SL 4

40 31 2
                                    

Happy reading guys 😇
Jangan lupa Vote and comment ya
Maafin ya typo bertebaran 😂

🕊🕊🕊🕊🕊🕊🕊🕊🕊🕊🕊







"WOYYY KEBO BANGUN LO" Teriak Zio saat memasuki kamar adiknya yang masih bergelung dibawah Seli tebalnya.

"Nih anak dibangunin nggak bangun-bangun lagi" ucapnya lalu  menyingkap selimut yang dikenakan Rosa. "ROSA BANGUN SEKARANG" kali ini ia berteriak tepat didekat telinga Rosa.

"Apa sih teriak-teriak ini bukan hutan, ganggu gue lagi tidur aja" sembari menarik kembali selimutnya hingga menutupi sekujur tubuhnya.

Zio yang melihat tingkah Rosa menjadi gemas sendiri, di otaknya tiba-tiba muncul ide brilian yang pasti ampuh membuat Rosa bangun. Bukan cuman bangun Rosa pasti akan langsung melek seketika. Ia masuk ke dalam kamar mandi lalu mengisi bathtub dengan air dingin hingga hampir penuh lalu melangkah ke arah putri tidur itu berada.

Zio menarik  selimut Rosa lalu menempatkan tangannya diantara lipatan lutut serta di bahu kemudian mengangkat Rosa. Dengan semangat menggendong sang adik memasuki kamar mandi. Dalam hati Zio menghitung satu, dua tiga

BYURRR

Seperti dugaannya, Rosa langsung membuka matanya setelah ia ceburkan kedalam air dingin. Hmmmmm seger banget tuh pasti.. pada saat Rosa mengatur nafasnya efek kaget bangun-bangun langsung di air maka Zio berlari meninggalkan kamar Rosa dengan terbahak-bahak.

"KAK ZIOOOO, BANGKE SETAN LUCIFER"

"GUE DOAIN LO PUTUS SAMA SISKA"

"KAK ZIO AWAS LOOOO" Zio terkekeh mendengar berbagai sumpah serapah yang rosa lontarkan untuknya, salah sendiri sih dibangunin baik-baik nggak nurut.

"KATANYA NGGAK BOLEH TERIAK-TERIAK, KOK MALAH TERIAK DEK"

Kedua orang tuanya yang sedang berada dimeja makan menunggu dirinya dan Rosa turun jadi kaget mendengar kedua anaknya teriak-teriak. Clarissa yang melihat Zio mendekat kemudian langsung bertanya apa yang terjadi.

"Zio kamu apain lagi adik kamu?"

"Nggak aku apa-apain kok mama cantik, cuman bangunin aja" toh iya tidak bohong kan, memang ia membangunkan Rosa"

"Bangunin gimana sampai dia teriak-teriak gitu? Mama yakin kamu jail lagi kan?" Selidik Clarissa, ia tau betul bagaimana jailnya anak pertamanya itu.

"Aduh mama yang cantiknya ngalahin Selena Gomez, nggak percaya banget sama anak sendiri"

"Emang kamu bangunin gimana Rosa?" William ikut bertanya pada Zio, ia yakin ada kejanggalan.

"Nggak gimana-gimana Pah, aku ceburkan doang di bathtub"

"Tuh kan feeling mama bener kamu usil banget"

"Abisnya dibangunin nggak bangun-bangun, ya karena aku emang orangnya jenius tiba-tiba aja muncul ide cemerlang itu" ucapnya enteng tak menyadari adiknya yang berjalan kearahnya dengan muka masam.

Pletak...
"Awww, sakit banget ini" ujar Zio sambil mengusap kepalanya yang digetok oleh Rosa menggunakan kamus yang tebalnya lumayan.

"Rasainnn"

"Pah kak jio jahat"

"Nama gue Zio bukan jioo" enak aja namanya yang kerennya ngalahin nama kamu Rios diganti seenak jidat.

"Udah biarin aja dia, biar papa yang hukum karena udah jailin princessnya Papa yang cantik ini" Rosa yang mendengar ucapan sang papa sontak memeluknya.

AVNIEL {On Going}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang