"Lama banget sih!!! Eomma cape nih!" Kesal eomma Taeyong, Lee Taeyeon.
"Eng...mian eomma.. tadi habis tidur..." dusta Taeyong.
Taeyeon pun masuk ke dalam rumah Taeyong lalu menuju ke dapur diikuti oleh Taeyong.
"Tumben kulkasnya banyak makanan biasanya isinya cuma bir" sindir Taeyeon.
"Eomma- yaa!" Kesal Taeyong sambil memanyunkan bibirnya.
"Haha.. oh iya kamu ngak ngerokok lagi kan? Ngak buat masalah?" Tanya Taeyeon sembari melihat-lihat keadaan rumah anaknya.
"ANI- YAAA!" gas Taeyong.
"Omo jinjja?! Baguslah!" Ucap Taeyeon lalu ia segera pergi meninggalkan anaknya dan menuju ke kamar Taeyong.
Taeyong yang sadar bahwa eommanya akan pergi ke kamarnya segera mengejar Taeyeon "eomma mau kemana" tanyanya basa-basi.
"Cuma ngecek kamar mu" singkat Taeyeon.
"Eomma!"
"Wae?"
"Um... eomma jangan kekamar ku ya!" Taeyeon yang mendengarnya pun berhenti dan menaikkan satu alisnya pertanda bingung.
"Kamar ku berantakan eomma!"
"Eomma kira ada apa ternyata cuma berantakan doang udah minggir kamu!" Usir Taeyeon ke anaknya sambil mendorongnya pelan agar ia tak menghalagi pintu kamarnya.
Cklik...
"M-mwo? Nugu? Taeyong!" Kejut Taeyeon sambil menatap anaknya tajam dikarenakan ia melihat seorang gadis cantik yang sedang tertidur di kasur anaknya.
Taeyeon segera mendekati gadis itu dan ia makin terkejut ketika melihat satu kancing baju tidur gadis tersebut terbuka dan bantal sofa anaknya yang berantakan, pandangannya beralih ke Taeyong yang wajahnya tampak memerah.
"Nugu? Pacarmu? Ngaku kamu habis ngapain sama dia!? Wah bentar lagi dapat cucu nih" Introgasi Taeyeon.
"Eomma!"
"Wae? Haha... berikan eomma cucu!"
"MWO?" karena teriakan Taeyong tadi Rose terbangun.
"Eng...hoam...Taeyong oppa?"
❧
"Kamu uakin kalo Taeyong ngak ngapa-ngapain kamu nak?" Tanya Taeyeon ke Rose yang duduk di samping kirinya sambil menatapnya
Rose melirik Taeyong yang ada di samping kanan Taeyeon lalu mengangguk.
"Ais! Jinjja?! Huh! Padahal aku pengen punya cucu, Tae-" ucapan Taeyeon terpotong akhibat dering ponselnya.
Taeyeon pun langsung mengangkat pangilan tersebut lalu beberapa menit berbicara dengan orang di sebrang telepon ia berpamitan untuk pergi karena ada urusan penting.
❧
"Mau kemana?" Tanya Taeyong ketika Rose mencoba pergi.
"Mau tidur.." jawabnya.
Taeyong pun berjalan ke arah Rose, wajahnya mendekati wajah Rose yang membuat gadis itu berjalan pelan kebelakang.
Pak...
Tak berapa lama, punggung Rose telah menabrak ke dinding.
Taeyong pun mengangkat dagu Rose agar tatapannya hanya kewajahnya.
"Wae? Kenapa lo mundur? Lo takut sama gw" Tanya Taeyong.
"Ani..." balas gadis itu sambil menggangukkan kepalanya pelan.
Taeyong terkekeh melihat itu "lo jawab tidak tapi menggangguk haha..."
Taeyong pun menatap mata Rose lalu menghembuskan nafasnya.
"Kajja kita tidur!" Ajak nya sambil menggandeng tangan Rose.
Rose yang diajak pun mengikuti Taeyong
❧
Taeyong wajah Rose yang sedang tertidur pulas di sampingnya.
Ia menaruh satu tangannya di pipi chubi Rose dan tersenyum.
Ia kemudian menutup matanya sebentar lalu membukanya kembali "kayaknya udah lama gw ngak ngebokep lagi deh" gumamnya.
Pandangan Taeyong beralih lagi pipi gadis itu.
Cup...
Satu ciuman manis pemberian Taeyong mendarat di pipi tersebut dan lelaki tersebut segera bangkit dan menuju ke ruang kantornya.
❧
Lee Taeyeon [ 41 tahun ]
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐬𝐭𝐮𝐩𝐢𝐝 𝐠𝐢𝐫𝐥 • Roseyong •
Romanceʀᴏꜱᴇᴀɴɴᴇ × ᴛᴀᴇʏᴏɴɢ [ Ketika Taeyong yang seorang penggemar film blue bertemu dengan gadis misterius yang polos, Roseanne ]. ⛔ Fanfiction ⛔ ++ Status: End