Maafkeun kalau gj, tidaks sesuai ekpetasi🌚
Jangan lupa vote ♥️
Auristella PovSiapa yang membawamu lebih tinggi, lebih dari sebelumnya? Siapa yang kau pikirkan malam dan pagi?, Tak ada waktu untuk disia-siakan. Siapa yang kau cintai? Dia atau aku?.
Jika kau tak bisa mengatakan bahwa aku orang yang pasti. Lalu aku akan berjalan keluar pintu. Aku memang bersamamu, tapi aku bukan orang yang bisa di cintaimu.
Pagi ini aku terbangun suara bising di dapur, apa baekyhyun sudah pulang?. Tapi kapanpun itu aku tak tahu, akhirnya setelah mandi aku berjalan menuju dapur sekalian sarapan.
"Kau sudah bangun ternyata, tadinya aku akan membangunkan mu setelah ini selesai" Jelas Baekhyun sibuk membuat nasi goreng.
"Harusnya bangun kan saja aku, kau tak perlu memasak. Aku akan ada disini, biar aku yang masak" Lalu aku duduk di kursi yang tak jauh dari Baekhyun.
"Aku sudah terbiasa, jadi sudahlah."Ucapnya menyodorkan nasi goreng buatanya.
Kenpa hati ku sakit mendengar ucapan Baekhyun, tapi memang Baekhyun sudah lama tinggal sendiri. Tapi aku merasa tak berguna sebagai seorang istri, lalu apa aku harus memaksa.
"Kamu mau kemana hari ini?" Tanya Baekhyun padaku. "Aku tidak tahu, paling akan menemui Shawn di rumah sakit."Jelasku.
"Kalau begitu bareng saja, aku juga praktik hari ini."Ajaknya "Baiklah, lagi pula kau tau sendiri, aku takut naik bus."Jelas ku.
"Kamu sama ternyata, penakut."Gumamnya membuatku memutar bola mata malas.
Aku keluar dari mobil Baekhyun, benar seperti firasat ku. Baekhyun sangat terkenal, hingga banyak perawat dan beberapa orang lalu lalang melihat diriku sinis. Ia melangkahkan kakinya di samping baekhyun yang terlihat santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAW ● BBH✓
Conto"𝐀𝐲𝐨." "𝐀𝐲𝐨 𝐚𝐩𝐚?." "𝐌𝐞𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐮, 𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐫𝐚𝐢𝐡 𝐢𝐦𝐩𝐢𝐚𝐧𝐦𝐮. 𝐃𝐚𝐧..." "...𝐉𝐚𝐥𝐚𝐧𝐢 𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐧𝐠-𝐦𝐚𝐬𝐢𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐭𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐢𝐭𝐮." 𝐋𝐢𝐤𝐚-𝐥𝐢𝐤𝐮 𝐩𝐞𝐫𝐣𝐚𝐥𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐧𝐢𝐤...