Peh||masih sayang

5.5K 155 2
                                    

Didalam sebuah mansion yang sangat luas, dengan nuansa yang sangat modern, dan mempunyai perpaduan warna antara putih dan gold, seorang bocah perempuan yang berumur 3 tahun, sedang bermain masak masakan dengan seoarang wanita dewasa berpakaian seperti baby sitter.

"Hellen mau beli apa?."tanya bocah itu sambil mengaduk panci mainan kecil miliknya, yang baru dibelikan maminya kemarin.

"Saya mau beli nasi goreng, ada nona?."tanya wanita itu, bocah lucu itu menggelengkan kepalanya.

"Bela nda jual nati doleng."

"Terus nona jualan apa?."

"Bella jual nasi."

"Yaudah, saya beli nasi satu."bocah lucu itu mengangguk lalu mulai membuat nasi goreng dari manik manik gelang cantik miliknya.

Dari arah pintu utama mansion masuk seorang wanita yang sangat cantik dengan menggunakan kaos putih dan rok jeans sebatas lutut, wanita itu membawa dua paper bag ditangannya.

Nama wanita itu adalah Clara Jasmine rachella, wanita cantik itu baru menginjak usia 25 tahun, dia adalah seoarang wanita karir sekaligus seoarang selebgram, yang sangat terkenal, dengan followers yang hampir menembus angka 30 juta, Clara mempunyai, butik fashion hits yang mempunyai lima cabang, diluar maupun didalam negeri.

Clara menghampiri bocah cantik yang sedang bermain dengan baby sitternya, clara mencium pipi gembul bocah itu dari belakang, membuat bocah itu memekik karena kaget.

Bocah itu berpaling dan langsung memeluk clata erat.
"Mami bella kangen."ucap bocah itu, Clara terkekeh, padahal baru siang tadi mereka berpisah namun buah hatinya sudah kangen dengan dirinya.

"Kita baru berpisah, tiga jam baby."Clara mengelus rambut pirang bocah itu dengan sayang.

Bocah cantik itu bernama Bella azellia axello, dia adalah anak dari Clara, Bella sekarang berumur 3 tahun, Bella mempunyai sifat manja, dan keras kepala, apa yang dia mau harus selalu di turuti, sifat itu menurun dari sifat Clara yang juga manja dan keras kepala.

"Mami mau mandi dulu ya sayang, kamu tunggu disini sama sus Hellen."kata Clara, Bella mengangguk dan mulai kembali bermain, dengan Hellen.

Clara berjalan menuju lift, dia memencet angka 3, karena kamarnya berada dilantai tiga, dan kamar Bella juga berada dilantai tiga.

Clara membuka knop pintu kamarnya, dia menaruh, Sling bagnya diatas kasur berukuran king size, dengan sprai berwarna putih.

Setelah itu Clara berjalan ke kamar mandi, namun langkahnya harus terhenti karena ponselnya tiba tiba berdering, Clara berbalik dia mengambil ponselnya, "papi Bella" nama itu terpampang jelas di ponsel Clara.

Bella mengangkat telpon itu dengan kesal.

Hallo, mami Bella yang paling cantik.

Clara memutar bola matanya mendengar suara itu.
Simpan gombalanmu buat istrimu!

Ah, aku enggak gombal mami.

Terserah!

Kamu sibuk gak sayang?

Stop panggil aku sayang!

Emangnya kenapa, kamukan emang kesayangan aku mami.

Stop Al! Kita udah gak ada hubungan apa apa lagi!

posessive ex husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang