GWAAAAAAAAHHHH!!!!
Rasa senang karena terbukanya satu gembok langsung sirna saat melihat makhluk di belakangnya.
Velk muncul dihadapan mereka. Tak hanya satu atau dua. Jumlah makhluk besar itu hampir sama dengan jumlah anak-anak ini.
"Ki-kita h-harus gi-mana?" wajah Sakura sudah pucat pasi.
"Kita harus lawan, jalan ke atas dihalangin sama mereka." ucap Chanwoo.
Mereka masih terdiam di tempat. Dahyun mendorong-dorong Lino ke depan untuk segera bertindak, tapi Lino tidak bergerak sedikit pun. Kalian kira hanya perempuan yang takut dengan makhluk itu?
Keputusan mereka untuk diam itu salah besar. Velk muncul semakin banyak.
"Kita harus maju. Fokus lari, kecuali kalo lu pada diserang. Lari ke tangga dalam hitungan tiga." Mereka mengikuti perintah Wooseok. Mereka menyiapkan senjata mereka selagi menunggu aba-aba dari Wooseok. "1... 2... 3!"
Dalam sekali gerakan, para Velk langsung menyerbu mereka. Tidak ada pilihan lain selain balik menyerang.
Mereka tak lagi bersama-sama. Ada yang berlari mencari jalan lain, adapun yang membantu temannya.
"Ra! Masuk ke ruangan itu!" seru Jungwoo. Sakura dan Jungwoo berlari ke arah lain setelah berhasil menusuk salah satu velk.
Mereka berdua masuk ke ruangan itu dan menutupnya. Jungwoo menyuruh Sakura untuk masuk ke dalam lemari. Velk bisa muncul kapan saja dan dimana saja, tapi Jungwoo yakin makhluk itu tidak akan muncul di lemari karna tubuh Velk lebih besar dari lemari itu.
Awalnya niat mereka ingin berdiam diri disana, bahkan hingga pagi. Tapi ada hal aneh yang terjadi.
"Woo, kayanya kita gak bisa lama-lama disini deh. Leher gue kaya kecekek, susah nafas gue." keluh Sakura.
Jungwoo juga merasakan hal itu. Ia oun membuka lemari agar ada lebih banyak udara, tapi itu tidak membuahkan hasil.
"Gue keluar duluan. Nanti lo lari ke kamar lo." ucap Jungwoo yang langsung dibalas gelengan oleh Sakura.
"Gak! Apa-apaan kaya gitu?! Kita berdua langsung lari ke kamar bareng. Jangan misah." ucap Sakura. Ia berjalan ke arah pintu dan berusaha mengintip keluar. Lorong itu sepi.
"Ayo keluar. Udah gak kuat gue disini." Jungwoo mengangguk dan berjalan di belakang Sakura.
Mereka tidak tau kalau ada yang menunggu mereka.
"JUNGWOO AWAAS!"
><
98 (20)
Lee Minho
Yang udah di kamar absen dongHwang Eunbi
Gue, Umji, Dahyun udah
Tadi Eunseo misahKim Donghan
Eunseo aman
Gue, Donghyun, Yein, Yeeun amanJung Eunwoo
Hadiir
Pinky, Moonbin, Seungkwan, Vernon juga bareng gue tadiJung Chanwoo
Gue bareng lu kan tadi NoLee Minho
Elkie, Wooseok, Sakura, Jungwoo, Kino?Elkie Chong
Hadiir
Wooseok Kino tadi barengLee Minho
Sakura sama Jungwoo ada kabar ga?Elkie Chong
Tadi bareng gue
Tapi misahSystem
Say bye to Kim Jungwoo and Miyawaki Sakura!Miyawaki Sakura left
Kim Jungwoo leftKim Donghan
Anjing apa-apaan????.