Chapter 22

3.9K 451 11
                                    

Pria mungil itu belum tertidur, ia masih ingin memandangi wajah tenang Chanyeol yang tertidur lelah.

Satu tangan nya terangkat mengelus puncak kepala Chanyeol, senyumnya merekah.

"Karena aku mencintaimu, jadi anggap saja semua ini ku lakukan benar-benar murni karena cinta tanpa paksaan." gumam nya pelan.

Setelah kalimat itu, Baekhyun perlahan menuruni ranjang nya dan tak lupa mengecup singkat kening Chanyeol sebelum pergi dari sana.

Baekhyun melajukan mobil nya cepat menuju bar yang sudah dijanjikan menjadi tempat ia bertemu Mina.

Sesampainya disana Baekhyun memasuki bar tersebut dengan sedikit tergesa, masih merasa tidak nyaman dengan keadaan berisik di tempat kotor itu.

"Mina, maaf terlambat." ucap Baekhyun setelah duduk di hadapan Mina.

Mina tersenyum ramah, "Tenang, aku juga baru sampai."

"Ah begitu ya— bisa langsung saja. Semua berkas nya sudah kubawa, masalah pembelian saham sudah kau urus?" tanya Baekhyun.

"Tentu, dan ini kau bisa lihat berapa banyak saham yang sudah aku dapatkan dari mereka." balas Mina memberi sebuah map.

Tangan mungil Baekhyun dengan cekatan membuka map itu, membaca berkas didalam nya kemudian tak lama mengumbar senyum bahagia nya.

"47 persen, sangat cepat untuk waktu yang hanya kuberikan 2 minggu. Kau hebat Mina." puji Baekhyun.

"Huh, semua itu perkara mudah!" tukas Mina bangga.

"Atas nama Chanyeol, setelah ini artinya sekarang Chanyeol memiliki saham tertinggi di Leon Group kan?" Baekhyun kembali bertanya.

Mina mengangguk cepat, "Dan... Hadiah untuk mu lagi."

"Apa?"

Mina mendekatkan wajahnya ke arah telinga Baekhyun, kemudian berbisik.

"Semua dewan direksi sangat terkejut karena tiba-tiba kau membeli saham ini dan memberikan nya pada Chanyeol, tak lama lagi Chanyeol akan kembali menjadi direktur." bisik nya.

Baekhyun menyeringai,  "Huh, aku bersyukur ada kau Mina."

"Kau harus begitu! Dan ya, sebentar lagi Jane akan datang memberikan mu hadiah tambahan." kata Mina.

"Hadiah apa? Bukankah kalian bekerja terlalu cepat untuk ku?"

"Hei Baekhyun! Kami ini bekerja sesuai uang yang kau berikan, tenang saja." balas Mina terkekeh.

"Baiklah terserah, ah ya— aku ke toilet sebentar." ujar Baekhyun lalu beranjak pergi.

Sepanjang kaki nya melangkah ke toilet, Baekhyun terus tersenyum membayangkan terkejutnya dewan direksi saat tau Chanyeol kini memiliki saham tertinggi di Leon Group.

"Chanyeol suami ku dan aku akan melindungi nya." desis Baekhyun pelan.

"HOEK!"

Pria mungil itu terkejut karena tiba-tiba seorang wanita hendak muntah di hadapan nya.

"Apa—apakah kau baik-baik saja nona?" tanya Baekhyun penasaran.

Crazy Marriage | CHANBAEK | END ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang