TAW S2

217 22 1
                                    

Jan lupa vote and comment😎

Maaf kalau gaje, jangan benci Baekhyun ya😂🙏

Maaf kalau gaje, jangan benci Baekhyun ya😂🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baekhyun menyebalkan.

Sangat menyebalkan, bukannya menyelesaikan masalah ia malah bersikap seolah tak tahu apa apa. Pantas saja semua orang geram ingin membunuh lelaki itu, tapi kalau membunuhnya belum tentu semua berakhir bahagia. Entah harus di buat apa lelaki sialan itu, menyebalkan.

"Baekhyun, tolong tanggung jawab!" Seorang wanita menarik lengan Baekhyun saat lelaki hendak pergi memasuki rumahnya, namun Baekhyun menepis dan mencengkeram pundak wanita itu kasar.

"Dengar aku, lebih baik kau pergi selagi aku berbaik hati. Atau jangan salah kan aku akan membunuh mu detik ini juga, dengar aku tak pernah berniat berselingkuh dari istriku. Apalagi dengan wanita seperti mu, jadi pergi lah. Memang aku ini bodoh, bagaimana kau mengandung anak ku. Kalau aku tak melakukan hal yang lain dengan mu, kau terlalu bermimpi memiliki seorang anak dari ku" Ucap Baekhyun mendorong pundak itu kasar dan mengeluarkan senyum iblisnya.

"Kau kan mabuk, pasti kau lupa Baekhyun. Kau melakukan itu, kau harus tanggung jawab" Elaknya tak berani menatap Baekhyun.

"Benarkah? Ah mungkin aku lupa, dan karena aku lupa tak akan mengakuinya. Bahkan aku bisa melaporkan mu ke polisi, atas kasus penipuan dan pelecehan padaku" Ucap Baekhyun mencengkeram lengan wanita itu, lalu mengangkat nya ke udara.

"Liat, kau lihat baik baik. Aku akan membuat tangan mu ini tak berfungsi lagi, kau atau penyebabnya? Hanya satu penyebabnya. Kau berani menyentuh istri dan anak anak ku, makan aku ku buat tangan mu hilang saja" Ucap Baekhyun.

Plak

"Kau psikopat licik! Dia anak mu!" Bentaknya menampar Baekhyun.

"Kalau aku psikopat, kau apa jalang!" Sahut Baekhyun tak terima menarik wanita itu ke belakang mobilnya, ia juga tak ingin Ella tahu.

Bruk

Baekhyun mendorong wanita itu hingga tersungkur, meringis memegang perutnya yang sudah membuncit.

"Pergilah, aku sudah muak dengan tindakan mu. Atau kau dia disini saja, biarkan mobil mewah ku membunuhmu malam ini. Kau mau? Dengan senang hati" Baekhyun Menyalakan mobilnya.

Perlahan teriakan wanita itu mulai terdengar, membuat ia semakin kesal. Ini pasti di pastikan gagal, apalagi ia sudah melihat mobil Baekhyung muncul di belakangnya dan Ella serta Joshua mulai keluar rumah dengan buru buru.

Baekhyung yang melihat wanita itu segera keluar dari mobilnya, ia masih punya hati melihat wanita sepertinya mengeluarkan darah.

"Kau tak apa? Astaga" Ujar Baekhyung membantu wanita itu menjadi posisi duduk meringis memegangi perutnya.

"Tolong bayi ku, aku mohon" Ucapnya mencengkeram jas putih yang Baekhyung kenakan.

Ella berlari di ikuti Joshua menuju wanita itu, namun dengan cepat Baekhyun turun menghalangi Ella dan Joshua. Menarik Ella dan Joshua kembali ke dalam rumah, dan ya Ella berontak sedangkan Joshua hanya dia mematung melihat Baekhyun begitu marah.

TAW ● BBH✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang