sini sini cup cup nanti gua beliin balon yang isinya helium biar sekalian bawa lu ke Benua Antartika ya" sambil tertawa kemenangan.

Sambil menunggu Gricelle menyiapkan buku pelajaran yang akan di pelajari di sekolah besok, Kenzie dari tadi melihat Gricelle dengan penampilan rambut terurai, menggunakan kaos putih dan celana panjang hitam yang sangat cocok untuk nya.

"Oke, semua nya udah beres, PR udah gua kerjain semua, buku udah di beresin juga, pensil udah di serut juga, pulpen bawa 3 aja takut nya hilang kan bahaya" sambil menaruh tas Ransel dan Tote bag nya.

"Pelit amat neng pulpen bawa 3, pensil bawa 2, penghapus juga dinamain lagi aduh aduh jiwa pelit nya udah bergejolak menyatu dengan DNA" tertawa terbahak bahak.

"Heh! lu tuh dulu sekolah gak sih?!"

"Sekolah lah!"

"Lu tau kan alat tulis itu mahal dan harus di jaga baik baik!"

"Iya gua tau kali! lu ngejaga alat tulis udah kayak ngejaga anak tau gak? di rawat bener bener kayak nya nih ya alat tulis sama pacar aja, pasti lu bakalan lebih sayang sama alat tulis, yakin gua gak akan salah"

"Jelas lah! alat tulis itu banyak manfaat nya gak kayak pacar manfaatnya gak ada! apa lagi udah putus. Sedikit orang yang sekarang mantan jadi temen kebanyakan jadi musuh apa lagi mantan nya tuh fuckboy"

"Emang lu punya mantan modelan fuckboy?"

"Gua punya mantan fuckboy, selama gua pacaran sama dia, yang ada gua di ledekin terus di tambah kita juga beda keyakinan" ucapnya dengan nada tidak ingin menjelaskan nya lagi.

"Eh, udah udah jangan di lanjutin lagi! dari nada lu kayak nya udah males banget ngebahas dia" menatap Gricelle dengan wajah iba.

"Emang! eh udah lah gak usah di bahas mending tidur, besok kan gua sekolah nanti gua kesiangan lagi gara gara ngebahas tuh Dakjal!"

"Yaudah mending lu tidur soalnya mata lu udah ngantuk banget kayak nya"

Gricelle menuju kasur dan merebahkan diri untuk menutup hari nya dengan istirahat yang cukup agar esok kembali fit seperti semula. Sementara itu Kenzie tidur di lantai yang begitu dingin namun, dingin itu tidak ada rasa nya bagi Kenzie, karna Kenzie adalah hantu.



Pagi hari pun tiba dan waktu nya Gricelle siap siap untuk pergi ke sekolah.

"Hoammmmm" Gricelle pun meregangkan badannya dan beranjak dari tempat tidur.

"Baru bangun lu?" tanya Kenzie.

"Gak, gua baru gebukin orang! ya iyalah baru bangun!" tekan Gricelle.

"Pagi pagi udah marah marah aja lu! gak baik tau gak?!"

"Udah udah! gua mau mandi"

"Ya udah, mandi lu yang bersih dan jangan di tekuk terus tuh muka nanti cantik nya hilang" Kenzie terkekeh.

"Gombalan lu sampah"

Kenzie yang mendengar itu, rasanya seperti ditusuk belati berkarat tepat di hati nya



Bersambung...

I'm here 4 u! (Park Bo Gum)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang