"AAAAAAAAKK!"
BRAK!
Sinb terduduk di lantai setelah membanting pintunya. Ini gila! Bagaimana bisa ada makhluk menyeramkan di depan kamarnya.
Tiba-tiba beberapa kalimat muncul di pintunya. Beberapa peraturan.
Peraturan
1. Mulai pukul 5:00 AM hingga 5:00 PM pintu dan jendela kamar akan terkunci secara otomatis.
2. Mulai pukul 6:00 PM Velk akan muncul. Velk tidak akan bisa melacak tubuhmu jika kau berada di dalam kamar.Sinb terdiam. Tak ada yang bisa dilakukan olehnya sekarang. Kecuali jika ia mau mati di tangan makhluk yang disebut Velk itu.
Tiba-tiba ponselnya berdering dan menampilkan nama seseorang yang ia kenal.
"Halo?"
"AKHIRNYA ADA YANG BISA DITELPON!" teriak orang disana.
"Berisik Lino! Pengang kuping gue! kok bisa nelpon sih? Dari tadi gue nyoba ke yang lain gak bisa-bisa."
"Mereka belom bisa buka pin yang di pintu."
"Ohh, kok lo bisa? Ngecheat ya lu?"
"Sembarangan! Gini-gini juga gue pinter. Gue nyoba telpon yang lain ya, lo juga coba telpon, kalo ada yang bisa dihubungin kasih tau gue."
"Eh, bentar. Itu ada minuman ijo aman diminum gak? Haus gue." daritadi Sinb memang ingin meminum minuman yang ada di atas laci itu. Tapi ia ragu-ragu karna warnanya agak aneh.
"Aman, tadi gue kira itu sirop. Rasanya agak aneh, tapi aman kok."
"Oke, makasih No!"
Telpon dimatikan. Sinb senang setidaknya ia masih bisa menghubungi temannya. Ia mencoba menghubungi temannya yang lain.
"Sinb?"
"UMJII! Lo gak papa kan?"
"Gak papa, cuma pusing doang daritadi mikirin kenapa bisa ada disini."
"Lo udah nelpon yang lain belum?"
"Tadi gua udah ditelpon Vernon. Eunseo juga udah bisa ditelpon katanya."
"Oke, di Line juga ada yang lain juga tuh. Lanjut disana aja."
"Oke."
Sinb beralih pada aplikasi Line yang terlihat agak berbeda. Hanya ada grup chat dan tidak bisa melakukan chat secara pribadi.
Itu tidak terlalu penting sih. Bagi Sinb yang terpenting ia masih bisa berhubungan dengan teman-temannya.
98 (20)
Lee Minho
Anjay, nama gue disini Lee Minho
Berasa jadi aktor gue
Ada yang mau minta tanda tangan gue gak?Kim Donghan
Berisik Linow
Yang udah bisa buka pin absen siniHwang Eunbi
Sinb hadir!!Kim Yewon
UmjiiiChwe Hansol
YuhuuuLee Minho
Disini pakenya nama asli ya?
Baru sedikit kayanya yang bisa buka, tidur lagi ajalahKim Yewon
Jangan dong.. Gua gak bisa tidurKim Donghan
Udah ada yang liat velk belom? Gue gak berani buka pintuHwang Eunbi
Kamu tidak merasakan apa yang aku rasakan
Serem banget anjritChwe Hansol
Kaget gue buka pintu udah ada yang mangapLee Minho
Nunggu ajalah kita sambil ngobrol-ngobrol disini
Besok jam 5 sore pada keluar kamar yaaKim Donghan
Siap bapak!Son Juyeon
Ihhh, Eunseo baru buka hp
Gue ketinggalan apaan??Kim Donghan
Hati aku ketinggalanHwang Eunbi
Menggelikan sekaliSinb tertawa menatap layar hpnya. Ia tak tau apa saja yang akan terjadi. Ia hanya ingin satu.
Ia mau keluar dari tempat ini.
.