1 | Misi Penting

43 8 5
                                    

Hai!

Sebelum membaca, saya akan beri tahu sedikit tentang cerita ini.

[1] Genre cerita ini fantasi-teenfict-romance-comedy-advanture. Saya nggak tau karena mungkin semua genre akan ada di dalam sini. Meski nggak pure semuanya.

[2] Jadi mungkin terdapat bahasa yang tidak baku atau malah mendekati kasar. Saya mohon maaf, tapi sebisa mungkin saya tidak akan tulis itu kalo nggak butuh-butuh banget. Kalau pun ada, sepenuhnya itu untuk mendukung alur cerita ya teman-teman jadi tolong mengerti karena saya yakin banyak dari kalian yang nggak sepenuhnya menggunakan bahasa baku. Kita buat lebih santai aja, oke?

[3] Cerita ini 15 tahun keatas. Bukan karena ada adegan dewasa, tapi karena alur cerita yang mungkin akan sulit dipahami.

[4] Sudut pandang orang pertama. Entah itu dari sudut Dev atau akan ada tokoh baru yang mungkin penting untuk kita lihat dari sudutnya dia.

[5] Teknologi apapun yang ada di dalam cerita ini nggak benar-benar ada teman-teman. Saya sendiri nggak tau teknologi yang ada di sini akan diadakan atau tidak meski masih ada kemungkinan diciptakannya teknologi-teknologi itu.

Happy reading!

Semoga suka:)

Jangan lupa bintangnya!

Bantu saya temukan typo.

SATU

Tahun 2063

Fix AllTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang