Selama 21 tahun seorang Byun Baekhyun hidup, Mana pernah dirinya membayangkan akan dipertemukan dalam satu lingkaran meja mewah dengan keluarga besar dari keturunan chaebol di Korea ini.
"Ja-Jadi bagaimana tuan besar?" tanya pria dengan kisaran umur di atas 40 tahun.
"Saya sepenuhnya menginginkan pernikahan ini terjadi, Bukan karena apa. Ini karena pak Leeteuk adalah asisten pribadi saya, jadi saya yakin anak anda memiliki sifat yang baik seperti anda." tutur sopan dari Yunho; Tuan besar keluarga Park ini.
Chanyeol memutar bola matanya jengah, Benar-benar tidak peduli dengan apa yang tengah orangtua nya bicarakan.
"Baekhyun, Apa kau mau jika dijodohkan nak?" tanya Leeteuk selaku ayah dari pria mungil itu.
Baekhyun menegakan kepalanya, menatap sayu sang ayah lalu perlahan mengangguk.
"Baekhyun menurut apapun yang ayah katakan, Tapi siapa yang akan dijodohkan dengan Baekhyun?" tanya nya.
"Park chanyeol, Anak saya." jawab Yunho santai.
Brak!
Suara decitan kursi diruang makan itu berderit kuat, Kuku-kuku jari tangan Chanyeol bahkan sampai memutih karena sangking kesal nya pria besar itu.
"Duduk." ucap Yunho menatap anak nya itu.
"Papi, Chanyeol tidak akan menerima perjodohan ini." balas nya tak terima.
Baekhyun menunduk dalam saat matanya tak sengaja bertemu dengan manik kelam Chanyeol yang menatap nya sengit.
"Kau tau papi tidak menanyakan pendapatmu." ucap Yunho.
"Pih, Dimana-mana perjodohan itu harus ada persetujuan." ujar Chanyeol tak menyerah.
Yunho menatap anak sulung nya itu dengan sengit "Terserah jika kau ingin kehilangan jabatan sebagai Presdir di Group Leon."
Chanyeol mengeram rendah, Sial! Kenapa harus membicarkan soal Presdir Group Leon.
"Tapi aku tidak ingin menikah sekarang." tolak Chanyeol.
"Papi hanya ingin melihat kau menikah dengan orang yang benar,"
"Aku punya banyak wanita di sisi ku." ucap Chanyeol tanpa ragu.
"Jalang, Mereka hanya jalang mu Chanyeol. Jadi berhenti berpura-pura bahwa kau peduli dengan mereka." desis Yunho.
Baekhyun jelas mendengar semua itu, Percakapan yang bisa disebut perdebatan itu terasa memuakan di telinga nya, Tapi ia bisa apa?
"Uhm- Om Yunho bagaimana kalau tidak usah ada perjodohan ini." kata Baekhyun memberanikan diri.
Yunho menoleh, Menatap pria mungil yang ingin ia jadikan menantu itu "Tidak Baekhyun, Apapun yang terjadi bulan depan kalian menikah."
Chanyeol menatap sang mami dengan tatapan kesal, Sejak tadi mami nya ini hanya diam.
"Mami, Bicaralah." ucap Chanyeol.
Sang mami menggeleng "Mami juga sangat ingin Baekhyun menjadi menantu mami, selama ini dia sangat membantu mami soal apapun itu."
"Akhh! Kenapa harus aku?! Masih ada Sehun dan Nancy! Mereka juga anggota keluarga ini dan bahkan mereka sudah saling memiliki calon nya." protes Chanyeol.
"Diam." ujar Yunho yang mampu membuat Chanyeol kembali terdiam.
Giliran Tiffany kini menatap Baekhyun dengan lembut, Lalu mengelus puncak kepala anak itu.
"Baekhyun, Apa tidak masalah jika bulan depan menikah dengan Chanyeol?" tanya Tiffany.
Baekhyun membalas senyuman lembut Tiffany lalu mengangguk yakin "Tidak papa tante,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Marriage | CHANBAEK | END ✔️
Fanfiction"Meninggalkan mu adalah perihal yang mudah, maka itu jika pada waktunya aku memiliki kesempatan itu, segera akan ku lakukan." Kehidupan yang sudah lama Chanyeol hadapi adalah kehidupan yang membuatnya tersiksa, dan sekarang harus bertambah menyiksa...