Happy reading guys 😇
Jangan lupa Vote and comment ya🕊🕊🕊🕊🕊🕊🕊🕊🕊🕊🕊
Rosa kini tengah mengemasi buku bukunya yang digunakan pada jam pelajaran terakhir tadi, setelah merasa semuanya rebes alias beres ia melangkah keluar kelas bersama Sisca dan Lisa. Mereka berjalan beriringan menuju parkiran.
"Gue duluan ya Ros, Lis" pamit Sisca kala supir jemputannya telah datang.
"Iya, hati-hati" teriak keduanya.
"Lo balik bareng gue atau sama Bryan?"
"Sama Lo aja deh" jawab Lisa.
"Tumben banget, padahal gue cuman spek spek doang ngajak Lo bareng" ucap Rosa bercanda.
"Yehhh jahat banget sih Lo, asal Lo tau ya meskipun Lo nggak mau nganterin gue balik gue bakal tetep maksa"
"Idih, kalau gitu Lo aja yang nyetir mobilnya, gue males nyupirin Lo" Rosa memberikan kunci mobilnya pada Lisa.
"Siap tuan putri" ucap Lisa dengan tangan seperti sedang hormat upacara bendera.
Keduanya masuk ke dalam mobil, lalu Lisa menjalankan mobil dengan kecepatan sedang sedangkan Rosa menyalakan musik hingga terdengar alunan lagu dari para member blackpink membuat Rosa dan Lisa menggerakkan badannya menikmati alunan lagu yang terdengar.
"Blackpink in your area" teriak Lisa.
jamkkan nuga siganeul jom meomchwobwa
mwonga keuge eogeusnan geol nan neukkyeo
aesseo eosaekhage useoboda
ijen geureon naega ansseureowoanya gwaenchanhdago malhajiman
Don’t know what to do without you
hachanheun igose hollo nama
geuryeobon ne gieogeun Bluesarameun byeonhae
wae naman irae
oneulcheoreom yeppeun nare
eotteohge ireohge modeun ge beokchagiman haeDon’t know what to do
Don’t know what to do without you
Don’t know what to do without you
Don’t know what to do without you"Gila gila gila keren banget sih blackpink itu" seru Lisa.
"Iya keren abis, top markotop lah, gue suka sama Rose. Suaranya itu wowww keren banget" ujar Rosa tak kalah hebohnya.
"Mereka berempat emang paket komplit, udah cantik cantik, keren""Gimana kalau kita cover dancenya?" Usul Lisa yang entah mendapatkan ide dari mana.
"Kita? Lo nggak salah mana bisa gue nge-dance" elak Rosa.
"Lo kan bisa"
"Ya tapi gue nggak sejago dan se fasih Lo, Lo kan ratu dancer"
"Coba aja kali, mana bisa Lo tau hasilnya kalau nggak nyoba. Kan kita juga latihan dulu"
"Nggak ahhhh"
"Dih ni anak, padahal gue udah ngebayangin ya kalau kita cover dancenya pasti bakal famous tau nggak" sebal Lisa, Rosa juga sih diajakin have fun malah nggak mau.
Lisa memutar kemudi kearah kanan memasuki kompleks perumahan elit dan memberhentikan laju mobil tepat didepan rumahnya yang megah bak istana. Ia keluar dari mobil begitu pula dengan Rosa, eitssss bukan karena mau mampir tapi mau pindah ke kursi kemudi.
"Thanks udah nganterin gue ya, jangan bosan-bosan bye"
"Ok, bye"
Rosa melajukan mobilnya menuju rumahnya namun terlebih dahulu ia mampir kesebuah supermarket untuk membeli Snack kesukaannya, serta beberapa keperluan wanita lainnya. Setelah dirasa semua lengkap ia membayar lalu kembali mengendarai mobil kesayangannya menuju rumah.
"Assalamualaikum" teriak Rosa, belum juga masuk rumah udah teriak aja tuh bocah.
"Mah, mama yuhuuu roseanne yang cantiknya ngalahin princess udah pulang"
"Eh bocah berisik banget sih Lu" protes Zio.
"Suka-suka gue lah, mulut-mulut gue juga kenapa Lo yang sewot idihhhh"
"Dasar toa, jelas gue keganggu karena suara Lo bikin kuping gue sakit"
"Apa sih ini kalian berdua ribut mulu, mama pusing jadinya" adu mulut keduanya terhenti kala sang mama melerai.
"Kamu juga Ros, jadi perempuan kok hobi teriak nggak baik sayang"
"Dengerin tuh"
"Bawel, mah Lapeeeeer"
"Laper ya ambil makanan kali"
"Zioo, udah jangan ribut terus. Ros sekarang kamu ganti baju mama siapain makanan ya"
🕊🕊🕊🕊🕊🕊🕊🕊
Thanks udah baca...
Jangan lupa Vote and comment
See you again
@nungk11
KAMU SEDANG MEMBACA
AVNIEL {On Going}
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA "gue baru sadar ternyata Lo juga ada sisi baiknya ya, gue pikir Lo cuman tau bikin onar doang" "Makanya don't judge the book by this cover" . . . . 🕊 🕊 🕊 🕊 🕊 🕊 🕊 🕊 "Cinta itu nggak tau situasi dan datangnya tiba-tiba, ta...