TAW S2

205 20 0
                                    

Maaf kalau gaje

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf kalau gaje

Jan lupa vote and comment💥

Jan lupa follow aku gue😎

Putar lagu ( Jung Seunghwan - wind)

Aku mendengar Kamu tidur dengan seseorang yang baru, Aku harap dia meninggalkanmu, berharap dia berselingkuh. Karena aku akan ada di sana untuk memelukmu ketika kamu kehilangan.

Karena meskipun kau membuatku rapuh, Ya, aku masih berpikir Kamu. Dan aku terus berlari kembali padamu, Aku membencimu lebih dari yang kau tahu. Tapi aku tak bisa membiarkanmu pergi. Aku masih mencintaimu apa pun yang kau lakukan.

Kau yang berdetak di dadaku berubah menjadi serangan jantung. Aku tahu aku lebih baik tanpamu, Kau adalah kunci hatiku dan kau merobeknya berantakan

Aku tahu aku harus mencari orang baru. Tapi aku tidak melupakanmu, Aku tau kau bertemu seorang gadis yang berbeda seperti setiap malam. Tapi yang ku bicarakan hanyalah dirimu.

Ya, beginilah cara kami berkomunikasi bahasa tubuh tidak bisa dipalsukan. Harus tahu, apakah aku sendirian?

Itu wajar.

Cinta adalah kata kerja, kata yang baik. Jadi gunakan tubuhmu sebagai kata-katamu. Tolong bicara padaku.

Berikan tahu aku apa yang sebenarnya aku lakukan. Aku perlu itu karena belakangan ini aku kurang beruntung karena cinta.

"Apa kau melakukan ini untuk ku? Tulus hanya untuk ku?" Tanya Ella menggandeng Baekhyun berjalan di sambut sesekali oleh deburan ombak menyapa mereka.

"Tentu, untuk mu dan kedua putra ku. Di tambah teman baru Joshua yang menggemaskan, aku lupa namanya hhhhehe" Sahut Baekhyun yang mendapat pukulan pelan di tangannya.

"Kau ini sudah tua, bahkan baru dua jam saja kau sudah lupa nama seorang anak"Omel Ella.

"Iya aku tua, makannya aku berusaha membuat mu bahagia sekarang" Sahut Baekhyun merangkul Ella.

Sekarang Baekhyun dan keluarganya sengaja berlibur ke pantai, ditambah kehadiran Kim Sejoun sahabat baru Joshua, yang usianya masih lima tahun. Sangat jauh dengan Joshua, tapi nampaknya mereka sangat dekat. Berbicara tentang ibu Sejoun ia masih berusia dua puluh tahunan, hampir seumuran Baekhyung. Tentang ayah bocah itu, entah lah mereka hanya ingin dekat tanpa mengusik privasi mereka.

Ibu Sejoung bernama Kim Mira, Mira sempat menolak Joshua mengajak anaknya. Namun berkat Ella, kini ia berakhir bergabung dengan keluarga Choi.

"Joshua!" Teriak Baekhyung mengejar sang adik yang tertawa kencang melihat sang kakak kesal oleh ulahnya.

"Ah hyung, bukan aku tapi Sejoun yang melempar mu dengan pasir hhahahha!" Sahutnya menarik Mira dan berdiri di belakangnya.

"Bohong hyung, aku hanya mengikutinya. Yak! Menjauh dari ibu ku!" Ucap Sejoun berlari mendorong Joshua dia balik tubuh sang ibu yang tertawa melihat kelakuanya.

TAW ● BBH✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang