Chapter 3

5.3K 570 50
                                    

Baekhyun bukan orang bodoh yang menggunakan ketidaksukaan nya untuk marah pada pria calon suami nya ini.

Bahkan kini Baekhyun masih memandangi kegiatan Chanyeol dari jarak yang bisa di katakan dekat.

"Hsst! Baekhyun, apa yang kau lakukan disana?" panggil Jongdae dengan bisikan.

Baekhyun hanya menggeleng sambil menggerakan tangan nya seakan mengatakan bahwa ia tidak papa.

"Chanyeol." panggil nya.

"Chanyeol Apa yang lakukan dengan wanita ini? Dan kenapa melakukan hal intim begini didepan umum?" tanya Baekhyun.

Merasa ada yang mengajak bicara dengan nya, Maka Chanyeol menoleh pada pria mungil disamping nya yang memasang senyum sendu nya.

Sedikit berdecih pelan "Harusnya aku yang bertanya padamu, Untuk apa seorang mahasiswa datang ke klub?"

"Jawab dulu pertanyaan ku tadi." balas Baekhyun.

Chanyeol menarik tangan wanita yang tadi ia ajak bergumul Itu ke tepat di hadapan Baekhyun, lalu mencium bibir wanita itu didepan mata Baekhyun tanpa rasa malu.

"Aku calon pendamping hidupmu, Chanyeol." ucap Baekhyun lirih.

Tak berhenti disana, Bahkan kini Chanyeol dengan gamblang nya menghisapi leher wanita itu sementara tangan nya menjelajah ke seluruh tubuh wanita itu.

"Uhhh, Chanyeolie~" desah sang wanita.

Grep!

"Lepaskan tangan ku, Lepas ku bilang!" bentak Chanyeol.

Nampak nya Baekhyun memang tak berniat berhenti, pria mungil itu kembali memberikan senyum tulus nya.

"Jangan lakukan hal seperti itu di ruang terbuka begini, Reputasi mu sebagai Presdir Group Leon akan jatuh." tutur Baekhyun tenang.

"Untuk apa kau peduli hal seperti itu?" tanya Chanyeol tak suka.

"Chanyeol, tolong bermain lah di ruang tertutup agar aman." titah Baekhyun.

Chanyeol mendekati tubuh mungil Baekhyun, sedikit mengeluarkan smirk nya saat menatap manik mata anak itu.

"Ouh, aku terkesan dengan sikap bijaksana mu ini. Kau tidak cemburu atau marah? Bagaimanapun aku ini calon suamimu." ucap Chanyeol seduktif.

Baekhyun menggeser tubuhnya menjauh dari Chanyeol, lalu menghela nafasnya lelah.

"Aku marah ataupun tidak, yang pasti kau juga tidak akan peduli." jawab Baekhyun lalu pergi dari hadapan Chanyeol.

Chanyeol hanya mengangguk sambil menahan tawa nya.

"Cukup kuat untuk bertahan sepertinya." gumam Chanyeol lalu kembali melanjutkan acara bersetubuh nya.

-

"Hei Baek, kau kenal dengan Presdir Park ya? Sejak kapan?" tanya Jongdae penasaran.

"Papi nya bos dari ayah ku." jawab Baekhyun seadanya.

Jongdae mengangguk-angguk mengerti "Ah ya, tadi Jaehyun mencarimu. Nampak nya kau dekat juga dengan anak baru itu."

"Tidak-tidak, aku hanya berteman saja." balas Baekhyun gugup.

"Teman? Jadi hanya sebatas itu kau menganggap ku hyung?" tanya Jaehyun tiba-tiba duduk disebelah Jongdae.

Baekhyun terperanjat kaget "Bukan begitu, yah- Ais kau ini Jaehyun."

Jaehyun terkekeh gemas, tanpa sadar ia mengusak rambut Baekhyun asal.

"Kau masih tetap menggemaskan, Hyunie." ucap Jaehyun lembut.

Crazy Marriage | CHANBAEK | END ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang