Typo berterbaran!!!
Happy reading 💋
"Huh akhirnya sampe juga di rumah" kata Tasya sambil turun dari mobilnya.
"barang lo turunin cepetan" setelah itu Devin berjalan memasuki rumah mendahului Tasya dan Devan
"Kak Dev bawain tas gue ya" setelah itu Tasya juga masuk ke dalam rumah
"Dasar adik gada aqlak lo" Devan mengambil tas Tasya yang ada di kursi belakang lalu membawanya masuk ke rumah.
Devan menghampiri Tasya dan Devin yang sedang memakan kue bolu yang di antar bi Susi ke ruang keluarga barusan.
"Dasar gada akhlak lo berdua" Devan duduk di antara Devin dan Tasya lalu menyomot satu potong kue bolu ke dalam mulutnya
"Ya maap" cengir Tasya
"BI Susi bentar lagi siapain cemilan sama makan siang yang banyak yah" kata Devin ketika bi Susi datang ke arah mereka dengan membawa tiga gelas minuman.
"Baik den" setelah itu bi Susi kembali ke dapur untuk membuat makan siang
"Buat apa bikin makan siang banyak? Kan yang makan cuma kita bertiga?" bingung Tasya
"Biasa cecunguk gue mau kesini" jelas Devan
" Emang mereka ga sekolah?" tanya Tasya lagi
"Sekolah di pulangkan lebih awal karena guru-guru mau rapat buat persiapan ujian semester satu" kali ini Devin yang menjelaskan
"Owh gitu ya"
Ting tong
Bel rumah Tasya di tekan oleh seseorang, Devan langsung beranjak dari duduknya lalu bergegas untuk membuka pintu.
"Ets uda pada dateng aja kalian, yaudah masuk" Devan menyuruh mereka semua masuk ke dalam rumah dan langsung di suruh ke ruang keluarga karena Devin dan Tasya berada di sana.
"Tasya gue rindu sama lo" Tiara berhambur ke dalam pelukan Tasya, biasalah cewek pasti kalok ketemu langsung pelukan atau gak cipika-cipiki.
"Gue juga sama" balas Tasya lalu mereka duduk di sofa panjang bergabung dengan Devan dan yang lain.
"Gimana ke adaan lo?" tanya Keinan kepada Tasya
"Alhamdulillah gue buwaik sekali" jawab Tasya sambil tersenyum lebar dan di balas senyuman oleh yang lain. Mereka asyik mengobrol dan bercanda sambil memakan camilan yang di sediakan bi Susi tadi.
"Maaf den, makan siangnya udah selesai" setelah itu biayai pergi meninggalkan mereka yang masih mengobrol
"Yaudah yuk makan, gue da laper" mereka menyetujui ucapan Tasya lalu beranjak ke arah meja makan menyusul Keinan yang sudah mendahului mereka semua.
*******
"Main TOD yuk" ajak Tiara ketika mereka sudah selesai makan siang"Yauda boleh tuh, ketimbang suntuk yekan" setelah itu mereka semua menuju ke ruang keluarga. Mereka semua sudah duduk melingkar di karpet berbulu yang berada di ruang keluarga, kecuali Rezza yang tidak ada disana, Rezza tadi bilang akan ke kamar mandi tapi hingga game akan di mulai dia belum kembali.
Ting
Hp Tasya berbunyi pertanda ada pesan masuk, Tasya langsung mengecek hp nya ternyata itu pesan dari Rezza tanpa menunggu waktu Tasya langsung membuka isi pesan dari Rezza tersebut.
Kak Rezza
Tas samperin gue di taman belakang rumah lo sekarang, gue ada di ayunan lo kesini gue tunggu.Setelah membaca isi pesan dari Rezza, Tasya langsung berpamitan ke pada yang lain jika ingin ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANASTASYA
Teen FictionSeorang anak SMA yang memiliki paras cantik dan memiliki semua yang ia butuhkan termasuk pacar yang sangat tampan. Dia rela menutupi identitas dia yang sebenarnya demi bisa hidup normal tanpa ada gangguan dari orang lain, tapi prediksi nya salah den...