Chapter 26

4.2K 430 58
                                    

Buagh!

Satu tinjuan kuat diterima oleh Chanyeol akibat serangan mendadak dari Vernon.

Chanyeol tidak terjatuh, ia hanya sedikit terhuyung. Pria Park itu tertawa sarkas setelahnya.

"Baekhyun-baekhyun, kau benar jalang rupanya. Dan kau Vernon, Baekhyun itu bekasku, kenapa kau mau?" tanya pria itu sarkas.

Vernon meludah sebelum menjawab nya, "Brengsek!"

"Tidak! Jangan memukulnya lagi aku mohon! Tolong pulanglah Vernon, aku mohon padamu." pinta Baekhyun memelas.

Tatapan mata tajam Vernon yang tadinya tajam berubah menjadi sendu saat bertatapan dengan Baekhyun.

Tangan besarnya terangkat ke arah pipi gembil Baekhyun, mengelus nya perlahan.

"Kau ikut denganku kalau begitu, aku tidak ingin kau tersakiti Baekhyun." ucap Vernon lembut.

Baekhyun menggeleng lemah, "Pergilah, aku bisa menahan nya sendiri."

"Tidak, aku harus tetap menjagamu."

"Pulanglah, percaya padaku. Tolong turuti permintaan ku kali ini saja, hanya ini terakhir kalinya aku akan meminta padamu." mohon Baekhyun.

"Tapi kau... "

"Pergilah! Kau sudah di usir olehnya!" teriak Chanyeol kuat.

Tatapan Vernon menajam, ada sesak didadanya yang terasa membuncah dan perasaan tidak karuan mengenai Baekhyun.

"Aku sungguh takut kau kenapa-kenapa." ucap Vernon lembut.

Baekhyun menggeleng lemah, "Jangan khawatir."

"Apa kau akan baik-baik saja?" tanya Vernon, lagi.

Dan sekali lagi Baekhyun mengangguk lemah, disertai senyuman tulus khas miliknya.

"Baiklah, aku harap kau akan baik-baik saja. Aku pulang." ujar Vernon melangkah pergi dan masuk kedalam mobil nya dengan terpaksa.

Sepersekian detik Vernon meninggalkan halaman mansion itu, dengan kasar Chanyeol langsung menyeret kasar tubuh Baekhyun masuk kedalam mansion nya.

"Akh! Chanyeol jangan menarik ku." pinta Baekhyun kesakitan karena lehernya terasa tercekik.

Chanyeol terus menyeret Baekhyun kasar, membanting tubuh pria itu di lantai ruangtamu nya.

Hal itu tentu membuat Miyeon yang sedang santai disofa itupun terperanjat kaget dan memaksa nya untuk melihat.

"EHH... kau kan... " ucap Miyeon menggantung.

Wanita itu masih terlalu terkejut dengan wajah pria mungil yang tergeletak dilantai itu, ini wajah pria yang menolong nya.

Chanyeol beralih menatap Miyeon, "Kau kenal dia?!"

Dengan ragu-ragu Miyeon mengangguk pelan, "Iya, aku mengenal nya."

"Tapi... Dia siapamu Chanyeol?" lanjut Miyeon bertanya.

Sedangkan Baekhyun masih tergeletak lemah dengan dadanya yang terasa sesak.

"Baekhyun, dia istriku." jawab Chanyeol memandangi miyeon.

Raut wajah tak bersahabat kini menyelimuti wajah wanita bernama Miyeon itu, manik tajam nya menatap iri pada Baekhyun.

"Jadi kau gay? Sejak kapan? Ah aku tau jawaban nya— apa karena pria gay murahan ini kau juga menjadi ikutan gay?!" tanya Miyeon kesal.

"Aku bisa jelaskan... "

"Cukup Chanyeol! Dan kau!" potong Miyeon.

Wanita itu menarik paksa dagu Baekhyun agar pria mungil itu menatapnya, setelah mereka saling bertatap, Miyeon menyeringai.

Crazy Marriage | CHANBAEK | END ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang