𝐂𝐮𝐥𝐢𝐤 • 17

3.1K 309 35
                                    

Ting...tong...

Cklik...

"Hai cantik" ucap orang asing yang berdiri di depan pintu utama rumah Taeyong dengan smirk.

"Nugu? Teman Taeyong?" Tanya Rose yang diangguki oleh orang asing tersebut.

"Oh...um.. Tunggu sebentar ya, aku panggilin" ucap Rose, ia membalikkan badannya untu memanggil Taeyong tetapi...

"Eum..." lelaki asing tersebut membekap mulut Rose dengan kain yang telah diberi obat tidur.

Rose yang menyadari bahaya pun langsung meronta tetapi kekuatannya tak bisa menyamai lelaki asing itu hingga ia menjadi pingsan akibat obat tidur tersebut.

"Kalian! segera tangkap Lee Taeyong!" Perintah lelaki asing yang membekap Rose kepada beberapa lelaki lainnya.

Byur...

"Akh! Sialan lo Kim Taehyung!" Umpat Taeyong ketika ia disiram seember air dingin oleh teman-teman Taehyung.

"Haha...lo pantas dapat itu Lee Taeyong, lo udah nyakitin hati adik gw!" Kekehan renyah keluar dari mulut Taeyong.

"Heh! Ini masalah antara gw sama Jennie, kenapa lo juga ngebawa cewek itu?!" Kesal Taeyong.

"Karena dia penyebabnya!" Taehyung pun berjalan ke arah kursi dihadapan Taeyong dan membaliknya agar orang yang duduk di kursi tersebut dapat Taeyong lihat.

Di kursi tersebut tampak Rose diikat tangan dan kakinya, ia menundukkan kepalanya sambil menangis dalam diam.

"YAKH!" teriak kesal Taeyong.

"Gara-gara cewek ini lo jadi mejauhin adik gw" satu tangan Taehyung mengusap pelan rambut Rose

"Itu salah Jennie bukan dia! Lo tau ka-"
"AWH!" ucapan Taeyong dipotong oleh teriakan Rose yang sedang dijambak oleh Taeyung.

"SE! TAEHYUNG LEPASIN DIA BAJINGAN!" Taeyong meronta berharap tali yang mengikatnya dapat terlepas dan bisa segera menghajar Taehyung tapi nihil tali itu terlalu kuat.

"Hmm...Cantik juga ya, gimana kalau kita ajak dia main" ajak Taehyung kepada dua temannya yang berada di belakang Taehyung.

Taehyung pun bersmirk menatap Taeypng yang frustasi.

"Ais! Jinjja?! Dia tampat sexy haha" Taehyung membuka beberapa kancing baju atas milik Rose yang membuat Rose menangis ketakutan.

Taeyong yang melihat itu semakin berusaha agar ia bisa terlepas tapi ia gagal.

"LEPASIN GOBLOK! CURANG LO, PENGECUT!!!" kesal Taeyong.

Taehyung yang melihat keadaan Taeyong pun hanya bersmirk lalu ia kembali fokus kepada Rose.

Taehyung berjongkok lalu mencium leher Rose kasar dan membuat beberapa bekas di sana.

Taehyung menatap wajah Rose yang menangis kencang "yakh! Bisa ngak sih lo DIAM?!"

Rose semakin takut dengan bentakan Taehyung, tangisnya makin pecah "Hiks...TAEYONG... TAEYONG OPPA... tolong...Hiks..."

"Haha... Jalang.."Taehyung merobwk pakaian Rose.

Taeyong yang tak tahan mendengar dan melihat keadaan Rose apalagi ia melihat Taehyung mencoba melecehkan gadisnya pun segera menggigit tali tebal tersebut tanpa mempedulikan giginya yang akan berdarah dan ia juga melepaskan tali yang mengikat di kakinya

Bruk...

Taeyong meninju rahang Taehyung kuat yang menbuat lelaki itu tersungkur ke lantai.

"GW EMANG SUKA NONTON BOKEP TAPI KALO PEMERANNYA KESAYANGAN GW, OGAH BANGET SAT!!!" Teriak Taeyong sebelum ia mengambil dan melemparkan beberapa benda berat yang ada di sekitarnya ke arah Taehyung dan temannya hingga mereka terjatuh dan terluka tetapi tidak sampai pingsan.

Taeyong yang tak ingin membuang kesempatan pun langsung melepas tali yang mengikat pada Rose dan dengan cepat menarik gadis itu agar keluar dari tempat terkutuk tersebut.

Kim Taehyung [ 25 tahun ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Taehyung [ 25 tahun ]

𝐌𝐲 𝐬𝐭𝐮𝐩𝐢𝐝 𝐠𝐢𝐫𝐥 • Roseyong •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang